2014-10-21 11:18:22
Iswan: Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya
mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga
penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi
kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara
alami, aman tanpa efek samping.

hubungi saya di 085736544252, saya siap membantu penyakit maag yang anda derita.
2014-10-21 11:16:34
Iswan: Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya
mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga
penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi
kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara
alami, aman tanpa efek samping. Cek di link di bawah ini:

2014-08-29 01:54:02
yanto: Waduh kalau sial sakit magh aku ngerasain sdh lama banget,,kalau lagi kumat panas,perih,jantung berdebar,habis minum pereda nyeri ehhh maghny kambuh...aps ya obat herbal yg manjur
2014-06-24 21:54:34
ana: maag kuncinya sabar n banyak berdo"a
2014-05-16 04:35:37
bayu gurupatih:

yuk, siapa tahu obat yang pas juga untuk agan.. Alhamdulilah saya pun sangat terbantu untuk sembuh setelah mengkonsumsi minuman sehat yang akan saya rekomendasikan untuk anda semua disini. untuk yang mau sharing2 aja juga boleh silahkan.. kita saling bantu untuk kesembuhan bersama dari gangguan gastro yang sungguh menjengkelkan.

hubungi saja via whatsapp, line atau yang lainnya di 088213272812

atau kunungi aja
2014-01-19 03:36:52
wimi febrianti: leadis and gentelmen sbr z kita sm2 brdoa sm alloh smg pnyakit kita lekas sembuh.ue jg ngalamin sprti kalian bahkan ue ud para bgt.jgn kita negatif klo pnyakit it akn mengelutin kita smpe kita mnhembuskn nafas trakhir.
2014-01-09 02:04:31
dominggas soares: Puji Tuhan bg teman-teman yg sakit maag jgn takut sy skt 5 bln berobat keBali dn kedokter special semua ttp tdk pernah sembuh,obat herbal jg sy coba sprt:K-lin minum omega 3 1 btl,gamat plus 1 btl,tdk sembuh.coba jg lidah buaya campur dng madu+ kunyit kmd minum jg tdk sembuh...akhirnya sy pasrah dn serahkan kepada Tuhan oleh bilur-bilrNya sy sembuh total ...maag obatnya senang tiasa berdoa dan makan 3 jam dn 3 jam percaya dng Iman kita sembuh...Amin...Amin
2013-11-22 19:15:58
Konsultanherba: Salah satu makanan penyembuh sakit maag adalah ketela pohon. Rutin makan ketela pohon dapat menyehatkan pencernaan dan mengobati sakit maag..
2013-11-22 19:12:10
Konsultanherba: Untuk yang sakit maag, jangan berharap sembuh dengan obat-obatan kimia. Obatnya harus herbal + tenangkan hati dan pikiran dan perbanyak doa..
2013-09-21 08:09:18
Manda fatimah: Ak punya resep untuk yg masih punya maag,selama ak sakit maag ini adalah pengganti obat maag kimia jadi ambil gambir dibagi 4 lalu ambil potongan gambir satu lalu diseduh dengan setengah gelas air hangat diaduk lalu diminum setiap pas asam lambung kita naik
2013-09-21 03:10:13
Manda fatimah: Ak juga sama punya penyakit lambung sudah 2th tapi yg parah dith ini selama 6bln ak tersiksa sampek keluar darah dari tengorokan dan ak juga sampek punya penyakit cemas,pokonya klu udah kambuh asam lambungnya kayak orang kena serangan jantung yg dipikiran ak cumak kematian,tapi alhamdulillah sekarang ak sembuh dan hidup normal lagi seperti dulu klu ada yg mau sering ini no hpku
2013-09-01 23:33:41
selly: mb anggun ini no baru ku 087701901050
2013-09-01 23:30:07
selly: mb anggun aku udah ganti no ini no baruku 087701901050 hubungi ak ya mb
2013-08-21 08:37:20
anggun: assalamualaikum... mba shaly,qt sharing yuk..aku udah coba ngsms mba tp pending terus knpa ya mba,apa no.hp mba udah ga aktiv?dg adany sharing ini aku jd ga ngerasa sendiri,aku ngrasa semangat lg,karna trnyata bnyak yg ngerasain sakit seperti ini,makasih ya buat temen2 yg udah mau brbgi ceritany
2013-07-22 06:59:58
selly: huuu;(maag ku gak sembuh2,apa ini takdir ku,dunia terasa gelap,menyebal kan kao maag
2013-07-19 09:21:52
selly: mb anggun kita sering yuk disini ada no hp ku
2013-07-18 07:59:16
anggun: hai teman2,aku udah lama mengalami sakit magg,aku sering ngrasain pusing,mual,perut terasa penuh,begah,cemas ketakutan yg berlebihan,sesak,dg adany sharing ini aku jd ngrasa ga sendiri,makasih ya kalian dah mau berbagi cerita seputar magg,kalo ada obatny tolong kasih tau ya,aku ga kuat ya allah sembuhkanlah kami semua dari penyakit ini ya allah,dan berikanlah kesehatan kpd kami,amiin
2013-07-12 10:29:53
selly: hae darmi ak pengen sering dengan anda ,keluhan kita sama banget mintak no hp dong
2013-07-07 18:16:02
darmi: ass.teman2 sy jg mrskn sprt kalian,klau mag sy kmbuh,dada sy skit,bdn kdinginan,dada srg skt kyk sesak,prasaan ketakutan sprt org mau mati,dan ini hampir setiap hari sy rsakan,bhkn mnjelang tdr,aq brfkr,mgkn gak bngun lg,ini sy rasakn hampr 2 th,prnh smbuh bbrp bln, tp stelah mlhrkn kmbuh lg,apa obatx ya,aq trsiksa bnget.
2013-07-03 01:01:44
imam nawawi: untuk yg kena mah spert mulut kering mual sesak nafas beli aj di apotik namanya OMZ OMEPERAZOL HARGANYA 1 pil 14rbu/an insya allah smbuh soal nya sya dh ngalamin penyakit mah
2013-06-10 08:00:50
selly: kawan2 sori ya ak nongol lagi ni,benar gak maag juga bisa larinya ke liver,apa itu sgot sgpt ada yg seperti ak gak,sakit dua2nya,aduh takut banget,apa obat yg manjur ya ..;(hubungi ak di hp 087750206995
2013-06-07 20:55:16
selly: aduh ini kok gak sembuh2 ya bosen
2013-05-30 01:10:17
selly: pokoknya ini penyakit gla banget semua jadi terseret dari ujung kaki ampe kepala,hancur2,pusing,stres jadi nya,ya alaah ak udah bosen gini terus,aj pengen sembuh;(
2013-05-29 05:06:48
selly: mas alim apa kabar mas yg kita rasaain sama,maag ku juga sampae kesarap ,ini penyakit aneh tapi nyata,pokoknya hancur2
2013-05-29 05:02:30
selly: buat mailipau ak juga kena maag kalok mau sering ke no ak 087750206995
2013-04-08 08:11:28
ALIM: SY UDAH > 7BLN DIVONIS SAKIT MAAG KRONIS, KEDOKTER JUGA TAPI GAK SEMBUH-SEMBUH, MINUM KUNYIT JUGA, MINUM JERUK JUGA, MINUM OBAT HERBAL JUGA, TP GAK ADA HASIL. SOLUSINYA GIMANA YA ?
2013-04-02 05:33:12
anggun: jagalah selalu kesehatan jasmani dan rohani dan kuatkanlah iman dan taqwa qt kpada allah
2013-03-31 20:36:01
Yelsi: Assalamu'alaikum tmn2,aku seorang ibu dari 2 org anak.Gejala yang aku rasain perut begah,mual,ulu hati sring sakit,dada sering spt ditusuk2,perasaan cemas,badan letih tk menentu,pandangan berkunang kunang.Saya udh ngerasain gejalanya sejak Desember 2012.Udah periksa ke dokter,ktnya asam lambung saya naik.Tp yg saya takut gejala yang saya rasakan ini apa bukan gejala penyakit jantung ya.?mudah2 an aja nggak ya
2013-03-04 00:03:45
asri puspitasari: Aku juga udh 3 blan skit lambung, tp skrg alhmdlh jauh lbh baik, klo mau sharing invite yaa.. 29DA1A38.. Mkasih
2013-03-02 06:16:56
mahlupi: assalamualakum...
hay tmn2.., aku juga menderita penyakit maag, tapi yg ku rasain sekarang sakitnya sampai saraf kepala, tersa tegang, dan aku pernah merasa tak nyaman seperti org yg mau mati, badanku dingin sekali, tolaongt donk aku bagaimna cara mengobati penyakitku ini
2013-03-01 03:54:07
asri puspitasari: Assalamualaikum..
Tman" ... Aku jg sma kya kalian,gejala'y sma bgt kya kalian...
Yg penting kita harus banyak berdoa, dan jaga pola hidup kita, dan rajin olahraga,dlu papah aku juga prnah sakit lambung,dan gejala'y sama bgt kaya kita... Udh hampir 3 bulan ini aku sakit lambung, tapi alhamdulillah skrg udh lebih baik, minum hulu kunyit tiap pagi sbelum makan.. Ga boleh stres, dan bnyak berdoa sma Allah.. Insya Allah, Allah akan kasih kesembuhan dan umur yg panjang...Amin...
2013-02-25 23:00:31
indra gunawan: Sama w jga kya gt,kena asam lambung tingkat dewa,udah 1 minggu lebih.rasa cemas,ktakutan,parno,linglung jga,begah d perut,rasany ky orang mau mati..mikirny negatif..tp cobain akupuntur ma minum jintem hitam,n olah raga pagi..walaupun mlm ny gak bsa tdur..ttp paksain olah raga!tp insya allah bermaanfaat..!tp klo udah susah coba therapy sama ustat sunny..bkan promosi ya..tpernah liat ustatny d tv.klo gak salah namany theraphy qolbu..smga brmaanfaat,insya allah..amien.
2013-02-16 23:41:24
chiecka: aq jga dvonis dkter kna pnyakit asam lambung skitar 6bln yg lalu,,rasanya klo lgi kmbuh badan limbung,lemas,jantung brdebar,cemas yg brlebihan,punggung sakit,mual,batuk2 n rasanya kyak mw mati,awalnya aq tkut bgt,aq tkut kna pnyakit yg aneh2,,tpi stlh ke dktr,dktr bilang asam lmbungq naik,dkasih obt tpi g smbuh2,,smpai akhirnya ada tmen yang nyaranin minum kapsul jinten htam, alhmdulillah udh mmbaik, tpi be2rpa hri lalu asam lmbungq naik lgi gra2 mnum coklat panas,yg aq mw tnyain ke tmen2,,kra2 ada yg tw g mkanan apa aj yg bsa mmicu naiknya asam lmbung???/
2013-02-16 20:04:12
Agtiro: sakit paling2 bikin geram ini lah,, SAKIT MAAG.
sakit didada,nafas sesak,tenggorokan kering/gatal bahkan sakit seperti ngeganjal,ketakutan,tidur gelisah,kunang2 dll...,
obat herbal udah di coba,obat dokter dari yang mahal biar cpt sembuh ehh tx da hsl...,
teman2... ingin cpt sembuh ni... i tlng info apa obatnya... tersiksa baget ni...
2013-02-16 10:28:46
piliang: sama kita, repotnya kl mw ngerjain sstu lsg kambuh,, tapi kok tiap dokter yg ku temui ngga ada yg analisa n` sarannya tu memuaskan ya... malah tambah kawatir jdnya... pa para dokter jg bnyk yg pny penyakit nie... jd sama2 bingung kt,
2013-02-09 06:45:30
Nasoka: kalo yang aku rasaiin mudah lelah telinga dingin perut kembung kalo dibiarin jagi gak karuan makanya kalo udah tersa seperti itu aku harus tiduran atau istirahat
2013-02-03 19:26:51
BUDHI: Gejala sakit Maag sama seperti gejala sakit Jantung jadi sebaiknya ada gejala seperti itu periksakan jantung anda ke dokter spesialis jantung karena tidak semua dokter bisa menganalisa penyakit jantung, dan kalau jantung anda tdk bermasalah berarti anda bisa tenang
2013-02-02 05:08:37
adzkyahdj: Hs
2013-02-02 05:08:24
adzkyahdj: Helo
2013-02-02 05:06:40
adzkyahdj: Gabunh
2013-02-02 05:06:25
adzkyahdj: Ya alloh mr kita sare klo bisa cntumin no tlp
2013-02-01 22:24:49
mita: saya 29thn. ibu 2 balita. gejalannya semua hampir sama dgn saya. mulai dari cemas, takut mati, sendawa, lehar kaku, lidah pahit dll
saya dah hampir 2 bulan begini. kl lagi dtg rasa cemasnya, saya coba positif thinking aja kl ini adaalah maag, insya allah kl makan teratur dan pantang mudah2an ga kambuh2 lagi. semoga kita semua bisa sembuh yaaah teman2
amieen
2013-01-31 06:22:33
ficha: Ini yg q rasain skrg rasanya gak enak bgt, gmpang cemas,rasa kesemutan sekujur tubuh,jantung berdebar",kena angin nafas jd sesak,ketakutan luar biasa, dan kepikiran bkalan mati.. 3 bulan ni q sering gak masuk kantor
2013-01-29 04:08:40
David: Apa GIHM, dimana tuh?
2013-01-26 08:47:31
fadhil: saya capek dengan semua ini ya allah...
2013-01-23 23:38:18
aminatuz zuhriyah: bner kta gan DENS yg pd blom sembuh, bs gabung di GIHM..insyaallah berkah kq..GIHM jg mau ngadain kopdar breng untuk daerah jabodetabek ma tman2 yg sdh pd sembuh..
2013-01-21 21:47:27
fadhil: capek bnget ya allah... saya ingin normal...
2013-01-19 22:34:44
fadhil: saya amat teramat tersiksa dengan maag ini,tolong saya kasih info obat magg yang mujarab...
2013-01-04 09:17:36
veii: huft ga tahanlah asli, berat bgt kepala belakang, telinga kaya yg keteken..leher berat, dicek tkanan darah normal
2013-01-03 04:33:24
DENS: mari teman@ yg pnya keluhan seperti diatas Gabung DI GIHM..
2013-01-02 23:17:39
veii: tiap hari minum temulawak/koneng gede,, eee tau2 pas lagi berak mencret,,tp ga sampe diare jg siiihhh.. ya alloh berat banget ni kepalaaa.. ngerasa bukan diri sendiri,, hawanya tu kaya orang ngelamunnn.. aneh fikiran kosong... :'(((
2013-01-02 23:12:13
veii: @ahmad:
asli saya juga sama seperti yang km rasakan..
sbenernya yang lbih ga bisa nahan tu kepala berrraaattt bgttt :'(

