Sakit Maag

  
 SakitMaag.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai sakit maag.

SakitMaag.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

selly: huuuuuu;(maag ku gak sembuh2,apa ini takdir ku,dunia terasa gelap,menyebal kan kao maag
anggun: assalamualaikum... mba shaly,qt sharing yuk..aku udah coba ngsms mba tp pending terus knpa ya mba,apa no.hp mba udah ga aktiv?dg adany sharing ini aku jd ga ngerasa sendiri,aku ngrasa semangat lg,karna trnyata bnyak yg ngerasain sakit seperti ini,makasih ya buat temen2 yg udah mau brbgi ceritany
selly: mb anggun aku udah ganti no ini no baruku 087701901050 hubungi ak ya mb
selly: mb anggun ini no baru ku 087701901050
Manda fatimah: Ak punya resep untuk yg masih punya maag,selama ak sakit maag ini adalah pengganti obat maag kimia jadi ambil gambir dibagi 4 lalu ambil potongan gambir satu lalu diseduh dengan setengah gelas air hangat diaduk lalu diminum setiap pas asam lambung kita naik
Konsultanherba: Untuk yang sakit maag, jangan berharap sembuh dengan obat-obatan kimia. Obatnya harus herbal + tenangkan hati dan pikiran dan perbanyak doa..
Konsultanherba: Salah satu makanan penyembuh sakit maag adalah ketela pohon. Rutin makan ketela pohon dapat menyehatkan pencernaan dan mengobati sakit maag..
dominggas soares: Puji Tuhan bg teman-teman yg sakit maag jgn takut sy skt 5 bln berobat keBali dn kedokter special semua ttp tdk pernah sembuh,obat herbal jg sy coba sprt:K-lin minum omega 3 1 btl,gamat plus 1 btl,tdk sembuh.coba jg lidah buaya campur dng madu+ kunyit kmd minum jg tdk sembuh....akhirnya sy pasrah dn serahkan kepada Tuhan oleh bilur-bilrNya sy sembuh total ....maag obatnya senang tiasa berdoa dan makan 3 jam dn 3 jam percaya dng Iman kita sembuh...Amin....Amin
wimi febrianti: leadis and gentelmen sbr z kita sm2 brdoa sm alloh smg pnyakit kita lekas sembuh.ue jg ngalamin sprti kalian bahkan ue ud para bgt.jgn kita negatif klo pnyakit it akn mengelutin kita smpe kita mnhembuskn nafas trakhir.
ana: maag kuncinya sabar n banyak berdo"a
yanto: Waduh kalau sial sakit magh aku ngerasain sdh lama banget,,kalau lagi kumat panas,perih,jantung berdebar,habis minum pereda nyeri ehhh maghny kambuh....aps ya obat herbal yg manjur
Iswan: Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara alami, aman tanpa efek samping. Cek di link di bawah ini: http://bit.ly/1yR9n88
 
Ada 408 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Tia @ Selasa, 2 Oktober 2012 | 13:30 WIB
sakit maag memang bener2 g bgt deh......wlpn udh merasa enakan tapi
kita g tau kpn dia kumat.....n sekali kumat rasanya pgn death
aja......kata org2 nyembuhin sakit maag itu kuncinya harus sabar n
telaten.....tp namanya manusia g bisa selalu sabar kadang pengen marah
n ngumpat2.......hhhhhhhhhhh......n ada dokter yg blg kl sakit maag
itu akan dibawa ampe roh kita melayang tambah drop aja nih mental. org
laen enak blg sabar, dijalani aja dsb dsb. tp kita yang ngerasain kan
g bisa selalu kyk gt. tp dipikir2 namanya luka terus letaknya di dalem
badan n dipake tiap hari, memang lama sembuhnya......

udah bosen minum obat, ngapelin dokter n nginep di rumah sakit,
pengennya kyk dulu ngapelin temen atau pacar n nginep di
hotel.......kdg kl udh putus asa cm bisa minta kesabaran n kekuatan
lahir batin ama yang diatas... 
etty KKP Ω Selasa, 2 Oktober 2012 | 14:16 WIB
Ya Allah mkasih taz Petunjuk-Nya in y slu z minta dlam do'aq
info y bgini y z mo tuk cari solusix....InsyAllah  bermanfaat bwt qt
smua trutma bwtq Aamiin100x
irhash ® Senin, 8 Oktober 2012 | 16:35 WIB
sabaaar.....bro   
iwan Selasa, 9 Oktober 2012 | 08:12 WIB
teman-teman yang punya sakit maag coba makan pati garut setiap hari.
dan minum temulawak. aku sudah agak mendingan ini.
Tony σ Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:34 WIB
Salam kenal teman-teman, 
sakit maag memang sgt mengganggu aktifitas kita,lambung yang tidak
sehat dapat menimbulkan sakit kepala,tangan gemetar,keringat
dingin,jantung berdebar,hilangnya gairah,turunnya konsentrasi, dan
gangguan lainnya.

karena apa? 
Rasulullah SAW bersabda :
“Lambung adalah kolamnya tubuh, pembuluh darah bersumber darinya.
Jika lambung baik maka pembuluh darah yang keluar pun baik, jika
lambung buruk maka pembuluh darah yang keluar pun akan buruk pula,”
(HR Bukhari-Muslim). 

tapi jgn khawatir lagi teman-teman karena sekarang sakit maag dapat
diatasi,yaitu dengan VinerMAG, bukan hanya meredakan nyeri tetapi
dapat meregenarasi mukosa dinding lambung, cocok untuk maag kronis.

teman-teman bisa konsultasi gratis di layanan konsumen kami di 0878
900000 15

semoga kalian mendapatkan solusi ya! dan menjalani hidup lebih baik
tanpa masalah lambung.