apa lg kalo ditmpt rame kaya orang linglung,, seolah bukan diri saya sendiri ... ane udh 3 bulan kya gini.. :'(
2012-12-31 04:30:58
frengki: udah gak tau pakai obat apalagi..dah byk coba saran orng...
2012-12-31 04:30:10
frengki: penyakit aneh
2012-12-24 21:29:16
oki setiawan: saya sudah merasakan penyakit ini dari tahun 2007 tapi sempat sembuh di tahun 2008 namun sekarang mulai bulan februari 2012 penyakit ini kambuh lagi yang di rasakan berupa nyeri di dada(tdk menentu letaknya),sesak nafas,ulu hati/perut begah,tenggorokan seperti ada yg mengganjal,di dahi terasa nyeri,jantung berdebar-debar,cepat lelah,hilang semangat/hobi,tidak ada hasrat seksual,punggung dan leher kadang pegal dan nyeri...sudah ke dokter semua bilang karena maag dan stress,,,ada yg bilang utk di hypnoterapi,,tolong info bila ada pengobatan yang bagus untuk penyakit ini hub.085281236062,,semoga Tuhan memberkati kita semua...
2012-12-20 04:36:56
ika: Aku udah hampir dua tahun, ini sampai sekarang pun merasakan tidak enak badan, hampir setiap minggu minta dikerok sama mama...perasaan dada sebelah kiri sakit seperti ditusuk2, sesak napas, pusing, sering lemas, olahraga tidak kuat, lambung n ulu hati sebah, keringat dingin,jantung berdebar2, mual, dan kadang kepal berkunang2. Udah dua kali periksa jantung ke specialis jantung dgn EKG hasilnya bagus dan dokter bilang saya terkena maag akut. Ya ALLAH kapan saya bisa terbebas dari penyakit ini?
2012-12-14 07:20:22
yulis: 2 bln sy menderita ..jantung tiba-tuba berdebar -debar aliran darah terasa macet kesemutan sekujur tubuh..tubuh lemas tidak punya tenaga seperti mau mati..tapi Tuhan Yesus sudah tolong..mengubahkan pikiranku yang stres menjadi damai.n adem..shg penyakit yang kuderita berangsur sembuh dg. sendirinya...kuncinya hidup berserah pada Tuhan Yesus. jangan takut mati dan jangan takut pd penyakit..berusaha berpikir positiif n pola makan sehat.. badai pasti berlalu..GOD BLESS. Thanks Jesus...
2012-12-13 04:46:08
Dedi Rusmawan: untuk de wulan dan temen2 semua yg punya penyakit maag .coba beli melia propolis deh 4x7 tetes boleh sebelum atau sesudah makan Insyaallah sembuh.
2012-12-10 09:54:18
wulan: malem aku wulan. aku udah dari umur 8 tahun sampe sekarang umur 15th menderita penyakit maag, awalnya sakit perut terus mau muntah setiap sudah makan, jantung rasanya sakit, nafas pun rasanya susah, kepala pusing terus.
skrng pun masih, tapi aku malah tambah ngerasa sakit di perut sebelah kiri bawah, sering pingsan dikelas, trus nafas susah. pas periksa ke dokter, dokter bilang kalo maagnya udah infeksi.
aku takut, sering kepikiran macem2, malah aku sering cari2 informasi ttg infeksi pd lambung. aku pengen jadi gadis kecil normal yg ga sakit2an lagi, aku cuma pengen sembuh yaallah:'(
2012-12-02 06:21:40
Desy: Aku desy udah hampir satu tahun ini aku menderita penyakit yg gg jelas, sampai2 aku harus berhenti kerja, dan memindahkan sekolah anakku kembali ke kampung halaman, awalnya aku hanya deg2an saja, pusing, sedikit mual, aku bwa ke rs.. Sampai semua hasil lab menyatakan aku baik2 saja, tapi lama kelamaan kakiku sulit untuk digerakkan, telingaku berkurang pendeengarannya, tp semua cek lab menyatakan aku baik2 saja,, sampai skg malah keadaanku semakin lemah, kliyengan, dlll pokoknya aku sebenernya udah gag tahan,, aku ingin sembuh seperti dulu lagi,, kalau memang ini penyakit maag,, kalian yang masih dini merasakan gejala2nya segeralah ubah pola pikir , pola makan pola hidup negativ menjadi pola hidup positivv,,, ya allah aku hanya meminta kekuatan darimu untuk menahan semua rsa sakit ini,,,
2012-11-21 04:44:24
thela: hi temen2 aq mau iktn brngi nih, sdh lm aqu mngd pnykit maag tp yg qu rs pedih d ulu hti tdk bgtu prh mlm yg prh prsaan yg tdk enk dada brdbar tdk trtur, cms seakan mau mati, tlpak tngn kaki dngin dan pucet, apa itu pngruh maag jg atau pnykit lain, trmksh
2012-11-21 02:00:45
gunawan p: dulu sy pernah mengalami seperti anda pusing mual, nyeri didahi dan dibelakang kadang € kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
2012-11-19 05:53:23
Nasoka: nasoka : keluhan saya hampir sama dengan keluahan temen2 mari kita berbagi cerita semoga dapat membantu penyembuhan
2012-11-17 21:47:03
u'inkman: apa yang pernah kurasakan hampir sama dengan yang pernah kalian rasakan 4 - 5 tahun bergelut dengan rasa sakit ini tapi sekarang apapun rasa sakit itu aku katakan kau pasti nberlalu...
2012-11-16 06:35:10
Ana habiballah: 3 tahun ini saya sering,pusing,jantung saya lari2 jantung saya terasa sakit seperti disedot,apa saya terkena penyakit jantung ?
2012-11-16 06:28:28
Echa aulia: Udah 3 tahun ini saya sering sesak nafas,jantung berdebar-debar,pusing,telapak tangan pucet,lemes,cepet capek. Kira2 saya kenapa yc ?
2012-11-13 13:47:05
putri: saya mengalami panas dingin,sesak nafas,letih,lemes,pusing,lidah
pahit,tangan sakit,perut mual,muntah-muntah,dll.
tapi saya periksakan ke bidan dan katanya kalau aku terkena maag,tpi
apakah semua ini tanda-tanda kalau aku terkena maag??
tlong penjelasannya kirim ke email aku ini : putrilarasati987@gmail.com,aku tunggu.
terima kasih
2012-11-12 23:38:56
gunawan p: dulu sy pernah mengalami seprti anda pusing mual, nyeri didahi dan dibelakang kadang € kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
2012-11-05 17:57:48
Rahmansyah: Udh 1 mgu lbh ibu ku mgalami jantg brdbr2 lemah bdn tdk fit pusing dia tkt kena pnykt jntg kr2 pnykt apa ya?
2012-10-30 05:33:10
Maag: Penyakit maag akut memang sulit untuk di sembuhkan , kunci utama ada pada pola hidup dan pola pikir , apabila pikiran sakit maka penyakit akan timbul .
2012-10-28 19:08:41
USAOLIA: lia.sy dh 3thn sakit maag smpai hr ini blum smbuh2,,tmn2 tolong solusinya ya.
2012-10-16 21:51:59
william: DUlu saya sering merasakan jantung berdebar-debar, susah bernafas. terus badan juga sampai keringat dingin. awalnya saya takut kalo saya sakit jantung. tapi setelah berobat kedokter saya dibilang kena maag. tapi selama 1 th berobat ya tetap aja ga ada hasil. nyoba pengobatan yang lain juga ga bisa. padahal banyak sekali obat yang billang bisa menyembuhkan. tapi hasilnya NIHIL. terus sekitar 2 bulan lalu waktu saya jalan dipasar atom surabaya, ada team Vinermag di toko obat surabaya. saya coba konsultasi dengan mereka. awalnya saya ragu. tapi saya coba beli 1 box dulu. ternyata cocok jadi saya beli lagi diapotik dan setelah saya minum 4 box vinermag saya sudah ga merasakan sakit seperti dulu lagi. buat teman-teman yang sakit maag boleh tuh coba beli Vinermag. ada website dan facebooknya tuh. coba aja liat2 dulu. atau facebooknya lambung kita. mudah-mudahan share saya ini bermanfaat bagi teman-teman semua.
2012-10-16 09:58:06
Ahmad: Usia sya 26 thun...anak saya udah berumur 2 tahun...saya mengalami gejala2 yng sma seperti kalian smua...jantung berdebar2,panik,badan gak fit,lemas smua,keringat dingin,gemeteran,kepala kliyengan,cepat laper,,udah 3 x ke dokter tpi smuanya bilang maag...apa iya ya..tpi kok ciri2nya bisa sama seperti kalian...memang akhir2 ini sya sempet stres karna bnyak pikiran ...apa iya karena benar stres saya bisa demikian.,,udah hampir 1 stngah bulan saya gak bisa kerja,karena kondisi saya seperti itu..tlong kasi solusinya ya temen...
2012-09-30 09:14:59
Maag: Bolak balik dokter makan obat sembuh nggak makan kumat , habis makan kumat mbak makan kumat ...endoskopi 2 kali ,Dr Internist 3 , maunya apa ini penyakit ...grrr
2012-09-28 18:50:06
sp bimbel: tapi kata psikiater orang yang sakit maag.didasari rasa tkut mati,cemas.jantung berdebar narik napas susah tenggorokan tidak enak dan sering sendawa itu disebabkan oleh psikis...jadi pengobatannya harus dibantu dengan hipnoterapy...semoga bermanfaat...
2012-09-28 18:43:13
sp bimbel: saya juga kena sakit maag sudah 15 tahun.kalau lagi kumat nafas terasa sesak,jantung menggigil,membayangkan kematian,tenggorokan tidak enak,leher belakang terasa kaku.sudah bolak balik kedokter tapi tidak ada hasilnya.sempat di endoskopi hasilnya bagus.kata dokter gerak lambung saya lambat.dan sering sendawa..tolong di share ya...Tuhan memberkati...
2012-09-21 22:02:27
???: klau malam aku trasa takut mau mati
lw siang badan lemas
2012-09-20 14:35:22
Hsd: Ada obat manjur ngak.? Tolong di share buat membantu sesama
2012-09-17 12:04:19
Hsd: Sehabis makan kepala keleyengan , kayak orng linglung ...berobat sdh bolak balik ,tp masih ngak sembuh ..help
2012-09-11 23:04:10
Eppy: Aq uda ada 3 bulan ini ngrasain hal yg sm ky yg diatas ntu...
Aq smpe bngung ngrasain sakit dada yg tmbus sampe punggung n panas rasanya,pa bener itu jg pngaruh dr magh???
2012-09-08 21:15:03
vicky: saya mepunyai keluhan panas dingin,pusing,jantung berdebar debar disertai perut berdebar dan kpala juga berdebar.
penyakit apa itu ya ?
2012-09-05 01:18:16
solusi maag: solusi maag
2012-09-05 01:16:48
solusi maag: saya akan ksh solusi maag
2012-08-30 11:24:54
iedha mm eyin: malem ini q merskn lg,menggigil,jantung berdbr,mual,sdh di isi jg msh nggak nyaman,pdhl mata udah ngntuk tp te2p ajh,sy udh 2 bln bro skt ini udh 2X opname,tp hsl nya pg ampe sore g terlalu tersa tp mlm pasti dtng,Astagfirullah Ya ALLAH,tlngin gw para maag"ers,mohon bgt infonyo ke 082180909060,mksh seblmya
2012-08-29 04:19:44
Evie: Shaloom .. Yg aq alami skrg sm persis gejalanya yg dialami anak siantar,salam kenal.Gejala2 yg aq rasakan spt mual,pusing,nyeri di perut,ndak nafsu mkn,kdng2 jantung berdebar2,tenggorokan spt terganjal,perasaan cemas,takut,khawatir.Aq sdh berobat ke 3 dokter,tp keluhan msh ada.Aq merasa dikuatkan dg sharing anak siantar,mmng hnya dg berserah pd Tuhan Yesus,maka semua keluhan2ku psti lenyap.Hnya Yesus Tabib yg Ajaib!Amin.
2012-08-20 05:32:55
nur: teman2 cb rutin minum sari kunyit cmpur madu ya...
Insya Allah sembuh
2012-08-03 04:29:48
idha shandy: jantung berdebar , gk bs kgt. gk bs dngr suara kers.
pusing kpla nyut''an. persaan takut yang berlbhn. pnykt apakah ini?
tlng solusinya y...???
2012-07-29 04:04:47
nathalia: Aku sdh 3 bln ini kena gastritis, setiap hari bawaannya gak enak mulu, kadang2 jantung berdebar, nyeri, pusing, gemetar, mual2... Sempat ak kira ak sakit jantung sampai ke spesialis jantung berkali2. Tp ttp jawabannya sm, maag &maag...!!!
2012-07-23 04:42:33
anak siantar: PUSING GK MENENTU,PANIK SPERTI MAU MATI,KAKI KADANG KEBAS DAN DINGIN ,TANGAN JUGA DINGIN,JANTUNG BERDEBAR GK KARUAN,PANAS DI DADA HINGGA KE TENGGOROKAN,MUAL,PERUT TERASA LAPAR ATAU KE KENYANGAN,NYERI DI ULU HATI,BUANG AIR BESAR SERASA TAKUT MATI,SUSAH NARIK NAFAS ATAU SESAK,DI TENGGOROKAN SRASA ADA YG NGE GANJAL.

ADA YG BILANG KENA ANGIN DUDUK,ADA YG BILANG JANTUNG,

TERUZ AKU PERIKSA KE 2 TEMPAT DOKTER .
DOKTER 1.AKU DINYATAKAN TERKENA 'GERD'
DOKTER KE 2.AKU DINYATAKAN GANGGUAN JANTUNG AMA PARU PARU.

TAPI SLIDIK DEMI SLIDIK TENTANG GEJALA SAKIT KU DI DUNIA MAIA,AKU MERASA AKU TERKENA GERD.

TAPI SAAT INI"AKU HANYA BERSERAH PADA TUHAN YESUS DAN MENGATUR POLA HIDUP YG SEHAT.

Syalom
2012-07-23 04:39:55
: PUSING GK MENENTU,PANIK SPERTI MAU MATI,KAKI KADANG KEBAS DAN DINGIN ,TANGAN JUGA DINGIN,JANTUNG BERDEBAR GK KARUAN,PANAS DI DADA HINGGA KE TENGGOROKAN,MUAL,PERUT TERASA LAPAR ATAU KE KENYANGAN,NYERI DI ULU HATI,BUANG AIR BESAR SERASA TAKUT MATI,SUSAH NARIK NAFAS ATAU SESAK,DI TENGGOROKAN SRASA ADA YG NGE GANJAL.

ADA YG BILANG KENA ANGIN DUDUK,ADA YG BILANG JANTUNG,

TERUZ AKU PERIKSA KE 2 TEMPAT DOKTER .
DOKTER 1.AKU DINYATAKAN TERKENA 'GERD'
DOKTER KE 2.AKU DINYATAKAN GANGGUAN JANTUNG AMA PARU PARU.

TAPI SLIDIK DEMI SLIDIK TENTANG GEJALA SAKIT KU DI DUNIA MAIA,AKU MERASA AKU TERKENA GERD.

TAPI SAAT INI"AKU HANYA BERSERAH PADA TUHAN YESUS DAN MENGATUR POLA HIDUP YG SEHAT.

Dan penyakitnya kini berkurang sedikit demi sedikit.

Syalom
2012-07-23 04:37:43
: PUSING GK MENENTU,PANIK SPERTI MAU MATI,KAKI KADANG KEBAS DAN DINGIN ,TANGAN JUGA DINGIN,JANTUNG BERDEBAR GK KARUAN,PANAS DI DADA HINGGA KE TENGGOROKAN,MUAL,PERUT TERASA LAPAR ATAU KE KENYANGAN,NYERI DI ULU HATI,BUANG AIR BESAR SERASA TAKUT MATI,SUSAH NARIK NAFAS ATAU SESAK,DI TENGGOROKAN SRASA ADA YG NGE GANJAL.

ADA YG BILANG KENA ANGIN DUDUK,ADA YG BILANG JANTUNG,

TERUZ AKU PERIKSA KE 2 TEMPAT DOKTER .
DOKTER 1.AKU DINYATAKAN TERKENA 'GERD'
DOKTER KE 2.AKU DINYATAKAN GANGGUAN JANTUNG AMA PARU PARU.

TAPI SLIDIK DEMI SLIDIK TENTANG GEJALA SAKIT KU DI DUNIA MAIA,AKU MERASA AKU TERKENA GERD.

TAPI SAAT INI"AKU HANYA BERSERAH PADA TUHAN YESUS DAN MENGATUR POLA HIDUP YG SEHAT.

Syalom
2012-07-08 04:05:50
diks: takut jadi gila,,,karena sering melamun gak jelas,,kaya bukan diri kita,,,
2012-07-08 01:36:08
Disy: lalu sya memilih obat tradisional yaitu kunyit dan temulawak yg di iris tipis2 lalu d jemur smp kering,stlah itu d rebus dg air kl msalx ngerebusx dg 5 gelas air hsl akhirx kira2 hnya 2 glas, dan jg lipa sllu brdoa kpd allah swt
2012-07-08 01:32:19
Disy: dlu, aq sring mual n pngen muntah slma 1mnggu lbh, tp q biarkan aj.. q ada fkiran kl q kena sakit mag,shingga q enjoy aj mkan mknn super pedas,mkan buah2an asam sprti nanas,mkan tdk teratur sehari cuma 2x pgi jm 6 n sore jm 3/4.. stlah itu q sring diare.. saking seringx diare sya priksa k dokter krna q mrasa kaki dngin,lemas,jantung berdebar pusing, kta dokter saraf lambungx terganggu, g bleh mkan asam pedas santan buah susu,kuning telur,kol,sawi,ubi , camilan hnyA bleh biskuit.. sya d ksh obat 3hr kmudian sya sembuh, seminggu kmudian sya kmbuh lg mlah lbh parah,lemes slma seminggu lbh jd d kmr trz g bsa ngpa2in..trz sya priksa k dokter lg yg brbeda,d ksn obat n sya mnum smp hbiz sya smbuh cuma 10hr hbiz itu kmbuh lg ulu hati sya sakit smp nembus k pnggung,kringat dngin,dadA sakit,jntung brdebar,cemas,kwatir,pikiran tdk tenang,takut,prasaan tdk enak,saking bnykx mcm2 obat yg skya konsumsi dlm jrak wktu dekAt sya g mw knsumsi obat lg,krna tbuh jka trllu bnyk obat itu tdk baik, lalu sya ...
2012-06-28 09:41:59
fahmi: tolong solusinya dong?
2012-06-28 07:31:53
fahmi: sering sendawa, peurt nyeri di atas pusar, lok bis makan tenggorokan sakit dan sesak nafas, nyeri dada juga...udah 2 bulan gk sembuh2...tolong bantu yah?
2012-06-28 07:25:22
???: sering sendawa, dan sehabis makan serasa sakit di tenggorokan, nafas pendek
2012-06-27 16:17:31
fahmi: saya sudah hampir 2 bulan lebih terkena sakit maag kata dokter, sering sendawa, perut melilit bagian atas, nyeri dada, dan kaki terasa dingin serta pucat.,pikiran juga terasa gk tenang, apakah ini cumn penyakit maag saja., tolong solusinya tims
2012-06-27 07:40:24
Risa: Q malah sring lemes... kyk berdebar2 ga jelas gtu.. tapi lambung skit,prih mual... ni gjla jntung or maag y???
2012-06-26 08:18:20
Paryono: sy udh pernah sakit maag bahkan dokter mendiaknosa sy tipes.
kta tetangga sy suruh nyari cacing kalong 10 ekor terus keluarin kotoranya dan kita cuci.
terus kita sangrai klu udah mateng kita rebus kasih air 3 gelas sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas.
minum deh sehari 3 x dalam waktu 5 hari sembuh
2012-06-22 23:30:16
diks: bagi pengalaman teman,,,tlg,,,085222976126 kaya mau mati,,,gak jelas,,,pikiran kosong,,,teriak2 macam kesurpan,,,kaya tubuh ini bukan milikku sendiri,,,kembung mual,,muntah angin,,,lemes,,pucat,,,panas dingin,,tiap hari tiap jam tiap detik pikiranku gak jelas,,,tolong,,,aku bisa sembuh gak,,,gak bisa tidur,,,konsumsi obat tidur malah pikiran kaya perang,,,kaya mati,,,kaya takut mati,,,dan pengen bunuh diri,,,2bulan saya menderita,,,tolong teman2 yang baik hati,,,aku mohon,,,
2012-06-19 05:29:00
aida: aku udah lama banget menderita penyakit maag hampir lima tahun,dan sering banget ngerasain dada dan punggung sakit,ditambah lagi dgn perasaan gelisah takut sampai-sampai tidak bisa tidur.gimana caranya ya,biar aku tetap yakin aku dan cdpat sembuh dari penyakit ini..?
2012-06-18 23:26:34
micjacky: tmn2 apa yang anda rasakan itu juga saya rasakan n juga banyak yang lain merasakannya, yang pasti kita harus meyakini bahwa apa yang kita alami itu adalah akibat dari sakit maag bukan yang lain, bukan karena penyakit jantung, liver, kangker, dan lain-lainnya/penyakit yang membahayakan yang kita takuti. penyakit maag tidak terlalu berbahaya, yang berbahaya justru kalau rasa takut n cemas itu berlarut-larut yang akhirnya berpengaruh terhadap semua organ tubuh kita. selanjudnya ubah pola makan n pola hidup kita agar menjadi teratur n sehat, dan tak kalah pentingnya berserah diri kepada Alloh, dialah yang menurunkan penyakit dan dia pula yang memiliki obatnya. Okeeey...
2012-06-08 17:32:17
dika: join ya tmn tmn saya mau nanya ni apa sakit maag itu berhubungan dengan pusing jatung berdebar debar rasa cemas rasa was was rasa takut keringat dingin trus kadang kadang badan panas gemeteran rasa mau pingsan badan lemas...apa kalian merasakan apa yang aku rasakan soalya hingga saat ini aku belum tw...
trus klu udah ada yang sembuh maagnya tolong share pengalaman kalian apa yang buat anda sembuh maksdya berobat atau lebih mendekatkan diri kepada tuhan makasih...
2012-06-08 17:27:59
dika: join ya tmn tmn saya mau nanya ni apa sakit maag itu berhubungan dengan pusing jatung berdebar debar rasa cemas rasa was was rasa takut keringat dingin trus kadang kadang badan panas gemeteran rasa mau pingsan badan lemas...apa kalian merasakan apa yang aku rasakan soalya hingga saat ini aku belum tw...
trus klu udah ada yang sembuh maagnya tolong share pengalaman kalian apa yang buat anda sembuh maksdya berobat atau lebih mendekatkan diri kepada tuhan makasih...
2012-05-30 02:06:29
wahab: ada yg sakit GERD,,,???
2012-05-30 02:05:57
wahab: hi
2012-05-29 04:51:50
VIDA ARELLYA: saya sruing skali ktakutan saat tbuh saya gmetaran...asam lambung saya naik obat pa yang bagus eaahh
2012-05-22 03:29:05
hanny: apa sakit maag suka muntah2 juga dan eneg??
2012-05-13 09:54:51
serenade: kok penyakitnya xama a
2012-05-01 02:59:37
Yulia: Ak jg ud lama skt maag dan gerd emg gak enk bgt.hdp gak prnh nyaman.rasanya sgt menyiksa bgt...
2012-05-01 02:39:14
Yulia: Ak jg ud lama skt maag dan gerd emg gak enk bgt.hdp gak prnh nyaman.rasanya sgt menyiksa bgt...
2012-04-26 09:43:58
medez: sama, udah 3 bulan ini ak skit maag.. dada nyeri trus kyk sakit jantung, nyerinya pindah2 mpe punggung..ulu hati perih...
2012-04-21 22:27:57
Dina: Apa sakit perut sebaelah kiri termasuk gejala sakit maag juga.??
2012-04-19 03:50:23
afdul: Maag ku sdah 2blan blum smbuh jga tlong dong ksih tau obatnya obat dokter cuma mnghlngkan skit aja
2012-04-12 00:33:07
Ragil: Pengalaman saya yg lalu sakit maag dan GERD, Alhamdulilah sdh senbuh, dengan mengikuti metode Ibadah untuk mengenali Diri Sendiri. memang Hikmahnya dengan kita yg pernah sakit lambung atau maag adalah teguran bahwa kita lebih mawas diri dalam pola makan, pola hidup dan pola pikir, jg mawas diri apa yg kita makan atau minum sdh kah kita paham makanan itu dari rezki yg peroleh dengan cara yg halal atau yg haram, disinilah mungkin Allah sdang menegur dan membersihkan, semoga menjadi yang baik. Amin. jika mau share silahkan hub.hp 081381125284.
2012-04-12 00:21:25
???: Assalamualaikum...temen2, berbagi pengalaman saya sudah 2 bln lebih menurut dokter sakit maag, dan GERD yg dirasa perut kembung sehingga menekan ke ulu hati sampai paruparu jadi sesak nafas (nafas tidak bisa plong..) hampir setiap hari terasa tdk nyaman dalam bernafas, perasaan gelisah, cemas banget kuatir dan takut . sdh berobat kedokter 4xjg sdh diendoskopi katanydkter ada sedikit radang di kerongkongan, minum obat selama 2 mg hanya sedikit membaik dan masih tdk nyaman pokoknya rasa tdk enak dan tdk nyaman banget, Alhamdulilah...akkhirnya Allah ksh jalan saya ketemu seseorang dan sy ikut dengan metode itu, Alhamdulilah berangsur angsur, saya sdh sembuh sampai sekarang, tanpa minum obat dokter sama sekali. Kuncinya adalah Ibadah untuk mengenal Diri Sendiri sampai akhirnya melalui proses dan harus sabarkita di sembuhkan oleh Yang Maha Besar, karna Hakikatnya Kesembuhan datangnya dari Allah juga. MUdah2an pengalaman saya ini ada manfaat dan Hikmahnya buat saya pribadi dan juga temen2 yg ...
2012-04-07 06:05:23
tyo.com: Asssalamualaikum temen2semua,saya udah lama juga punya sakit maag,dan udah berXX keluar masuk rumah sakit tapi ga ada kesembuhan,ya namanya org bisanya hanya berusaha/iktiar.sakit yang saya rasakan tiap malem jam1 itu pasti terjadi. Panas dingin,napas sesak,sampai nusuk2 ketulang belakang masya allah gak nyaman sekali perasaan gelisah,saya asa obat mujarab saya bikin kacang ijo trus aku sangraisampai kecoklatan trus ditumbuk disaring biar lembut.lalu dicampur madu alsifa madunya bisa beli da apotik
2012-04-05 03:34:22
sonny: keluhannya apa saja ?
2012-04-05 01:25:30
aan: berbagi pengalaman aja nih,, ane juga kena maag, biasanya trs sakit di dada, sesak nafas, keringat dingin,,
pokonya ga enak banget deh
2012-04-05 01:21:09
aan: halo met siang semuanya...
ane mau berbagi pengalaman sakit maag nih.
2012-04-03 03:52:29
???: berbagi pengalaman yang sakit maag, sakit di ulu hati, silahkan share disini mudah2an bisa saling membantu
2012-04-03 03:50:53
???: ragil: halooo. ada yang on kah..?
2012-03-31 00:28:17
aolih: bagi para penderita maag coba perhatikan pola makan berikut insya allah sembuh karena orang maag sekali ja makan pantangan pasti kambuh lagi beriktu ini anjuran dokter yang tidak boleh dilanggar
1- makanan pedas bisa sambal dll
2-Asam : cuka buah2an belum matang,tape atau Peuyeum
3-PANAS :seperti air panas usahakan jangan minum air hangat yg masih ada asapnya,masakan panas , mie
4-KERAS : yang keras disini yang sulit dicerna seprti jagung,pisang goreng, kuning,ketan,ulen dll
5-Bergetah : seperti
6-kopi dan roko juga alkohol
7-Jangan telat makan (jadwal makan baik 4x1 hari) pukul 7 pagi 12 siang,16 sore dan 20 malam dengan catatan makannya bubur ayam bisa dicampur dengan telor atau sayuran yg tidak disebutkan diatas.