APABILA LAMBUNG KITA SELALU DIJAGA AGAR TETAP TERSENYUM MAKA IA AKAN
MENJAGA KITA DAN TUBUH KITA SELALU TERSENYUM.
agus mulyana @ Minggu, 14 Oktober 2012 | 18:30 WIB
Sya sering trasa ada yang mengganjal di sekitar diuluhati tpi dah lama
tak kunjung sembuh dah lama banget jdi kesimpulannya gak nyaman di
sekitar perut
eni sumarni χ Senin, 15 Oktober 2012 | 12:44 WIB
sama aku juga merasakan yang nggak enak pada dada sebelah kiri rasanya
pegal banget, pundak kiri, lengan kiri juga pegal,. perut kembung dan
mual. saya tanya ke dokter ternyata sakit maag.. dasar aku takut kalau
aku sakit jantung,. ternyata sakit maag,.
doain yah semoga aku cepat sembuh
Halo namaq muslia..ato m2 luna θ Kamis, 18 Oktober 2012 | 12:13 WIB
Saya jg punxa mag ne ..rasax kya ditsuk2 da2 ne..tembus blakang. Udah
saya ronsenkan jg ternxta mank mah...tlng ya allah sembuhkanlah
q..buanglah penxakitq jauh2..
ariy λ Kamis, 18 Oktober 2012 | 13:28 WIB
saya juga mengalami ini ,hal yang paling dicemaskan itu apakah
kematian itu datang ???ternyata setelah berobat kesana kesini ..saya 
menjadi yakin bahwa ini penyakit maag bkan penyakit2 berbahaya
lainnya...
terus mendekatkan diiri pada allah ,hidup harus lebih teratur ,dari
makanan kesehatan dan lain lain .dan jngan lupa positif thnking aja
... 
JANGAN JUGA STRES PIKIRANNYA ...
sp bimbel θ Minggu, 21 Oktober 2012 | 19:18 WIB
saya jg mengalami seperti teman2..waktu tidur terbangun karena sesak
nafas,kemudian timbul rasa panik.leher belakang terasa sakit..terus
kedokter diperiksa jantung hasilnya bagus..cuman tekanan darah naik
170/100..sakit diperut kadang berpindah pindah.kadang perut sebelah
kiri kadang sebelah kanan atas kadang diulu hati..tapi yang jelas
semua penyakit dipicu oleh pikiran/psikis...dan yang lain dari makanan
yang kita konsumsi.....misalnya; teh,kopi,soft
drink.es,kecambah,coklat,pedas,kecut,rokok...
lieya $ Senin, 22 Oktober 2012 | 20:48 WIB
q sering sakit perut,dan udh periksa k dokter dan kata dokter q 
"maag",setelah q baca2 diskusi kalian disini,hmmm...apa yang q alami
sama bgt ma yang dikatakan wendy..,dan apa yang dikatakan rozali
kyknya sangat bagus,dan bleh juga tuh dijalanin....boleh y,q add fb n
simpan no hpnya...
thanks guy....lam kenal y....lam persahabatan.... 
Dini @ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 23:42 WIB
Bersyukur sekali bisa menemukan ruang diskusi tentang maag di sini.
Saya sejak awal tahun ini merasakan apa yang teman2 rasakan, walaupun
tidak semuanya sama persis. Saya sudah pernah ke dokter, tapi
dinyatakan sehat. Alhamdulillah. Tapi gejala2 seperti yang teman2
rasakan terus saja ada, ga hilang2. Ternyata saya memang terkena maag
yang sudah parah yaaa. Tapi kalau saya, untungnya nafsu makan tetap
ada. Malah berat badanku naik drastis, baju mulai tidak cukup di
badan. Ada sahabatku yang menyarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat,
dan saya baru mencobanya 3 minggu. Mudah2an Allah memberi kesembuhan.
Aaamiiin.

rahmawatidini@yahoo.com
lely Selasa, 30 Oktober 2012 | 13:12 WIB
klo secara medis tidak terdeteksi penyakit, biasanya bukan sakit yg
wajar
nur hendik @ Jumat, 2 November 2012 | 15:15 WIB
kenapa perut terasa penuh sesak berminggu minggu gak mau membaik yetap
terasa penuh.
nur hendik Jumat, 2 November 2012 | 15:16 WIB
kenapa perut terasa penuh sesak berminggu minggu gak mau membaik yetap
terasa penuh.
Peter α Minggu, 4 November 2012 | 13:45 WIB
AYO...yang punya masalah lambung gabung di facebook : GHIM
(GastroIntestinal Healt Mania Indonesia)
Tia @ Senin, 12 November 2012 | 06:48 WIB
yang pasti maag it berefek kemana.....bukan cuma ke badan tp juga
pikiran, kerjaan n kehidupan sosial  
gunawan p Selasa, 13 November 2012 | 11:42 WIB
dulu sy pernah mengalami seprti anda pusing mual, nyeri didahi dan
dibelakang kadang – kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya
ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa
kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar
pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu
obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
putri @ Rabu, 14 November 2012 | 00:52 WIB
saya mengalami panas dingin,sesak nafas,letih,lemes,pusing,lidah
pahit,tangan sakit,perut mual,muntah-muntah,dll.
tapi saya periksakan ke bidan dan katanya kalau aku terkena maag,tpi
apakah semua ini tanda-tanda kalau aku terkena maag??
tlong penjelasannya,terima kasih
putri ¢ Rabu, 14 November 2012 | 09:30 WIB
saya mengalami panas dingin,sesak nafas,letih,lemes,pusing,lidah
pahit,tangan sakit,perut mual,muntah-muntah,dll.
tapi saya periksakan ke bidan dan katanya kalau aku terkena maag,tpi
apakah semua ini tanda-tanda kalau aku terkena maag??
tlong penjelasannya kirim ke email aku ini :
putrilarasati987@gmail.com,aku tunggu.
terima kasih
Nasoka Senin, 19 November 2012 | 17:43 WIB
Sakit maag memang sangat konyol saya sendiri mengalaminya susah untuk
menghilangkannya salah satunya harus dibuat gembira tetapi kalo
keluarga gak mendukung situasinya ya gak ada hasil singkatnya keluarga
harus paham dan temen2 sekitar juga harus paham lalu gimana caranya
biar semua bikin kita gembira sulit kan kuncinya kita kembalikan pada
diri kita sendiri. Semoga bermanfaat
gunawan p Rabu, 21 November 2012 | 13:59 WIB
dulu sy pernah mengalami seperti anda pusing mual, nyeri didahi dan
dibelakang kadang – kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya
ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa
kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar
pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu
obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
gunawan p Rabu, 21 November 2012 | 13:59 WIB
dulu sy pernah mengalami seperti anda pusing mual, nyeri didahi dan
dibelakang kadang – kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya
ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa
kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar
pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu
obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
gunawan p Rabu, 21 November 2012 | 13:59 WIB
dulu sy pernah mengalami seperti anda pusing mual, nyeri didahi dan
dibelakang kadang – kadang mau pinsan, sakit maag, setelah itu saya
ct scan, ronsen rongga hidung,hasilnya normal2 aja, namanya periksa
kedokter hampir 10x, sampek doketr hafal,
setelah itu sy px teman yang penyakitx sama seperti saya, dia tukar
pendapat sama saya yang juga terapi. pada akhirx sembuh total. dibantu
obat herbal.memakan waktu 4 bulan
kesaksian atau konsultasi
bisa di 081336133026 simpati
087155711815
Alviralde Davinci Selasa, 27 November 2012 | 11:07 WIB
Ya Allah,, sakit banget rasanya badan ini ga berdaya,,

- Perut Kembung
- Sakit di Ulu Hati
- Denyut nadi dan perut kencang
- pengennya tidur terus
- badan pegal, dada pegal
- Pusing di kepala belakang, leher
- Cemas, selalu berfikir Negatif
- kadang rasanya mau pingsan
- Narik nafas ga puas seperti ada yang mengganjal di perut,,

Sampai kapan terbaring terus,, ada solusinya ga biar cepat sembuh,,
sobat mohon bantuannya...
tia anggraini Sabtu, 1 Desember 2012 | 19:16 WIB
. saya juga merasakan hal yang sama, untuk masalah menjaga pola makan
masih dapat saya usahakan tapi saya bingung bagaimana untuk tidak
banyak pikiran. ada yang bisa kasi saran ? 
khiki adinatha wijaya Selasa, 4 Desember 2012 | 17:54 WIB
aq jga sma nhe all...kalau skit nya msih bsa tahan..tpi cmas nya yg
engga tahan... tiap mlam aq mmbca artikel ini..baru bsa tdur... 
frengki Senin, 10 Desember 2012 | 11:21 WIB
saya juga udah hampir satu tahun ini sakit maag kronis..udah berobat
kemana2..sampai ke malaysia tp blom juga sembuh2...memang maag ini
bikin fikiran kita parno..kepala terasa berat bnget...kadang seperti
orng ling lung...tapi kenapa ya klo berobat ke dokter katanya gak ada
hubungan perut ke kepala..aneh..cma kata dokter karn berfikir makanya
perutnya jd kambuh...bukan krn perut kepala jd berat...
ada yg tau gak ..apa emmang maag bikin kepala berat dan fikiran parno?
Marifat š Senin, 10 Desember 2012 | 16:31 WIB
Saya mau coba share di sini pengalaman saya. gejala-gejala yang
dikeluhkan teman-teman persis seperti yang saya alami sejak September
2011 yaitu :
1. pusing (hampir tiap hari) saya pernah kecanduan parasetamol karena
gak tahan sakitnya
2. Keliyengan (cek ke dokter ternyata tekanan darah rendah sampe
100/70.) keliyengan lagi cek ke dokter tekanan darah naik sampe
154/110
3. kalo lagi keliyengan bisa muntah-muntah sampe habis isi perut
4. gampang cape
5. Jantung berdebar-debar (sampe kalo ngaca keliatan dada saya naik
turun)
6. Jadi sensitif sama kondisi tubuh (kepala sakit dikit, dada sakit,
sesak napas dikit) yang kalo diperhatiin dalem-dalem malah jadi
tambah
sakit
7. Mata berat
8. Tulang punggung sakit
9. Tulang leher/tengkuk sakit
10. kadang terasa perut panas, mual, kembung
11. takut mati, takut pingsan
12. Panik yang berat, sampai pernah saya tinggalin masjid waktu
sholat
jumat pas mau masuk rakaat kedua. waktu itu saya ngerasa dunia
berputar, gelap dan sesak napas
13. Ngerasa kerasukan
15. Merasa tersendiri walaupun lagi di keramaian seolah pribadi yang
terjebak dalam boneka
16. Gak nafsu makan
17. Takut jadi gila
dan lain-lain

dari situ saya sering browsing ternyata banyak juga yang mengalami.
saya juga pernah periksa dokter karena takut kanker otak, jantung,
dan
lain-lain tapi diagnosa normal.

pernah juga ngerasain obat penenang karena cemas tiap hari.dah coba
banyak obat tapi tetep gak ngaruh.

Pernah segala macem terapi seperti habbatus, propolis, bekam tusuk,
akupuntur

dari artikel yang saya baca dari luar negeri akhirnya saya dapet
solusi untuk mengatasi ini semua bahwa :

1. Sadarlah bahwa kita ini memang sedang sakit, jangan dipungkiri
kalau kepanikan itu datang, jangan ditolak.
2. Ketahui bahwa kita sedang mengalami gangguan psikosomatik (sakit
karena pikiran).
3. Sakit ini gara-gara gangguan pencernaan. udah banyak artikel dan
bukti-bukti bahwa gangguan pencernaan bisa mempengaruhi kerja otak.
dari otak inilah segala macem itu timbul
4. ingat: gangguan pencernaan--tekanan pada
otak/pikiran--stress--gejala tubuh (pusing, berdebar, sakit ini itu)
5. Selalu tekankan bahwa setiap stress itu muncul bukan karena hal
lain tapi karena gangguan pencernaan.

untuk pengobatan akan saya share di lain waktu...

saat ini saya merasa sudah jauh lebih baik dan lebih menghargai
hidup.
saya sudah sembuh.

Buat temen-temen yang maagnya udah menjurus ke gangguan pikiran
tolong
tetep sabar. kalo cemas dan panik itu dateng emang gak mudah. orang
lain bisa bilang sabar, tenang, jangan dipikirin, optimis, pasrah dan
berserah diri.