setelah mengikuti sarann diatas saya juga alhamdulillah maag kronisnya mulai membaik
2012-03-21 00:55:40
heriadi mukmin: aku udah 2tahun lbh sakit maag, skrg kondisi ketergantungan obat dktr, 2 hari gak minum obat perasaan gak karuan banget, perih atau sakit dilambung, tapi sendawa gak habis habis, lalu dada berdebar debar dan anehnya haoya 2 orang dokter yg cocok, krn 2 dokter ioi gunakan obat anti stress dan obat berdebar.
2012-03-13 03:43:38
ANGGREK: sering pusing,penglihatan kabur dan perut kembung.kenapa ya?
2012-03-12 12:02:23
Nana irawan: ya allahh allhuakbar sakit maagq dah 1taun ini lum sembuh2 smpai q nikah kambuh lgi bahkn lebih parah dari sebelumnya sampai2 ulu hatiq cekat cekot kyak di tonjok sakitt bangett sampe gak bisa tidur menusuk kebelakng sakitny luar biasa q cape dah berobat bolak balik ke dokter sampai2 ke dokter sepesialis perut aku di suntik 14x suntikan tolong obat nya apa??q butuh banget ni q pengen sembuh ya alllah tolongin aku tiap mlem q menangiz ke sakitan gk bs tidur :'(
2012-03-12 12:01:04
Nana irawan: ya allahh allhuakbar sakit maagq dah 1taun ini lum sembuh2 smpai q nikah kambuh lgi bahkn lebih parah dari sebelumnya sampai2 ulu hatiq cekat cekot kyak di tonjok sakitt bangett sampe gak bisa tidur menusuk kebelakng sakitny luar biasa q cape dah berobat bolak balik ke dokter sampai2 ke dokter sepesialis perut aku di suntik 14x suntikan tolong obat nya apa??q butuh banget ni q pengen sembuh ya alllah tolongin aku tiap mlem q menangiz ke sakitan gk bs tidur :'(
2012-03-07 10:03:04
siti: sakit maag memang sungguh tidak enak, stres bisa memicu penyakit tersebut, mkn yg teratur krngi mknn yg asam2
2012-02-29 02:51:13
indraarif:
Minum jeruk nipis (jeruk bayi lokal) pagi hari...awalnya takuut..tapi akhirnya nyoba juga.sehari pertama memang terasa agak perih dan mungkin bab sedikit encer.mungkin karna belum terbiasa.tapi dihari kedua dan seterusnya keluhan lambung berkurang dan badan jadi lebih segar.tambahkan madu biar seger.
2012-02-17 05:51:44
indraarif: Maag sy sudah kronis.kalo kena udara dingin gampang kembung..sesak napas perih wa ga karuan plus kepala cekat cekot.say coba konsumsi propolis madu dan jeruk nipis.dah lumayan.sekarang coba habbatussauda..moga tambah baik..amin
2012-02-16 02:06:48
eliana: w udh lma puny penyakit mah_
kl kmbuh sering bnget sush nafas_
2012-02-13 15:02:22
rosita: saya udh 8 bln sering sakit maag perut kembung.perih.sesak nafas.dan kaya sakit jantung.dansering cema, kta dokter di lambung saya ada bakteri dan sekar sudah ga ada.yg mau saya tanya kan apa penyebab kecemasan saya ada hubungannya dengan maag tlngksih tau apa penyebabnya dan solusinya trims ksih
2012-02-12 12:01:28
amelia: y allah.. maagh akuny skrng lg kambuh serasa nyawa mw d.ambil bener2 sesek bgt npasny.., bgaimna cra mnyembuhkanya?, plis ksih tau :'(
2012-02-04 08:50:56
Tribuana: ALl jngan berpuTus asa duLu .iIa tetap berdoa ? . .memhoN prtolongan kpda alLah ya. . .
2012-02-04 08:47:59
Tribuana: IIa ne klau maaQ q lg kambuh skit bgeTt ?
Gx bsa ditahan . . .kLian tau gx obt nya ap? BagI 2 DOnc;-(
2012-02-03 01:57:13
gung Bagus: perut kembung knp ya?
2012-01-31 20:58:50
???: Mau nanya.., k'lo na penyakit paru-paru dengan bulding maag. Itu penyebab na apa??