Aku cuma bisa bilang : tidak semudah itu!
Suara-suara itu tetap datang di dalam kepala, kuping
berdenging...tambah lama tambah kuat.aku sudah istighfar tapi susah
sekali konsentrasi. kalo ngelamun tau-tau kagetan, jantung
berdebar-debar, pikiran kemana-mana dan susah dikendalikan. kenapa
begini...kenapa begini...

Teman...kita tetap harus lakukan sesuatu.
Walaupun dalam keadaan seperti itu teman-teman pasti masih dalam
keadaan sadar kan? tahu ada yg tidak beres di diri kita. 
INGAT!!
Tekankan di diri kita bahwa kita harus lakukan sesuatu

kalau gangguan panik itu datang ini yang harus dilakukan:
1. Pastikan kita berada di tempat dimana kita bisa duduk dan
bersandar
atau bisa berbaring
2. Tetap sadar bahwa kita sudah sering menghadapi ini dan ternyata
sampai sekarang memang baik-baik saja
3, Panik itu jangan di lawan...dia bukan musuh, dia cuma teman yang
menyebalkan
4. Jangan banyak bergerak, atur pernapasan dan gunakan nafas perut
karena nafas dada akan memicu jantung berdebar-debar.
5. Berusaha mengendorkan ketengangan di leher dan kepala, caranya
dengan berkonsentrasi ke nafas. perhatikan nafas perut kita dan
berikan hitungan tarik 6 hitungan, keluarkan 6 hitungan.
6. Kita tahu dalam sehari kita lebih banyak tersiksanya daripada
tenangnya. maka itu kita tekadkan bahwa jika kita bisa tenang
sebentar
maka kita akan lakukan banyak hal, jangan malah istirahat atau tidur.
7. Kalau sudah tenang, cepat2 makan yg banyak gpp gak nafsu juga dan
makan vitamin. 
8. Kalau paniknya muncul lagi lakukan hal di atas
9. kalau sudah agak tenang segera berolahraga. Ingat! olahraganya
harus berkeringat. cukup 15 menit olahraga tapi dengan paksaan.
pokoknya harus keringetan.caranya dengan lari sprint-jogging-sprint,
push up tahan napas, situp tahan napas, angkat beban tahan napas.
10. Saya jamin kalau ini dilakukan setiap hari, maka kualitas hidup
teman2 akan meningkat. badan kita akan lebih sehat dan lebih mampu 
menerima tantangan. karena kita tahu yg jadi masalah cuma di pikiran.

Teman-teman silahkan hitung setiap hari waktu yang kita dapat :
berapa lama kita bisa tenang, dan berapa lama kita was was
lakukan tips di atas nanti teman teman akan lihat bahwa semakin lama
maka semakin sedikit waktu untuk kita cemas dan lebih banyak waktu
untuk tenang dan beraktivitas.

hanya berbagi pengalaman pribadi...
Sekarang justru saya merasa lebih baik daripada sebelum sakit.

Marifat, silvestad@yahoo.com
frengki Selasa, 11 Desember 2012 | 14:54 WIB
udah saya lakukan seperti mas marifat sarankan..tp saya masih merasa
aneh gini...gimana lagi ni..kepala tegang smua..
Dedi Rusmawan Þ Kamis, 13 Desember 2012 | 16:40 WIB
Assalamualaikum wrwb. Teman-teman yang sama punya sakit gangguan
pencernaan seperti sy. ada tip yg baru untuk kesembuhan penyakit itu.
semua tulisan teman2 itu betul mengenai gejala penyakit itu. Sdh
sekitar 5 hari yang lalu sy bs merasakan hidup normal kembali meskipun
belum 100 persen, tp Insyaallah Kalau Allah SWT memngijinkan penyakit
itu akan bellalu. Teman2 coba sekarang beli melia propolis yang tetes.
sy pakai 4 kali sehari  masing masing 7 tetes. Insyaallah perut akan
tenang. Coba deh. Sy juga diberi tahu sama temen yg punya penyakit
seperti kita. Wassalammualaium wr wb.
zahra ¢ Kamis, 13 Desember 2012 | 20:11 WIB
jungkir balik tiap malem bolak balik kmar mndi
hahahah ... magh ohh magh 
aris fendi γ Senin, 17 Desember 2012 | 14:48 WIB
kenapa ko sakit g sembuh dah kmana cri obt masih jga blum da yg cocok
ak bingung, skit yg aku rsakan perut mual,kembung,perih,badan lemas,
kepla pusing terus menerus,sidikit menyesak dada sebelah kiri, . minta
bntauan ny agr ak bisa mengobati penyakit pa ni yang ak derita,
trimksh.
efendi @ Selasa, 18 Desember 2012 | 18:01 WIB
sungguh menyiksa
nia Kamis, 20 Desember 2012 | 10:50 WIB
Aku belum tau kalo aku sakit maag atau gak, tp yg aku rasain sama
kayak yg temen rasain, jantung berdebar, panik, sesak, kalo tarik
nafas panjang kayak ada yg ngeganjal,leher kayak tercekik,dada
tertekan,punggung sakit, perut panas,ketakutan, kaki dan tangan dingin
kesemutan, sakit di ubun2, dahi,tekanan darah tggi,sering sendawa, tp
aneh'a aku gak prnh mual dan nafsu makan juga baik.sudah ke dokter
jantung, echo dan treadmil, hasil'a normal. Jd apa benar ini krn skt
maag? Makanan udah di jaga, tp knp pkiran negatif'a gak ilang2 ya?
Trus benar gak sih makan singkong rebus bs mengobati sakit maag?
Nicky Jumat, 21 Desember 2012 | 18:44 WIB
Dokter, Saya Mau Tanya, Mohon Kesediaannya Dok,,
Saya Seorang Laki-Laki,,
Berat Badan saya Menurun Drastis,,
Kepala Sering Pusing,,
Mual,,
Mudah Terserang Penyakit,,
Badan saya Lemes, Tidak Bersemangat...
Tulang Sering Ngilu,,
Susah Tidur...
Fikiran Sering Kacau...
Mohon Infonya Dok,,
efendi @ Minggu, 23 Desember 2012 | 09:45 WIB
sama seperi yang aq alami
bolak balik k dokter spesialis jantung & penyakit dalam & paru
tapi tidak d temukan msLah apa" ..semua normal
tapi kenapa setiap bangun tidur kog merasa dada berat & perut kembung
....kLo abis sendawa nafas jadi enakan ...
kira" knp ya .?
colek bro boncank
Ibu Mujiyati.SE Rabu, 26 Desember 2012 | 15:18 WIB
Maaf untuk anda pengidap penyakit Maag yang tidak kunjung sembuh saya
ada obatnya untuk penyakit tsb dan sudah banyak yang tertolong (
Sembuh ).
Hub : 085747 812497 - 081548 969914
WEBSITE : www.manggisgarcia.com
yustaragenksian Jumat, 28 Desember 2012 | 17:41 WIB
saya bekerja dikorea sudah 1 th ,pada 6bulan lalu sampai sekarang
merasakan sakit perut kadang diulu hati kadang sisi perut kiri dan
anehnya sakitnya berpindah2 setiap hari dari tiga tempat
tsb,sebenarnya saya dulu punya penyakit maag makanya saya bawa promaag
untuk persediaan,tetapi setiap malem saya sering makan buah akhirnya
maagnya kambuh,saat kambuh stok obat habis dan saya biarkan selama
seminggu karna saya sering pulang lembur sampe malem,dan saya beli
obat maag merk korea tp gada perubahan dan saya berobat kespesialis
dalam sampe ganti 3 spesialis dan yg terakhir sampe diendoskopi tapi
lambungnya ga da masalah,tapi dr tetap memberi obat maag,apakah
penyakit saya masih termasuk maag karena hasil lambung normal yg saya
takutkan adalah liver yg bermasalah,mengingat sudah 6 bulan ini setiap
hari kumat dan anehnya sakitnya seringnya siang saat kerja ,saat
istirahat tidur malem biasa,dan saya tanyakan sama dr mungkin
bermasalah pada hati tp dr bilang bukan,jadi apakah saya masih
termasuk maag
gfn Sabtu, 29 Desember 2012 | 19:23 WIB
sy mau sharing dong...