Berbahaya g'?
2012-01-31 09:45:06
fery: gak ada orang ???
2012-01-31 09:42:48
fery: sakit maag obat nya apa ya ?
bagi pengalaman doonk
2012-01-12 14:27:49
???: , aduuuhhh aku gk bsa tidur sakit bgt,, serasa menahan beban 10 org dewasa di atas perutku,, dan dari dalam perut serasa ada yg tarik-tarik ususku, hiks tolong aku donk !! pleasae sakit bgt
2012-01-06 23:43:35
betty: ya nee all perut ku terasa panas,,,saat maag ku kambuh,,,
2012-01-01 09:36:32
Ion ozil: Low maag perutnya panas pasti,karna low udh smbuh dngn itw kta tbb yg ngerwt aku.low g panas cba minum dweh 1 glas lalu mkn dkit supya asam lmbng ea gx naik
2012-01-01 09:30:59
Ion ozil: Emg maag gx enk slalu glisah dada gx nyaman,lemes gampng cpek.itw yg ku rasa 3-4 bln lalu.tp ckrng agx mendngn,tiap hari minum ramuan sendiri,da kunyit,kunyit htam,putih truz sembung,jambe,cendet,adas Pula sari n ada 1 g lupa.d godok ambl airny
2011-12-31 11:41:25
Novie:
2011-12-31 11:40:55
Novie: maag aku udh parah banget udh sampe ke belakangan sakitnya,
mohon do'anya
2011-12-27 21:52:18
harry: gabung yuk di grup GIHM di facebook,biar masalahny bisa di share ama tmn2 yg dh lama sakit maag,,,atw add aja fb aku nevadie_22@yahoo.co.id
2011-12-24 08:17:05
???: LINA: aku juga ngalamin hal yg sm,perasa'an nggak enak,sesak nafas dan nyeri di perut bagian atas.emank penyakit maag kayak oranp paranoid,,,
2011-12-24 08:12:09
???: lina ayub:rafli,kapan sih kamu mw sadar?aku ngga nyangka ternyata ternya kamu itu penipu.
2011-12-24 08:02:23
???: lina ayub:bagi yang punya penyakit maag,coba minum air perasan kunyit,INSYA ALLAH maagnya sembuh,dan yg lebih penting,istirahatlah yg cukup,dan nggak boleh stres, selamat mencoba!
2011-12-24 07:54:32
???: lina: sa'at ini maag sy lgi kmbuh,perasa'an tdk enak,brkeringa dingin,yeah,,kaya' kena serangan jantung gitu,lalu sy coba minum air perasan kunyit,Alhamdulillah agak mendingan.
2011-12-21 07:04:12
budy: haloo
2011-12-21 07:02:11
budy: ikut nimbrung gan
2011-12-21 07:01:40
budy: ikut nimbrung gan
2011-12-20 22:51:53
Joefree: All minta bntuannya...ak ngalamin skit perut kiri di bagian bwh rusuk rasa nyerinya tembus ke belakang saat tarik nafas n saat minum air...dah 3 hri blm hlang juga..thnx tas prhatiaanya..
2011-12-10 05:36:30
tina: toleanakreog kamu kayak aku cb kamu hub hp aku,085754616327,aku sekrg mendingan
2011-12-07 23:43:03
Dete tiara: Askum,saya mau tanya knpa ya nafas saya sesak,bdan terasa limbung,detak jantung g normal,,kadang telapak tangan berkeringat,,gejala apa kh tu,tlng info dan pengobtan serta pencegahanx,saya peroko,
2011-11-29 02:34:47
toleanakreog: emank maag ada yg gak da gejala ya??
msalahnya aku sering skit dada,klo kringetan pasti dingin,kya mau pingsan,pusing,klo aktifitas berat gmpang capek trus ngos2n,perasaan takut,punggung pegel,tangan kiri jkuga kadang lemes kdang pegel,dada kiri kaku,kadang ska ada kedutan deg deg deg gtu d dada kdang gak nentu d mna kedutannya,pleas help me spa yg pernah ngalamin,udah 4 bulan 3 bulan awalnya berdebar kencang,trus berdebarnya ilang skrg dada kirinya yg gak enak kya gk nyaman. udah ke dokter mana2 udah echo jg tp katany6a skit maag,tpklo maag koq gak melilit,BAB lancar dan malahan sya cepat lapar.
2011-11-28 01:16:05
diana: sya bru d vonis m dokter kmrn kl sya kena maag..haduh takut bgt nie
2011-11-27 18:57:12
Rudy Tobing: Saya penya masalah dengan perut saya... perih, mual, sakit ampe ulu hati, di leher terasa ada yg menganjal sehingga susah sekali bernafas, kala memang ini sakit maag ! ada yg bisa bantu apa obatnya ? sungguh semua sangat mengganggu aktivitas saya... please
2011-11-22 06:19:03
Era: G enak bgt y skt magh,ampe pusing kepala.
Apa y obt nya.
2011-11-21 00:26:43
een destriani: sy jg ngalami hal yg sma,skit ulu ati,ky d tusuk2 ampk punggung,palagi lo tdr, bdan susah d gerakin,kr mnhan sakit.yg pengen sy tanya magh trmasuk sedang pa dh magh kronis?
2011-11-16 09:31:10
erly: sakitt perut melilit banget tapi sebelah kanan bawah dada, nyampe berdiri ,napas juga kerasa skit melilit,apalagi kalo ke gerak dkit ,kira kira itu gejala penyakit apa ??apa termasuk skit magh...kah ?
2011-11-16 00:55:59
yoggie: mayang...aku juga ngrasa seperti yang kmu tulis/ceritakan!!!gmana ya solusinya
2011-11-15 06:43:40
Era: Hai gan..
Saya jga ngalami hal yg sma,sampe punggung dan tangan kanan saya jdi keram..g enak bgt lh pokoknya..kepala pusing,sya ampe berobt ke penang.dr blng ada bkteri h pylori..tp ampe skrg g sembuh2 jga udh hampir 8 bln,gampang capek..
Ada solusi g y gan?
2011-11-06 23:37:08
riana: q jga skit asam lambung'klo boleh tau aloevera itu kan katanya bisa bikin obat gimana caranya
2011-11-05 10:44:29
lukman yudha: mayang, aku juga ngerasain kayakyang kamu ceritakan.udah lamaya
2011-11-05 10:42:13
lukman yudha: malam, sy juga kayaknya kena magh
2011-11-03 11:20:13
jecklas: f fff
2011-11-03 11:19:28
jecklas: ggrtgggtg
2011-11-03 11:18:42
jecklas: knpa perut aq ini ya, kembung melulu?
2011-10-31 14:28:37
Fadel: sya ada skt mag nih tpi biasa nya perut cm perih aja
tpi sdh 1 bln ini sya skt batuk dan flu tak kunjung smbuh
apa lgi klo mlm batuk sampai perut sya keram dan perih seperti luka
trus maaf ya klo sya mengeluarkan dahak warna nya bening
tpi ada bercak kecoklatan.
sdh ke dokter tpi kta nya hnya radang saja.
klo ada yg tau obt nya ksh tau ya
thxs sblm nya
2011-10-31 14:21:33
Fadel: mlm all ikut gabung ya
2011-10-29 11:07:11
arni: apakah skt maag brpengaruh sma kepala
2011-10-25 01:43:20
ipan ronaldi.: ikutan ngobrol.sy skt lambung sdh hampir 2 thn perut sblh kiri bwh melilit perih mual smpi keulu hati jg kpla sprti migrain tlpk kaki srsa dingin.,sdh periksa ke dokter umum,spesialis hingga alternatif ttpi blm ada perubahan.,bagi sob yg sdh prh sakit ,udh smbh mohon pencerahannya donk.,bagi2 pengalaman.,trimz.
2011-10-16 11:48:41
tina: mayang jg sm kyk aku.pokok nya pkran jd stres
2011-10-16 11:46:49
tina: ya benar emang gt skt nya.kamu persis ky aku eka,sm semua gk ada beda nya.tp sekrg udh lumayan.
2011-10-16 07:51:54
Mayang: Hallo agan2 cemua,mo ikut share q jg ngrasain hal yg sama dada sebelah kiri sakit kdg nyeri kdg sesak leher tegang/kaku ampe kpl jd psg kyk migraine setiap hari cuma bisa cemas meratapi semua jd stress tp ga sembuh2 jg,takut klo smua itu pjk dr pd pusing2 q pnh bw periksa kdtr katanya cuma masalah pencernaan tp klo rasa skt itu dtg ampe keringat dingin keluar yg ada dlm pkran te2p takut jantung yg skt,gmn ya biar terbebas dr rasa skt ini ktnya dg aloevera bs menyembuhkan skt maag ada yg sdh mencobanya blm,q mo coba cuman nyari tanemannya jrg yg punya klo dsupermaket kan udah dolah jd ya cuma bs sbr dan trs mencarinya...
2011-10-14 08:59:47
eka: hai guys gabung yach...aku juga punya sakit maag niec,mau tanya bener ga sech klo maag itu ga cuma nyerang perut aja tp juga suka nyerang dada sebelah kiri???
2011-10-05 08:43:03
adhie: Allooow... Salam kenal semuanya ya... Gak disangka iseng2x browsing ada forum ini... Bisa berbagi cerita masalah penyakit maag... Krn saya juga punya riwayat sakit maag dr SMA pe dgn skrng... Mohon bimbingannya ya teman2x semua...
2011-09-30 05:56:55
mujiono: saat mau jemur tilam naik tangga asam lambung kumat, leher spt tercekik, lemas, nafas pendek, sulit nelan. sering sekali terjadi bila naik trangga. jadi trauma naik tangga. mohon infonya gan
2011-09-30 01:26:37
NIKA: kl minum kunyit juga pernah cuman bukan kunyit murni,di campur sm temulawak...sdkt lumayan sich,...tp ga telaten...
2011-09-30 01:24:56
NIKA: pengen gabung juga donk...soalnya dh 2 thn sy ngerasain skt yg sama..blm nemu obat yg bs nyembuhin...
2011-09-29 04:55:42
Ulva: Kakaku kurang lebih 1 tahun,dia dah masuk RS 2X So aku suka share ma dia.aku n dia ga cocok minum kunyit murni ga pake disaring or tambah air,percaya ato ga dia bis minum kunyit masuk RS yg ke 2 kali.pas aku crita malem2 aku minum kunyit murni cuma 1/4gelas langsung pusing,dimarahin kok ga tanya dulu.kita ber2 agak trauma ma obat2an benernya.cos ibuku dulu maag kronis obat terus akhirnya lever.katanya dia makan n ngemil terus2an ampe2 guendut n terapi listrik gitu.n suaminya ngepush semangat buat istrinya.sampe2 gw ditelpon suaminya buat ngepush.gw ja mpe skarang msh suka drop gt huft melelahkan ya...
2011-09-29 00:22:10
ranty: mbak ulva,kk na mnum obat ap n brpa lama ngalamin skit kyk gni???
Oh y mbak,,,slma skit maag prut sbelah kanan mbak jg sakit g???
2011-09-28 21:47:06
chacha: hai ,,,
salam kenal smua ,,,
2011-09-27 21:01:45
Ulva: Ok mas kurnia
2011-09-26 23:59:47
kurnia: ad my Fb: KURNIA HARLAN
email ngoo_84@yahoo.com
ayo qita tukar pnglaman dan solusi tentang GERD dan gastritis kronis
2011-09-26 21:54:38
Ulva: GIHM se diforum apa mas?aku mau donk di add...
2011-09-25 02:03:54
kurnia: gabung yuk di GIHM tempat brkumpul dan berbagi pnglaman para penderita gastritis kronis dan GERD.
2011-09-23 03:11:27
Ulva: Iya awalnya tengah malem sesek nafas,tp benernya ga sesek se,cuma kayak orang panik ngos2an.akhinya ke UGD,ditanyain riwayat sakit punya diabet ga,asma,dah siap dioksigen,tp ga jadi.diEKG jantung normal.ahirnya disuruh pulang ga rawat inap cm diksh penenang.besoknya kedokter umum ampe be2rapa dokter,maag aja.terakhir ke internis maag kronis.so...from 13 april till now ngerasa ketidaknyamanan kayak temen2.kepala kadang kenceng n limbung,dada kiri sakit,cemas minta ampun tp bener kata lo ranty musti bnyak temen.ampe2 kalo orang rumah pergi dititipin ke tante,tdnya ampe 21 hari aku ga brangkat kerja dikamer aja drop lahir batin deh,akhirnya ke dokter langganan tanteku yg katanya teliti membaik,ga tahu karena pompa semangat dr tante juga yg pnah kayak aku gini suka share mulai deh muncul smangat lg buat bgun.tp ya gitu ketidaknyamanan masih dirasa kayak kalian,kakaku juga gitu ampe hopeless tp skarang sudah sangat baikan.
2011-09-17 20:42:54
ranty: mbak ulva n mbak tya serta bunda mei...
Mank kalian smua ngerasain skit maag gmn???apakah sma seperti kita''?
N dh brpa lama ngrasa pnyakit ini?
2011-09-17 09:54:42
tya: jenis penyakit maag itu ada brp sih tmn2???
2011-09-17 00:21:46
Ulva: Ih seneng deh ketemu temen2 yg ternyata sakit maag kronis ampe kayak depresi mikir penyakit ni jd punya tempat curhat deh.lam kenal ya
2011-08-27 06:46:27
bunga mei: haiii lam kenal mua...bunga leh ikoet gbu gabung gak???/
2011-08-27 00:38:17
kurnia: Ikut nyimak gan! Klo gak salah pnykit ky gnian gak bleh minum teh deh krn teh mngandung tein yg bsa mmcu asmlmbung,dan klo gak slah juga habatusoda krng bgus bwat lambung krn hbtusoda brsifat panas d prut'
2011-08-25 21:00:04
win: senang bisa bergabung dengan teman2 dengan gejala sakit maag yang sama, saya selama ini buka puasa dengan minun teh hangat. mungkin itu peneybab jantung saya sering berdebar2. saya sakit maag. tapi pas puasa, maagnya hilang, pas bukanya itu yang kadang@ bermasalah, jantung berdebar@, mual, sampai naik ke tenggorokan. saya sering konsumsi habbatussauda, lumayan. tapi mau coba air perasan kunyit dipagi hari, belum kesampaian, agak repot buatnya. gimana kalau diganti kunyit asem instant bisa gak yah..? sekarang gejala lainnya belakang sering sakit mungkin itu semua berpengaruh dari satu gejala penyakit... sakit maag.. moga segera sembuh..
2011-08-22 22:22:56
ranty: mbak elin...kamu ngerasain skit perut,sebah ja...atw ngerasain ap yg kita'' rasain jg...
Sperti bdbar'',sesak nafas,meriang,etc???
2011-08-22 05:05:50
Elin: Klo ngmngn skt maag aku jg pya penyak t maag nie . Klo dh kambuh iiihh...rasa nya gmn gtu ?? Luar biasa dech skt nya ? Tp klo kambuh aku suka minum promaag dubel action cepet hilang rasa sakt nya ?
2011-08-20 04:40:52
ranty: hiii smua...
Bgaimana kondisi na???
Dh da yg mlai membaik...
Bgi'' crta dunk...
Sm tmen yg masih skit nh,,,
2011-08-18 23:36:15
Harry: Mau ikutan sharing ya,,aku jg ngerasain gejala2 yg sama dgn mba/mas smua,bener deh sakit maag itu bikin kita sering cemas,ktakutan yg berlebihan,,trus klo aq suka mampet di lubang hidung kiri atw pun yg kanan?ada yg mrasakan kya gtu jg gx?
2011-08-13 00:16:57
ranty: kalo bleh tau obat LIBRAX itu obat bwat skit apa y???soal na bru dnger nh nama obat na sist...
2011-08-12 01:57:45
feli: misi mas/mbak, mohon info apotek mana ya yg menjual obat LIBRAX ? krn obat ini langka dan susah bgt nyarinya. mohon bantuannya ya. terimakaish byk.
2011-08-11 07:51:12
kurnia: Tmen dpt info neh,ibuny tmenq prnh sakit ky gnian jg slm 2th. bhkan lebih parah dia bilang smpe muntah2 drah gt tp skrng dia udh smbuh total, bdan ny gemuk gila n klo mkan pedes jg gak masalah.jd ngiri dong!ktny dia minum cuka apel ad yg prnh coba ga?motivasi neh wat kita jd sakit ky gnian bsa smbuh total!
2011-08-11 07:45:39
kurnia: Tmen dpt info neh,ibuny tmenq prnh sakit ky gnian jg slm 2th. bhkan lebih parah dia bilang smpe muntah2 drah gt tp skrng dia udh smbuh total, bdan ny gemuk gila n klo mkan pedes jg gak masalah.jd ngiri dong!ktny dia minum cuka apel ad yg prnh coba ga?motivasi neh wat kita jd sakit ky gnian bsa smbuh total!
2011-08-11 00:54:19
ranty: bleh tuh mas...
No hp 085293512108
email anty_ranty@yahoo.com
ditugu ya add na...
2011-08-10 21:41:33
Ami: Nama panjangq aminatuz zuhriyah.mbk ranti mana account your facebook?tk tggu..no hp jg boleh
2011-08-10 21:39:20
Ami: Wah,idex mas kurnia bgus ne..boleh2.aq iku add aq di sni ya..amykucantik@gmail.com n ne no hpq 085730981198..
2011-08-10 20:52:00
kurnia: Gak cma mastiin aj biasanya klo pncrnaan kurang bres lidah ska bwrn putih.gmn klo qt tukran acount FB ato no HP byar crhat n bls info ny uptodate?ni acount ku kali mau nge add
KURNIA HARLAN
Email:ngoo_84@yahoo.com
Tlp:082115769788
Hehehe
2011-08-10 20:48:30
kurnia: Gak cma mastiin aj biasanya klo pncrnaan kurang bres lidah ska bwrn putih.gmn klo qt tukran acount FB ato no HP byar crhat n bls info ny uptodate?ni acount ku kali mau nge add
KURNIA HARLAN
Email:ngoo_84@yahoo.com
Tlp:082115769788
Hehehe
2011-08-10 17:46:58
Ami: Mbk ranti pa yg qt rasain kq sma persis ya mbk..krna qt pnya rasa cemas yg brblihan jdx g smbuh2..mas kurnia, aq blm prnh endoskopi mas.wktu tu cman general check up ja..tp,klo skrg aq brusha untk tenangin diri ja..emg agk sulit se..insyaallah kalo qt mau,allah psti nlong kq..disyukuri ja..alhmdulillah..
2011-08-10 11:27:59
ranty: mas hendra,,aq sering na ngerasa lemes tngan sbelah kiri trus mpe ke punggung ma dket ketiak yg sakit'' mas...kyk na mank itu kram otot,,krna kt stres jd smua otot'' n syaraf kt ikut tgang mas..
Awl na mank sulit bgt mas,aq jg gtu,,,pkiran na jantung trus,,,cpek sdkit berdebar'' dada na..klo solusi aq sech yah itu td mas,,cb bwa jlan kluar,jln pagi atw ngumpul sm kluarga,tmen,saudra..mngkin bsa agak mnghiilangkan stres td mas..soal na dlu aq kyk mas,dkmar mulu mkirin pnyakit,sholat,nangis,itu trus yg aq lakuin mas,,tp lama'' aq mikir jg klo hrus gni trus,,,awl na bisa mas..
2011-08-10 11:23:18
ranty: mas kurnia...
Iya mas lidah aq putih..knp mas???ada sngkut paut na yah ma pnyakit ni??
2011-08-10 08:00:47
Hendra: Jarang olah raga,pagi paling nyapu halaman,udh.kebanykan tiduran semenjak sakit,ia lidah ku agak putih?knp,aku ne stres selalu memikir serangan jantung knp ya,pdhal kata dokter gpp ekg nya normal,aduh gmna ne supaya gk kepikiran penyakit?
2011-08-10 07:49:32
kurnia: Kram?aku si ngak bro.ska olah raga pagi gak?coba deh kali aj bner dari otot!pada suka merhtiin lidah kalian warna ny putih gak?
2011-08-10 07:06:39
Hendra: Tolong dong jawab teman2 kenapa ya aku sering kram otot tangan,kadang2 smpi ke bwh ketek dan ke dada atas dekat tulang,aku takut,kt dokter cuma kram otot tangan,dulu aku gk pernah gt tp semenjak dapat maag despepsia dan stres. 3 bln terkhr aku selalu kram otot hampir 7 kali udh,kalau lagi kena tangan gak bs d angkat,takut takut bantu dong biar aku agak tenang
2011-08-10 05:53:10
kurnia: Gabung sini aj bos,keluhan ny bgmna kali aj qta bsa saling bantu!
2011-08-10 03:34:05
aries nolvi: aq mo ikutan jg soalnya gw lagi sakit yg sama n udh 5x ganti dokter, ehm... udh 3bln kagak sembuh2..
tapi mw gmn lagi hub: 085256043946 gw butuh saran nih!!!
2011-08-09 22:47:29
ranty: mas hendra...bner mas mank klo skit maagh ini kt bisa stres...aku jg pernah merasakan kyk gtu mas,rasa udah dibayang''in klo kt mw mati,sngking tkut na,,,wktu itu ada org mninggal dket rmah,,aku lgsg lemes kyk mw pingsan,jntung rasa na mw copot...mpe skrg aj aq msih tkut klo liat mobil ambulans...tp aq skrg lbih sering ngbrol'' sm kluarga n saudra lain na,supaya pikiran stres kt sdkit lbih tnang mas,klo dlam keadaan sperti itu kt jgn mpe mnyendiri/sndirian,,krna bsa bikin kt smkin parno..mpe skrg aj aq masih lemes,meriang,n kpla pusing bgt...
Mas kurnia iy mas mka na itu aq tertarik bca coment na mbak vera ttg sinshe aleng itu,krna kt g slama na trgantung dg obat''an dkter...
Mbak ami...masih mbak syaang,,aq msih ngerasa berdebar'',lemes,pusing,bdan trasa panas/meriang,trkadang kluar keringet dingin...mank kyk na kt smua lgi dksih cbaan...
2011-08-09 20:04:23
kurnia: Klo general chekup smua ok berarti ya emang lambung ny yg brmsalah bro.udh prnah endoskopy blum bro?Klo mnurut aku sih ini cra trbaik utk mngtahui dsbbkan krna apa sakit maag kita ini.bakteri atou hanya asam lambung berlehbih aj.krna klo krna bkteri pngbtan ny pasti brbda.ayo kita sama2 sembuh dari in stomach acid and gastritis cronic!
2011-08-09 16:47:09
Ami: Thanks bwt ms kurnia ma ms hendra..sma se aq jg klo cemasnya dtg..dbar2 jadix..kdg bingung gmana nyembuhinx..gmn ya crax memanajemen rasa cemas tu?bgi yg udah brhasil share ya..
2011-08-09 16:36:54
Hendra: Tolong ya d jawab kurnia,aku udah cek up seluruh badan hasil nya cuma maag despepsia,untuk sementara yang lain alhamdullilah gak ada penyakit.apa mungkin karna stres ku aja ya?aku setelah shering d sini hati agak tenang teernyata bukan aku aja yang ngerasain rasa sakit begt,kata teman ku banyak org punya penyakit yang lebih parah dr pd kt semua jd kt nya harus sabar menerima.
2011-08-09 16:24:29
Hendra: Kalau berdebar sih masih aja kalau perasaan cemas nya dtg,oh ya mksh tanggapan dr kurnia,betul banget kata kamu,oh ya aku mau tanya kamu pernah gk kram otot tangan sampai tangan gk bs d angkat kdg kdg smpi ke dada paling atas dekat tulang,aku sering itu aku takut,aku udah dua kali ke dokter kata dokter cuma kram otot d kasih corobion.aku takut nya angina aduh stres stre
2011-08-09 09:46:05
kurnia: Klo utk berdbar msh.tp kdang2 untk spesipik ny si gak jelas,klo aku si lebih ke perasaan cemas!
2011-08-09 09:46:02
kurnia: Klo utk berdbar msh.tp kdang2 untk spesipik ny si gak jelas,klo aku si lebih ke perasaan cemas!
2011-08-09 09:45:40
kurnia: Klo utk berdbar msh.tp kdang2 untk spesipik ny si gak jelas,klo aku si lebih ke perasaan cemas!
2011-08-09 09:24:24
Ami: Tman2 tlg djwb ya prtnyaanq yg dbwah ne.bwt mbk ranti,mbk vera,mas hendra,mas kurnia yg laenx jg blh jwb kq..please djwb ya..
2011-08-09 09:24:23
Ami: Tman2 tlg djwb ya prtnyaanq yg dbwah ne.bwt mbk ranti,mbk vera,mas hendra,mas kurnia yg laenx jg blh jwb kq..please djwb ya..
2011-08-09 09:01:47
Ami: Bwt mbk2 n mas2x tlg share ya..pasti kalian kn prnh ngrasain jntung berdebar-debar.aq ja dlu mpe kdokter spesialis jtg n pkek EKG.alhmd,jtg msh nrmal.ktax aq da mslh dlambung..yg sya ke tman2..mpe skrg msh ngrasain jntung brdebar-debar g?trus debarx kdang2 ato gmana?tlg bgt dshare ya..aq tunggu lo..tlg smuax djwb ya tman2q..
2011-08-08 20:58:32
kurnia: Yang pernah mencoba pngbtan alternative ato tradisional bagi info ny donk!
2011-08-08 20:58:18
kurnia: Yang pernah mencoba pngbtan alternative ato tradisional bagi info ny donk!
2011-08-08 08:03:17
kurnia: bantu share y tman,biasa ny untuk kasus dyspepsia jarang skali ditemukan kelainan pd lambung baik luka maupun bakteri HP,biasanya sakit maag ini d golong kan kdlm sakit maag fungsional.fikiran dan pola hidup lah yg lebih berperan.skrang tnya saja pd diri sndiri apakah anda trmsuk orng yg mdah stres,cemas dll klo iyah coba utk mrubah ny wlopun itu emang gak gampang.dulu 3bln prtma ak trkna pnykit ini emang trsa brat tman apa lg klo udh kna panic attack wah ampun deh brsa dkjar2 maut mkny ak sring bgt blakblik ugd,tp lma klamaan aku jd trbiasa dgn prsaan sprti itu takeit easy aj maut udh ad yg ngatur ko.coba utk bsa mnrima ny krn biasanya pnykit smkin dtolak mka akan smkin trsa berat.maaf tman bknny so crmah cma berbgi pnglaman aj.btw slamet y msh bisa puasa.
2011-08-08 03:24:45
Hendra: Puasa nya alhamdullilah udah mulai bisa tapi kepala ku megrain sebelah,tp setelah buka d bawa minum air putih udah gak sakit lagi,oh ya sakit dada ku tembus belakang udh mulai kurang aku minum obat d kasih dokter omevrazol,dan sanmag,tp satu yang belum bisa hilang stres memikir penyakit kadang kadang suka datang takut nya,perasaan ku kyk penyakit jantung padahal kata dokter maag,kdg2 aku berpikir jgn2 aku mati,aduh jgn deh,kata teman2 dan dokter aku stres dan cemas nya berlebih,gmna cara nya ya ngilangin perasaan gt?tolong teman teman?
2011-08-07 09:41:47
ranty: mas hendra...bneeer bgt tuh,,sedih mas mikirin na,,,knp g bisa smbuh kyk dlu lgi...mka na aq tertarik bgt mas dnger crta na mbak vera...mna tw kta bisa smbuh y mas...amiin...
Ngmng'' gmn mas ngejalani puasa na???
2011-08-07 06:09:11
ranty: mbak vera tlong dibls ya coment aq...pleaaacceee...
2011-08-07 05:58:56
ranty: hai mbak vera...sblum na lam kenal ya mbak...
Mbak klo aq bleh tnya,,tuh obat sinshe manjur y mbak???bner tuh bsa nyembuhin maagh...soal na aq dh g sgup bgt mbak ngerasain skit na ini...kpla pusing,bdan meriang,jntung berdebar'',sesak nafas,gmpang cpek...pkok na g enak bgt dch mbak...wktu aq bca coment na mbak koq kyk na oke bgt y obat na???brpa btol mbak mnum na??brupa kapsul atw pil mbak???ada pntangan mkn g slama mkn obat cina na??maaf mbak byk tanya nh...