Udah 6 bulan ini sy terkena penyakit seperti teman2, sudah 2x opname,
echo dan EKG berkali-kali apalagi masuk UGD, semua dokter bilang
maag.
sekarang masih mengalami seperti yang teman2 bilang yaitu:
1. pusing keliyengan seperti diombang ambing terus-terusan.
2. mual
3. lemas
4.perasaan takut yang berlebihan
5. takut sendirian
6. jantung lebih cepat denyutnya
7. perut terasa penuh
yang sy enggak tahan pusing keliyengannya yang terus menerus sepanjang
hari.
sy berusaha melawan perassan yang membuat perut sy semakin
menjadi-jadi seperti berdenyut-denyut, tp kalau sudah sendirian dan
agak kesal sedikit saja maka kepala sy mulai pusing dan keliyengan.
Sy sudah tidak mengkonsumsi obat dokter dan alhamdulillah setelah
minum kunir, madu dan habatussauda ada perubahan meskipun sedikit, sy
sudah hampir 3 bulan ini minum kunir, doakan sy ya teman2 mudah2an ada
perubahan yang lebih besar. Memang sumbernya adalah pikiran, itulah
yang sekarang sy usahakan agar dapat berpikiran positif, doakan
ya...insyaallah sy sembuh, amiin......
frengki Ω Minggu, 30 Desember 2012 | 22:50 WIB
@dedi rusmawan...mngkin tidak smua org bsa cocok dngn obat
tertentu...bsa pada mas cocok tp pda org lain blom tentu..saya sudah
menghabiskan 3 kotak/21 botol propolis melia nature yg skrg berganti
melia sejahtera..saya sdah jd member..tp sakit saya g smbuh...tdk
ngarus sama sekali...kdang ada org cocok dgn ldah buaya..tepung
ubi..kunyit dll...tp blom tentu pda org lain..syukur mas bsa smbuh
dngn propolis..brarti allah tlah mempertemukan sakit dan obat pd diri
mas...mudah2an kmi yg blom smbuh di tunjukan jlan...amin
frengki Ω Minggu, 30 Desember 2012 | 22:53 WIB
@gfn ..y saya doakan..sama2 mndoakan y..saya sakit persis kyak kmu klo
boleh minta email kamu..