Btw'' mbak tgal di daerah mna??
2011-08-06 19:05:17
Hendra: Betul sekali ranti setelah dapat sakit maag despepsia hari hari ada aja sakit d badan, stres lah,aku binggung knp gak bs kembali kyk dl,
2011-08-05 22:06:18
ranty: semenjak aq ngerasain sakit ini...hari'' aq ngerasa bdan yg g pernah ada sehat na...stiap hri ngerasa bdan yg lemes lah,kepala pusing lah,badan meriang lah,ini lah,itu lah...jadi slama 3bln nh aq ngerasa bdan nh g da sehat'' na...apa g bisa shat sperti dlu lgi ya???hiks...hiks...hiks...
Apa kalian semua ngerasain kyk gtu teman''?
2011-08-04 06:37:06
Hendra: Teman teman ikut gabung aku dari bulan pebruari juga sakit,pertama yang ku rasakan sakit d tusuk tusuk jarum,pegal tembus belakang aku memikir langsung stres jangan jangan jantung aku langsung ekg ternyata jantung normal,hasilnya despepsia maag, teman teman ada yang seperti aku aku msh stres ne sampai sekarang klu kambuh,gejala yang ku alami gak itu aja bersendawa,mual,perih,kadang kadang sampai muntah,tangapin dong?
2011-08-04 06:33:10
Hendra: Teman teman ikut gabung aku dari bulan pebruari juga sakit,pertama yang ku rasakan sakit d tusuk tusuk jarum,pegal tembus belakang aku memikir langsung stres jangan jangan jantung aku langsung ekg ternyata jantung normal,hasilnya despepsia maag,
2011-08-04 02:53:19
kurnia: Boleh d coba multvitmin b12 dan b9(asam folat)bagus untuk neoron/saraf untk hormon kortisol/anti stress.brhubung coklat gak boleh' tp yg lbih bgus si dri hati n fikiran kta sndri musti gembirabtw sama ak jg lg coba konsumsi aloe vera+ykult lumayan tuh!
2011-08-04 02:30:43
ranty: iya mas...
Maksi bgt bwat smua share na...bwat aq lbih sdkit tnang ..
Oke dch ntar aq cba bwat cri dkter yg cocok...
Semangat...
2011-08-04 02:20:32
kurnia: '; santai aj,utk GERD ny sjauh ini alhamdulilah bnyk bgt prbhan dlu mkan susah bgt tnggorokan sakit.brat bdan trun drastis 2 minggu bed rest d RS.klo maag ny y msh gitu2 aj.kdang2 ak jd ska sdih sndri knp ni pnykit ga mau pegi2 jg pdhal udh sgla cara ak lkuin!tp ya mo gmn lg.life is short neng so nikmati, bnyk ko orng yg skit lebih dari kita tp mrk ttp smangat.saran saya sih cri 1dkter yg mnrt km cocok n bagus trz jng pindh2 cz ganti dokter diagnosa pasti brubah2!lebih cepat lebih
Baik jng ky sya trlmbat utk tau klo aku kna gastritis kronis n gerd.good luck yah
2011-08-04 02:00:10
Ami: Oya emg multivitamin b12 efektif pa untk hti qt biar bs gembira,,soalx aq jg kdg ska cemas mikirin pnyakit ne..
2011-08-04 01:56:57
Ami: Awb smua..pngn iktan nimbrung..trnyta bnyk jg pndrita..aq jg sma dg kalian smua.aq kmrn smpt nyoba pengobtan alternatif kta obat maag tu dg jus lidah buaya..aq dh nyoba,alhmd dh mendingan tp sesaknya msh ada gtu..
2011-08-04 00:44:17
ranty: astaghfirullah...maaf mas,aq kira cew...aduh maaf bgt y mas...oh gtu y..aq dijmbi mas jdi agak susah nyari dkter gastro...maksi y mas byak bgt dch aq tw jdi na info dr mas...
Stlah dicek GERD trus mnum obat udah ada prubahan g???
2011-08-04 00:22:11
kurnia: Vit b12 spt sa...ngo bion,bion 3,bio atp,bnyk ko dan djual bebas,jngan trlalu cmas nyeri d dada kiri biasanya dsebabkan oleh otot yg tegang dtmbah asam dan gas yg brlebih d lmbung.aku aj smpe 4 kali cek ekg untk jntung alhasil normal cuape dech,biasakan olah raga ringan tiap pagi.GERD adlh naik ny asam lambung ke atas esofagus kerngkongan sampe mulut di sertai sensasi pnas d dada uluhati spt trbakar.biasany obat gol ppi sngat cocok spt omeprazole,lansoprzole etc.utk lebih jelas ny mnding tanya dokter krna untk mendiagnosa suatu pnykt dbtuhkan bbrp thapan pngobatan dan terapi,aku jg mndpt kpastian pnykit stlah mlkukan endoskopy sprti ak bilang bnyk faktor yg bsa mybabkan skit maag.semoga membantu,btw aku cowo loh dr td mbak,mbak truz hehehe
2011-08-03 23:01:01
ranty: mbak klo bleh nanya lgi..
Ada g mbak ngerasain sakit nyeri dibagian punggung kiri n tangan kiri kdang ngerasa lemes..aq tkut mbak apakah itu jantung ya???hiks...hiks...
2011-08-03 22:15:59
ranty: multivitamin b12 itu ap ja yg bgus dkonsumsi cntoh na mbak???trus GERD itu pa mbak???
2011-08-03 21:07:56
kurnia: coba bntu jwb y,dri pnglaman aku si sma ak jg mrskan sprti itu.bdan mriang lemes nafas pndek kliyengan kek mo pingsan gtu.coba deh untuk mekonsumsi multivitamin b12 itu bagus utk memicu hormon prsaan snang biar km ga stres!untuk sakit tenggorokan si kyny km
2011-08-03 20:58:22
kurnia: coba bntu jwb y,dri pnglaman aku si sma ak jg mrskan sprti itu.bdan mriang lemes nafas pndek kek mo pingsan gtu.coba deh untuk mekonsumsi multivitamin b12 itu bagus utk memicu hormon prsaan snang biar km ga stres!untuk sakit tenggorokan si kyny km kena GERD
2011-08-03 11:59:19
ranty: iya mbak,,,maksi bwt share na...skrg krna udah ngbrol dsni pkiran aq sdkit lbih tnang,,,yg bwt aq mkin stres bdan nh rasa na meriang kyk msuk angin,trus tnggorokan kering bgt...apa itu jg ciri'' dr skit maagh...oh y mbak maksi jg y info na,,ntar aq cba dch...semangat!!!
Kta brdoa sama'' smga cpet smbuh... AMIN YA RABBALALLAMIN
2011-08-03 08:35:14
kurnia: Tenang sistah ryanti kluhan qta sma. so km gak sndrian,pngbtan sakit maag mang gak bntar sist conto ny aj saya ud hmpir 8 bln blum baekan jg,coba deh cari dokter gastro yg khusus mnangani pencrnaan biar pnanganny lbih intensip krna skit maag bsa dsbkan bnyak faktor daripada gontaganti dkter specialis.jangan stres krna itu salah satu pnybab pnykit maag gak sembuh2!!!tetap semangat!
2011-08-02 04:27:10
ranty: hai semua...
Aq lgi ngerasain dada bedebar'',sering cpek,sesak nafas,nyeri mpe ke punggung trs kadng'' tangan sbelah kiri kerasa lemes bgt...pkok na bdan g enak dch..udah ke 3dkter smua na blg aq skit maagh..tp udah mpir 3blan aq g smbuh'' jg,bdan msih ngerasa kyk gtu,,mpe stres mkirin na,,udah terapi,mnum herbal tp g smbuh jg...apa bner itu magh y temen???
Kadang aq mpe nangis ndiri mikirin na...mank apa sech nh pnyakit betah bgt g prgi''...
Aq bngung mw crta kemna lgi soal stiap org dnger crta ku ngerasa psti mrka smua bosan dch itu'' aj kluhan na.
2011-08-02 04:25:40
ranty: hai semua...
Aq lgi ngerasain dada bedebar'',sering cpek,sesak nafas,nyeri mpe ke punggung trs kadng'' tangan sbelah kiri kerasa lemes bgt...pkok na bdan g enak dch..udah ke 3dkter smua na blg aq skit maagh..tp udah mpir 3blan aq g smbuh'' jg,bdan msih ngerasa kyk gtu,,mpe stres mkirin na,,udah terapi,mnum herbal tp g smbuh jg...apa bner itu magh y temen???
Kadang aq mpe nangis ndiri mikirin na...mank apa sech nh pnyakit betah bgt g prgi''...
Aq bngung mw crta kemna lgi soal stiap org dnger crta ku ngerasa psti mrka smua bosan dch itu'' aj kluhan na.
2011-07-31 02:01:22
kurnia: Gmna tman sperjuangan,ada persiapan khusus gak buat besok berpuasa?moga2 qta smua dbri kekuatan untk mlaksnakan nya AMIEN...!
2011-07-22 08:15:42
chika: febry slm kenal...keluhan mu sama seperti aq.aq dah berobat kemana2 sampai2 ke orang pintar tapi hasil nya msh begini2 aja,mungkin maag kita sudah kronis
2011-07-22 08:13:45
chika: obat yang bagus apa si...soal nya aq bener2 tersiksa merasakan kalau malam hari
2011-07-22 08:12:37
chika: keluhan aq jantung berdebar,gelisah,nyucuk di ulu hati dan badan perasaan panas...apa itu juga bawaan penyakit maag
2011-07-19 21:32:36
kurnia: Nice share thanks!
2011-07-19 11:38:27
Vera: Oyaaa,,,Sinshe Aleng itu prakteknya di Batam dan alamatnya aku lupa krn waktu berobat kesana hanya satu kali sj dan itupun diantar, tapi aku masih punya no HP nya 085264740467 (mudah2an msh aktif). Mudah2an tmn2 semua bisa sembuh dari sakit maag ini.
2011-07-19 01:02:51
kurnia: Wah slamat yah,btw klo bleh tau shinse ny d daerah mana y?share donk spa tau qta smua bsa ikut smbuh jg!
2011-07-18 01:02:35
Vera: Tmn2, saya jg pernah sakit maag dari thn 2003, jantung berdebar2, badan panas, mkn dikit sdh kenyang, ditambah lg perut kembung n sering capek. Sdh berobat banyak Dokter ttp tetap aj tak sembuh2. Lalu ada yg ksh tau kl ad Sinshe yg bisa mengobati maag, aku pergi k Sinshe itu dan diberi obat kapsul herba. Ajaib mmg baru makan 2 kapsul , maag ku langsung sembuh sampai sekarang tdk kambuh lagi. Makan selera, jantung tak berdebar2 lg, panas n capek hilang (pokoknya semua keluhan maag aku sembuh total ) Terima kasih Sinshe Aleng.
2011-07-16 02:27:09
kurnia: Wah trnyt keluhan qt smua sma ya dari sesak nafas sakit dada kliyengan Ky mo jtoh wah poko ny ga bsa di ungkapkan dgn kta2 deh(leubay)sampe2 ak prnh brpqir skit apa'n si ni,cpe bgt bolakbalik ugd rekam jantung aj ampe 4 kali tp fine2 aj tuh,usg untuk batu empedu pun normal terakhir endoskopi. lambung ak gak parah2 amat ko dng hsil diagnosis gastritis kronis non spesipik dan GERD.so gak ad bakteri ato klainan d lambungku tp udh 7 blan ini prutku msh skit2 aj CUAPE DEH...:'(,so... Bwt temen2 seperjuangan tetap semangat!mungkin ini teguran dari 4LLOH agar qta
Ingat dan slalu bersyukur dgn ap yg kta punya,ak inget dlu aku ska milih2 mkanan tp skrng tahu ma tempe itu menu mkn ku tiap hari hahai,tetep semangat dan yakin klo qt smua pasti sembuh AMIEN...
2011-07-15 23:05:38
Mayang: Hai cmua,i mo ikut gbg donk!?q jg lg ngerasa gt da2 kiri trs pegal tmbs blkg da gt kpl jd psg krn stres ngerasa sakitnya aduh bete bgt dech!oya apa maag jg bisa bkn berat bdn kt turun soalnya org blg q tmbh kurus j...
2011-07-09 09:44:57
Chice: Aku Chice,aku kena maag 1 tahun yg lalu..Adapun gejalanya nyeri dada,mulut asam,sluruh tUbuh pegal bngt,mual,tenggorakan panas,perut jg panas,sesak,sulit nelan...
Aku di beri obAt herbAL"KUNYIT+MADU..
Kurng lebiH 6 Bulan gak ada keluhan lg...
Kmrn kaMBUh lg...
2011-07-09 09:40:12
Chice: Aku Chice,aku kena maag 1 tahun yg lalu..Adapun gejalanya nyeri dada,mulut asam,sluruh tUbuh pegal bngt,mual,tenggorakan panas,perut jg panas,sesak,sulit nelan...
Aku di beri obAt herbAL"KUNYIT+MADU..
Kurng lebiH 6 Bulan gak ada keluhan lg...
Kmrn kaMBUh lg...
2011-07-05 23:07:35
welmi: ikut gabung ya... memang saya ada penyakit maag.. dah 3 harian ini perut terasa kembung, dada sesak trus badan pegel semua.. itu karena asam lambung saya naek ya... klo perut kembung seh g begitu menganggu. tp sesak napasnya ini yang ganggu banget... ada solusi g buat meredakan sesak napas atau napas berat...??? mohon dibantu...
2011-06-24 01:07:58
hesti: mau tanya nie...
apa sakit maag itu bisa bkin perut gendut ya...?
cz perut aku agak gedut, tapi badan kecil...
BAB jg g lancar...
2011-06-13 23:47:35
???: aku juga nie lagi sakit banget
2011-06-13 07:47:03
kurnia: Sakit maag emang ky gt mba.ane jg dada kiri sakit tmbus ke punggung kesel bgt udh 6 bln gak ilang2.kmrn kdkter truz mlah dsrh endoskopi lg:'( coba olah raga ringan n mkan pisang,ktny si klo udh skit tmbus punggung itu udh tukak lambung!
2011-06-13 03:12:40
yanthy: q lngsung j ya.emang klo dada kiri trs nyeri n pegal tembus belakang itu skt maag.soalnya q jg ngerasa bgt mslhnya q mkn g pnh tlt...gmn y cr menghlgkan rasa nyeri n pegal d dada tmbs blkg.thanks utk solusinya!?!