Saya dah coba bermacam obat..propolis..klorofil..lidah
buaya..kunir/kunyit..tepung singkong..singkong mntah..dsb...berbagai
terapi..refleksi..akupuntur..snam mahatma dsb...smpai skrg blom
smbuh..bahkan udah smpai ke malaysia brobat..blm jg terlepas dari
sakit yg aneh ini..ke paranormal jg..smua nihil....hnya obat dokter
dkat rmah yg bsa mngatasi tp hanya sifatnya sementara..saya
ketergantungan trus.....hbis obat kambuh lg..saya takut terus2san mnum
obat udah hampir 1 tahun...saya lg nyari solusi..ada yg tau
g...bantuin y..skrg bru coba jelly gamat..doain y kawan2..amin
Ahmad nurrohim α Rabu, 2 Januari 2013 | 11:12 WIB
saya mempunyai penyakit maag,di saranin teman saya banyak_banyak minum
air putih,boleh gak ya bg yg pnya penyakit maag
ahmad $ Rabu, 2 Januari 2013 | 13:03 WIB
Saya mengalami maag/asam lambung sudah 3 bulan,bener2 sangat
meyiksa,udah endoskopy hasilnya asam lambung tinggi,di usus juga ada
polip,dan udah dipotong melalui endoskopy.setelah pulang dari rumah
sakit(15 hari di rawat),asam lambung belum reda2 juga,pikiran selalu
cemas setiap saat,badan lemes ak ada gairah,kepala di alis mata dan
pangkal hidung nyeri terus.Terus yang bikin makin tersiksa,2 bulan
terakhir ini pinggang belakang bagian bawah saya sakit sekali dan
merambat ke paha,betis,telapak kaki semuanya pegel dan sakit,apalgi
kalau menjelang malam kaki seperti panas,kulit kalau disentuh tidak
enak,ngilu,seperti tebal,,,,semua obat dokter tidak
berpegaruh,,,,,,kira-kira para sobat ada yg seperti saya
ga,,,,,,,thanks.....mudah2han kita yang lagi sakit diberi
ketabahan,,,,,,,,
iman Kamis, 3 Januari 2013 | 15:16 WIB
ibu saya sakit maag kronis udah bertahun-tahun.. sudah ke dokter
berkali-kali tp kndisinya tidak kian mmbaik.. malah tambah parah.. dan
sejak kmarin ibu saya ga bsa bicara,, apakah tidak bisa bicara akibat
dri maag kronik dan apakah bsa d sembuhkan?
WENDI α Jumat, 4 Januari 2013 | 00:10 WIB
saya wendi.. sdh hampir 2th skt.kata dktr maag.dulu awal sakit parah
saya sering opname di RS.sebulan kadang 2X.sdh habis"an,skrg sdh tdk
ada tuk berobat,cuma pasrah sama yg kuasa.yang saya rasakan sekarang:
1.kepala selalu kliyengan sampe mo pingsan
2.punggung saya selalu sakit(kaku,panas,pegel,nyeri)
3.dada sakit kdg di tengah kdg sebelah kiri
4.nafas kadang ngelos spt org mo mati
5.kepala peniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget
6.jantung berdegup kencang
7.keluar keringat dingin
8.badan lemas kadang sakit semua spt hbs kerja berat
9.perut begah,kembung spt bnyk angin
10.sering merasakan sensasi sakit di dada kiri sampe tkt serangan
jantung
11.gampang masuk angin
12.pikiran,kacau,takut,cemas,defresi,setresss bngt.
13.saya sekarang tdk bisa beraktifitas apa" ,hidup spt SAMPAH
jika ada yang sdh sembuh dari sakit maag dan mau berbagi resepnya
tolong kirim ke email saya : dimas_indra88@yahoo.com
Farha Minggu, 6 Januari 2013 | 00:16 WIB
Teman2,,yg punya maag,trs berdo'a n tetap semangat untuk sembuh ya..
Selama satu tahun lebih aku pun merasakan spt kalian, banyak keluhan
yg luar biasa sampai sangat putus asa menanti kesembuhan..
Dan alhmdllh,ternyata kemudian berangsur sehat,dn sekarang sdh bisa
beraktifitas lg :)
Do'akan semoga tidak pernah mnemukan lgi penyakit spt itu dan semoga
kalian pun lekas diberi kesembuhan oleh yg diatas :)
WENDI α Senin, 7 Januari 2013 | 08:24 WIB
setiap hari punggung atas pegel-pegel,kadang kaku dan panas.badan pada
sakit dan nyeri otot semua,kalau udah gitu kepala kliyengan mo
pingsan.,kadang sampe pingsan beneran.ahirnya jantung berdebar dada
sakit/sesek.setelah itu panik luar biasa.kalau setiap hari begini saya
bisa setreeeeeeeeeeeeees!!!!     
WENDI α Senin, 7 Januari 2013 | 08:31 WIB
Aku jatuh.........  Ya Allah,..ampuni segala dosa dan kesalahan
saya ini...setiap sakit akibat perbuatan kita dan ulah kita
sendiri..sembuhkanlah saya dan semua yang lagi sakit,.Amiiin
Sakit Maag: sedih1
Hana Senin, 7 Januari 2013 | 19:18 WIB
Saya juga punya maag, udah 4 tahun. Maag itu memang ga bisa sembuh
total, hanya bisa dihindari penyebab sakit itu apa. Insyaalloh ga
kambuh lagi maag nya.
Ichai š Selasa, 8 Januari 2013 | 06:11 WIB
Sama dengan ratusan teman teman yg menderita maag.aku juga dan tidak
ada yg cocok obatnya.apalagi kalau sedikit saja salah makan dan
mengangkat beban dada terasa sakit.mohon ada gak obat yg mujarab
Tia @ Rabu, 9 Januari 2013 | 06:20 WIB
untuk maag bisa dibilang gak ada obat yang mujarab.....terapinya
adalah meminum obat yang dianjurkan dokter (kl udh merasa baikan
dihentikan), telaten, sabar, makan tepat waktu, minum suplemen (kl ak
minum GFO melilea dicampur ama susu kedelainya kadang minum madu
kadang minum multivitamin; minum suplemen ini penting karena kita
sakit maag makanan yang kita makan tidak terserap dengan benar makanya
badan selalu lemas dan pusing).....

ak udah 1 tahun ini menderita maag, dan alhamdulillah bgt udh mereda,
tp kadang juga masih ketakutan kl pergi sendiri. tp perut udh baik 98%
n udh 3 bulan ini g merasa sakit sedikitpun....efek pusing tinggal
sedikit bgt.

plus udah 1 tahun ini, ak bener2 g makan dgn bumbu cabe, merica atau
yg merangsang2. 1 tahun ini ak makan pake bumbu cuma bawang merah,
bawang putih, garam, gula n kecap (oseng tahu adalah lauk
andalanku).....pertama emang g terima namanya manusia makan itu2
ajakan bosen plus makannya pake nasi tim. Tapi insya Allah + sabar
semua ada hasilnya.

sekarang bisa nonton TV, internetan, tidur ampe jam 9 (dulu jam 6 sore
udah tepar), bisa naek motor sendiri walaupun masih ditemenin, bisa
menahan tidak makan maks.3 jam (dulu 1 jam sekali perut harus diisi),
bisa makan sayur, buah n kerupuk (dulu waktu makan secuil aja perut
langsung sakit gileeeeee).

n untuk yang agama islam jgn lupa utk dzikir n nyebut asmaul husna
(sebagai obat pikiran) untuk asmaul husna bisa menyebut as-salamu
(136x), al-mu'minu (136 kali), al'azhimu (12x) n al-bari u (100x; yang
ini dibaca khusus malam hari)....semua asmaul husna ini memiliki efek
menghilangkan sakit dibadan n pikiran kita bila Allah mengizinkan, ak
udh coba selama 2 bulan n alhamdulillah merasa baik lahir batin.

itu pengalamanku.....semoga bisa membantu....kuncinya adalah sabar n
telaten.
anif ® Rabu, 9 Januari 2013 | 11:23 WIB
teman2,,klian suka merasakan punggung panas jg gak dr efek maag??dada
kiri sakit,smp ke leher..na'udzu billah kaya yg sakit jantung... tp
pernah di EKG jantungku sehat.. mskpun dmikian,tetap saja pikiraannku
ketakutan sakit jantung,pngn trs EKG lg..tolong share ya.. trms
lyaaa Rabu, 9 Januari 2013 | 20:46 WIB
Assalamualaikum.. Macam macam obat maag yg udah aku coba:
-singkong kukus
-kerupuk kulit
-air kelapa muda
-air kunyit + daun pacar
-jus alpukat
Alhamdulillah jd jauh berkurang, tp kadang2 suka kambuh lg gejala'a
kalo udah salah makan.. Bagi teman2 mgkn bs di coba dan semoga
membantu dan yg paling penting selalu memohon kepada Allah Swt, krn
hanya Allah lah yg dpt menyembuhkan..
lyaaa Rabu, 9 Januari 2013 | 20:46 WIB
Assalamualaikum.. Macam macam obat maag yg udah aku coba:
-singkong kukus
-kerupuk kulit
-air kelapa muda
-air kunyit + daun pacar
-jus alpukat
Alhamdulillah jd jauh berkurang, tp kadang2 suka kambuh lg gejala'a
kalo udah salah makan.. Bagi teman2 mgkn bs di coba dan semoga
membantu dan yg paling penting selalu memohon kepada Allah Swt, krn
hanya Allah lah yg dpt menyembuhkan..
WENDI α Kamis, 10 Januari 2013 | 09:19 WIB
To..Iyaaa kalau boleh tau saat itu berapa lama Anda sakit ...dan
rasanya spt saya dulu gak? ..spt yang sya tulis pada tnggal 4
januari..makasih    
iwan @ Kamis, 10 Januari 2013 | 09:57 WIB
kl aku minum teh jd enak.
azizah Kamis, 10 Januari 2013 | 15:56 WIB
ini ramuan insyaAlloh manjurrr.. saya udh buktikan sendiri. kunyit n
kentang diparut, campur dengan katuk yg sudah diblender, lalu saring
semua, diminum 3x sehari. pantangan makanan:. yg pedas, asam,
ketimun.. pokonya yg kira2 ga enak diperut.. selamat mencoba...
lyaaa Jumat, 11 Januari 2013 | 08:53 WIB
Wendy : persis banget.. udah 4 bulan aku ngerasain yg kayak kamu
rasain.. Awal'a dada terasa sesak, jantung berdebar2, ketakutan,
stres, depresi, sampai malam'a nangis2 minta di bawa ke dokter
jantung, takut kena sakit jantung, udah di echo dan treadmil hasil'a
alhamdulillah normal, cuma tekanan darah tinggi smpai 140/80, trs
sering sakit kepala aplg di bagian ubun2 seperti tertekan, kesemutan
di bagian dahi dekat alis, kadang2 dada sblh kiri msh terasa sakit,
keliyengan kayak terombang ambing,pikiran selalu negatif gak prnh bs
positif,kalau malam sring terbangun2 waktu tdr,cepat capek, sering
pusing, perut kembung, sering bersendawa,tp alhamdulillah skrg ini
udah jauh berkurang, stlh makan makanan yg udah aku sebut diatas, tp
ttp jaga makan gak boleh makan yg lemak, asam, pedas, dan selalu
berdoa sama Allah swt.. 
walaupun  skt'a udah membaik tp pikiran ku msh terus negatif, selalu
terbayang yg enggak enggak.. Kalian gitu juga gak sih?
lyaaa Jumat, 11 Januari 2013 | 08:59 WIB
Oya, punggung jugak terasa sakit banget, kalo malam ujung kaki dingin,
trs sering kesemutan, susaah buang air besar, sering kena serangan
panik.. Tambahan, pisang wak juga bagus buat lambung, dan makan'a hrs
rutin terutama kerupuk kulit sangat bagus utk maag..
anif ® Jumat, 11 Januari 2013 | 10:54 WIB
@iyaa..
mau tanya..
- air kelapa muda stp hari brp x minumnya?
- daun pacar yg ky gimana ya?
- pisangnya pisang apa? gak bikin asam lambung naik ya?
trmksh ya sblmnya..
lyaaa Jumat, 11 Januari 2013 | 14:37 WIB
Kalau air kelapa aku minum'a gak tiap hari, tp mgkn bisa di coba tiap
sore selama seminggu.. Semua yg aku makan dan minum di atas,aku coba
sekalian, misal'a hari ni makan singkong kukus, bsok'a kerupuk
kulit/jengek,bsok'a lg jus alpukat,dan strs'a.. Tp aku rekomendasiin
utk makan kerupuk kulit, krn emng udah terbukti manjur :D pisang
wak,pisang yg biasa'a utk makanan anak bayi, bentuk'a kecil-kecil dan
agak benyek,kalau daun pacar itu daun yg kalau di giling bs jd
berwarna merah dan biasa di pakai pengantin di daerah utk mewarnai
tgan dan kuku, kalau ada infeksi baik'a utk minum air kunyit dan daun
pacar/inai ini. Krn kunyit berfungsi utk menyembuhkan luka.Oya,
penderita gerd juga bagus mengkonsumsi cuka apel dan buah apel. Aku
blm coba sih, tp aku prnh baca kalau cuka apel ini bs mengobati sakit
gerd.. Semoga bermanfaat :)
DENS Jumat, 11 Januari 2013 | 15:32 WIB
temen2 gabung yuk FB GIHM disitu bnyak temen2 yang keluhanya seperti
kita,kita bisa saling berbagi...untuk lebih tahu tentang penyakit
ini...
WENDI α Sabtu, 12 Januari 2013 | 08:46 WIB
sakit maag, ampun............kok gini rasanya.dulu denger sakit maag
di anggap sakit yang ringan,.ternyata kemana-mana rasanya
sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget.   