2011-06-08 04:24:06
Bayu: Nuanto , sy jg lg cb mengtasi sakit maag ini. Kayanya yg penting buang rasa stresss nya. Walaupun cuma gampang diomongin. Krn dada sakit dsbnya tentu membuat kita jd stress. Tetap minuam obat dan bikin suasana gembira , jgn mikirin penyakit ini.dan jgn lupa berdoa. Susah emang tapi ini cara buat sembuh.
2011-06-07 11:33:12
nanto: halo smua,sy udah st thn maag,udah kluar msk RS,UGD,rwt inap,rwt jln,altrnatf,herbal,bedah hewan,dukun.pokony udah hbs2an tp smp skrng blm smbh.perut brasa penuh,sesak,begah,dada kiri atas panas...smua krjaan trtnda
2011-05-29 00:53:28
kurnia: Thnks y bay,qt saling mendoakan saja byar qta smua sembuh,AMIEN
2011-05-27 17:37:14
Bayu: Ikut berduka cita ya. Mdh mdhan sgr taratasi bbn psikisnya. Stress mngment ini mng susah . Bykn pnykt muncul krn stress dan sering kt gak sdr kalau kita stress. Baik krn pekerjaan ato hal lain.
2011-05-27 09:52:02
kurnia: Ati ati bro jng anggap smua penykit lmbung itu maag!conto ny ak udh brobat kmna''trakhir dokter spcialis gastro bilang klo ak kna GERD itupun stlah ak melakukan endoskopi.lebih rumit dari maag,krn tdk dtmkan luka atopun bakteri di dlm lambung ak,ktny si lbih ke pisikologis ak bs krn stres ato tkanan brat emang si bbrp bln yg lalu ak br dtinggal sma anaku umur ny br 2th kyny si itu tp insya 4LLOH ak udh ikhlas yg penting ak cpet terbebas dri pnyakit ini!
2011-05-27 01:56:41
Bayu: Ada yg punya pengalaman gak , gimana caranya menghilangkan rasa gak enak didada ini . Pakai obat apa ya ?
2011-05-27 01:23:06
Bayu: Udah hampir 3 bln. Gk enak bnr . Pengen cpt2 smbh aja . Biar bisa aktivitas normal. Dada yg kadang sakit ini yg bkn kesel.
2011-05-25 20:23:23
kurnia: mank bnr bro ga bs 1-2 hari smbuh qt must sbar.ak jg prnh cba gamat abiz 4btl tp ttp aj ga ad prbhn:@:@:@btw udh brp lma km skit?
2011-05-25 04:38:00
Bayu: Aku beli aloe vera yg softgel belum tau hasilnya dan ditambah konsumsi spirulina , sementara ini rasa sakit masih on and off , dada yg sering sakit itu yg bikin gak nyaman dan cemas. Pengobatan sakit maag tuh menurut informasi makan waktu . Bisa bulanan.
Tetap semangat aja kurnia. Kamu gak sendirian sakit kaya gini
2011-05-24 23:54:55
KURNIA: buat bro jedik yg ak liat dri pengalaman ak.gejala2 di atas kyny km sakit maag deh. tp utk sakit buang air kcil ny ak gak yakin,krn ak ga ngrasain itu. utk thap lebih lanjutny mending pegi ke internis deh byar jelas.jng nunggu sampai parno bro
2011-05-24 23:40:50
KURNIA: mang bener bro bayu pecuma ngeratapin nasib mlah ngbuat qta mqin terpuruk!qta saling suport aj.mudah2han qt smua bebas dri penykit ini btw gmn bro bayu,perkembngan ny stlah mngkonsumsi aloevera?ak prnh baca blog ny dr sukma ktny bgus ak prnh coba tp cm bbrp hari gak kuat bauny,ayo dong yg laen share qt saling berbagi pengalaman!
2011-05-24 18:53:03
Bayu: Sabar kurnia , memang sakit maag ini menjengkelkan sekali dan membuat cemas . Tapi kita harus lawan , banyak berdoa , minum obat dan coba tenangkan pikiran. Memang susah sih . Tidak segampang yg kita omongkan. Sharing dgn teman supaya rasa cemas sedikit berkurang.
2011-05-24 11:49:21
jedik: 4 hari lalu perut sy sebelah kiri bawah terasa sakit,tembus sampai ke pinggang kiri.wkt buang air kecil rasanya perih dn baunya amis darah tp tdk berdarah. kira kira sakit mag atau kolik y dok?y Allah sktny bkn maen.
2011-05-24 09:24:42
KURNIA: duh yg bikin aku ga kuat panic atack ny bro akhir2 ini sering bgt kmbuh,dada kiri sakit tembus sampe punggung hikshikshiks ya ALLOH brikan hamba kekuatan!
2011-05-23 19:10:34
Bayu: Aku lagi cb omepretazole ditambah amoxillin , atas saran dokter . Terus cb juga minum aloe vera. Mudah2an sembuh ya. Kalau sembuh mungkin kalian juga hrs tanya ke dr. Terutama antibiotiknya , tidak boleh sembarangan ! Bahaya kalau alergi. Sekali lagi hrs konsultasi dokter. Jgn lupa rajin berdoa ya
2011-05-23 03:49:15
Kurnia: history ku 3x masuk uGD 2minggu di rawat endoskopi +biopsi EKG,ECG,RONSEN+USG gonta ganti dokter + alternatif Diagnosa GERD +GASTRITIS KRONIS NON SPESIPIK.udah 5 bln tp blum ad perubahan tolong dong aku bingung!
2011-05-08 17:40:58
Bayu: Betul , dada kiri kadang seperti ditusuk dan badan pegel semua
2011-05-05 00:25:46
anggi: ak jg skt maag , cuma yg buat aneh dada kiri trasa skt sperti di tusuk n bdn pegel linu . apa kalian sm sperti yg ak rasakan
2011-04-25 18:10:36
Gaus: Sakit maag ini memang menjengkelkan , yang pentinwgikiran tenang aja ya ... Banyak berdoa supaya hati tenang sehingga asam lambung terkontrol dan aku setuju mesti ada teman yg bisa buat keluh kesah kalau bisa yg sakitnya sama jd saling menguatkan.S
2011-03-10 21:20:03
febry: sya sering merasakan badan lemes,sehabis makan bdn ga enak,bdn terasa agak hangat,dan gangguan tidur,sulit untuk tidur,kepala bagian blkng terasa berat,agak nyeri di ulu hati,mual..saya mau tanya,apa penyakit ygsaya derita? kalau penyakit maag,apakah kondisi maag saya sudah kronis? apa ada carapenyembuhannya? mohon bantuannya..terima kasih.
2011-03-06 04:30:54
yani: Aku juga habis minum kopi kok maagku kambuh memang sakit rasanya, trus aku minum promag agak hilang rasanya Amiin . . . Terus ngak boleh makan makanan yang kaya apa ya ?
2011-02-19 01:57:13
auliamoet: Allow,gmn y cra menangani ckit maag?
2011-01-23 05:10:50
ria fitria: aku wanita yang agak gemuk,bahkan makan jarang telat kenapa ya, sekarang kena maag...mungkin beban aku yg terlalu stres apalagi aku sekarang lagi terpukul kejadian keluarga mungkin asam lambungku jadi naik tolong hamba ya robi..gimana aku hilangkan pikiran pikiran ini...
2011-01-14 07:52:51
hayyu: saya punya skit maag mlai SD,,dan sring sekali muntah di sertai darah
apa itu sudah termasuk kronis??
dan dampak nantinya seperti apa???
apakah bisa menyebabkan kematian?
2011-01-07 20:37:59
veve: klo mag lagi kambuh sakit beud...minta solusinya...
pdhal udah mkn teratur juja...
2010-12-12 07:48:11
IKIN: Nama saya ikin, dari sma sy dah kena maag. tapi setelah sy sering minum VIT c penyakitnya berkurang. Tapi kenapa ya sering sakit pinggang?
2010-12-02 07:52:47
lienlien candle: saya kalau mengahadapi masalah yg rumit, jadi tidak bisa makan, and seluruh tubuh meriang, ujung jari kaki dan tanganku jadi dingin, kepala berat, lidah asam, muaal, ulu hatiku periiih minta ampun, dibawa makan tambah mual n bisa jadi muntah ..
2010-11-21 07:51:48
henny: saya tidak tahu apakah ini gejala sakit magh atau bukan setiap kali saya berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama kira-kira 1 jam saya merasa mual lalu muntah yang sangat dahsyat, kaki tangan saya dingin, seluruh badan lemas tak ada tenaga,kalau tidak buru-buru tidur muntahnya tidak bisa berhenti sampai keluar rasa asam dari perut dan sewaktu buag air kecil berwarna kecoklatan seperti ada darah. saya periksa kerumah sakit ,magh saya hanya sedikit infeksi dan tidak ada penyakit lainnya hanya sedikit kurang darah,saya menderita penyakit ini selama kurang lebih 7 tahun.saya sering periksa kesehatan tapi dokter bilang saya tidak punya penyakit.saya sangat mengeluhkan penyakit ini sebab saya tak dapat bekerja untuk meringankan beban suami saya
2010-11-15 10:26:11
ditta: aku langsung aja ya, aku kena maag karena keracunan obat diet namannya sulami, sampai sekarang aku kena maag yg ga enak klo kambuh, rasannya keringat dingin, kaki dan tangan lemas disertai geli, kepala rasannya juga ga enak tp bukan pusing seperti geli dan berat, nafas jg seperti ga sampe
2010-11-15 10:23:32
ditta: nama ku ditta
2010-11-15 10:22:59
ditta: hai ikutan yaaa . Salam kenaal
2010-11-08 10:24:47
Nurdiansyah: Sama aku juga udah 1 bulan ini menderita maag kadang bisa nyesek,perasaan takut ampe masuk ugd segala pas di periksa ga apa2 jantung bagus tapi kadang suka berdebar2 duh penyakit ini sangat membingungkan mudah2an di kasih kesabaran untuk penyakit ku ini
2010-11-06 12:26:25
Anhy: Q juga sakit maag sejak sma, terasa perih, nyeri ulu hati, kadang sakit dada tembus ke belakang. Q minta solusinya...!!!
2010-11-06 12:24:16
Anhy: Q juga sakit maag sejak sma, terasa perih, nyeri ulu hati, kadang sakit dada tembus ke belakang. Q minta solusinya...!!!
2010-11-06 12:24:02
Anhy: Q juga sakit maag sejak sma, terasa perih, nyeri ulu hati, kadang sakit dada tembus ke belakang. Q minta solusinya...!!!
2010-10-26 23:37:33
wonkey: pagi...
2010-10-15 00:34:10
firman:
2010-10-15 00:31:05
firman: 089627043246.,.,,firman ..,please couse saya pengen merid dalam waktu dekat ini
2010-10-15 00:28:04
firman: oh gitu ya mbak.,.,tapi berapa lama saya harus mnderita gara" sakit mag ini .,.,apa bisa sembuh total .,.,mbak bisa kasih resep yg paling a,mpuh ???
2010-10-14 10:48:03
yesi:
2010-10-14 10:44:36
yesi: gejala maag itu memang mirip skt jntung ya??
kdang bkn sesak napas,skt kpla,bersendawa,perih d ulu hati itu n detak jntng tdk normal mrupkan gejla skt maag?
2010-10-14 01:08:30
firman: kalau boleh saya tau.,. kunyit dan kuning telur apa bisa menyembuh kan sakit magg
2010-10-14 01:07:36
firman: obat sakit mag itu apa ya yang paling efesien.,.dan tidak menimbul kan efek samping
2010-10-14 01:06:19
firman: mau tanya apa salah satu dari penyakit mag efek nya sesak nafas gtu,., dan saya kmarin ke dokter.,.di beri obat ,( kira" dari obat yg saya tulis mana yang obat sakit mag,..,? mohon jawaban nya
2010-10-01 03:55:59
Rhanie: ulu hatiku akhir2 ini terasa perih, klo duduk lm perut kmbung trus perasaan br enak klo habis sendawa, bntar2 pengen mkn tp dikit aja.
2010-09-04 22:08:44
Erma: Q dh dr kcl kna mag vi smpe skr blm smbh jg, bhkan tmbh parah.. Puasa gni kna mag menxksa bngt rasax. .
2010-09-04 22:05:55
Erma: Ad yg tw ga, gmana cr'x nxmbuhn skt mag tnp efk bhya ?
2010-09-04 22:03:46
Erma: Ap penxbab sbnrx skt magg,apkh ad kelainan lnx yg bs menxbbkn mag. ?
2010-08-30 01:30:42
hamdan: :'(
2010-08-30 01:30:14
hamdan: hu''kh sakit bgt ni perut pa lgi puasa gni... duh serasa melilit ni perut..
2010-08-21 04:06:35
mimimine: saya punya sakit maag.kalo sering makan terlalu pedas,kadang suka kambuh.apa iya???
2010-08-18 12:21:00
halim: gampang,hrs yakin dulu
2010-08-15 03:00:11
dian:
2010-08-15 02:59:43
dian: aku dh berobat kesna kemari tp hasilnya nihil,,hikz
2010-08-15 02:59:16
dian: mau tanya donk ttg maag,aku kok dh 5 thun punya maag g smbuh2 y??
2010-06-03 02:27:17
imronfudoli: ciri-ciri penyakit maag disertai apa?
2010-06-02 08:03:32
rizqi: gimana menghadapi orang yang kena maag?
2010-05-27 05:03:09
hilman: maag memang bisa sesak nafas n sakit dada ya?
penyebabnya apa?
2010-05-14 23:22:18
ReNy: Apa sih yang dimaksud dengan maag?? terus ada ga klasifikasi atau jenis2 maag,,, saya denger ada maag yang di lambung dan usus 12 jari..
2010-05-06 05:44:16
avien: admin nya ada geg neh??
2010-05-06 05:43:38
avien: mo tanya tentang penyakit maag donk..