frengki Ω Sabtu, 12 Januari 2013 | 09:22 WIB
iyaaa boleh minta emailnya atau FB nya saya mau byk tanya mengenai
obat maag tips dari kamu? o ya kamu orang padang juga ya?
frengki Ω Sabtu, 12 Januari 2013 | 09:45 WIB
untuk DENS ....sudah saya cari group FB GIHM tp tidak ketemu yg
mananya..mohon link/URL nya..
Mada @ Sabtu, 12 Januari 2013 | 10:19 WIB
kayaknya di Indonesia belum denger apalagi nemuin ada obat yang bisa
langsung sembuhin penyakit maag... dan dokter yang pas kasih resep
untuk kita penderita maag... padahal kita kan harus produktif ... ya
kan...  semoga tahun ini akan ada jawabannya....
eka Sabtu, 12 Januari 2013 | 12:35 WIB
hai teman teman terima kasih atas share nya.aku juga demikian udah
satu bulan aku kena penyakit maaag.jadi aku ketemu situs ini tangkas
untuk kalian semua.aku j  adi lebih tenang sekarang. 
eka Sabtu, 12 Januari 2013 | 12:36 WIB
hai teman teman terima kasih atas share nya.aku juga demikian udah
satu bulan aku kena penyakit maaag.jadi aku ketemu situs ini tangkas
untuk kalian semua.aku j  adi lebih tenang sekarang. 
riez Sabtu, 12 Januari 2013 | 12:44 WIB
minum aja perasan kunyit ama temulawak di kasi madu, ama berfikiran
positif.insya allah sembuh :)
DENS Sabtu, 12 Januari 2013 | 13:46 WIB
to : frengki klau mau gabung ini alamatnya 
gihm.indonesia@groups.facebook.com   silahkan coba mungkin bisa
membantu atau kita bisa sharing2...
WENDI α Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:17 WIB
@eka boleh minta emailnya gak?..kalau boleh emailkan ke email
saya..dimas_indra88@yahoo.com..thanks 
lyaaa Sabtu, 12 Januari 2013 | 23:27 WIB
Frengky : niya novita maimun di inbox aja ya.. Kita sharing mslh maag
yaaaah ˆ⌣ˆ
frengki Ω Senin, 14 Januari 2013 | 12:33 WIB
to iyaa: udah aku add...comfirm ya....nama FB ku tak ada nama....
asih Selasa, 15 Januari 2013 | 15:50 WIB
wahh asik ya kalo kita ngomongin masalah Magh sebuah penyakit ringan
namun kadang mjd sangat berat dan bikin stress.
saya sudah hampir 4 tahun magh kambuh-sembuh-kambuh lagi cuma 4 bulan
ini rasanya nyeri malah didada kadang kanan dan lebih sering dikiri
yang kadang menusuk sampe punggung. pernah sy EKG hasilnya jantung
bagus hanya ahir-ahir ini sering berdebar-debar nadi kadang bisa
sampai 100/menit. semakin difikir makin sakit dan makin kenceng detak
jantung. tapi ak memang sering mengabaikan perasaan kaya gini saya
yakin ini hanya psikologis. dan penyakit psikologis ini adalah sumber
penyakit pikiran yang jelek2 justru bikin yang tadinya ga sakit malah
jadi sakit beneran. semangat ya teman-teman hidup hanya sekali jangan
isi dengan pikiran2 yang bikin kita dropp. dengan adanya kalian ak
jadi lebih termotifasi untuk selalu berfikir positif.
asih Selasa, 15 Januari 2013 | 15:50 WIB
wahh asik ya kalo kita ngomongin masalah Magh sebuah penyakit ringan
namun kadang mjd sangat berat dan bikin stress.
saya sudah hampir 4 tahun magh kambuh-sembuh-kambuh lagi cuma 4 bulan
ini rasanya nyeri malah didada kadang kanan dan lebih sering dikiri
yang kadang menusuk sampe punggung. pernah sy EKG hasilnya jantung
bagus hanya ahir-ahir ini sering berdebar-debar nadi kadang bisa
sampai 100/menit. semakin difikir makin sakit dan makin kenceng detak
jantung. tapi ak memang sering mengabaikan perasaan kaya gini saya
yakin ini hanya psikologis. dan penyakit psikologis ini adalah sumber
penyakit pikiran yang jelek2 justru bikin yang tadinya ga sakit malah
jadi sakit beneran. semangat ya teman-teman hidup hanya sekali jangan
isi dengan pikiran2 yang bikin kita dropp. dengan adanya kalian ak
jadi lebih termotifasi untuk selalu berfikir positif.
frengki Ω Rabu, 16 Januari 2013 | 09:45 WIB
ringan apanya mbak asih....sangat menyiksa
yucca © Rabu, 16 Januari 2013 | 12:04 WIB
saya juga sudah mngidap pnyakit mag kronis lebih dari 4 tahun sjak SMP
dan semakin parah.
sudah seminggu lebih saya tidak masuk sekolah. padahal dosis obatnya
sudah di naikin tapi tetap tidak ada perubahan,masih terasa sangat
sakit. banyak yg menyarankan untuk opname, mhon pnjelasannya apakah
saya perlu di opname?
terimakasih ^^
frengki Ω Rabu, 16 Januari 2013 | 14:19 WIB
udah coba berbagai herbal...tp blom juga ketemu....klo obat dokter
habis obat sakit kambuh lagi...sampai kapan minum obat?
Marifat @ Rabu, 16 Januari 2013 | 16:36 WIB
Buat teman-teman yang pernah baca postingan saya di sini sebelumnya, 
Jangan risau dengan penyakit ini. 100% bisa sembuh. Banyak share
dengan teman-teman yang lain akan sangat membantu tekad untuk sembuh.

Segera sudahi penderitaan yang sekarang sedang di alami. Awalnya ini
adalah penyakit maag yang memberi sensasi 'mabuk', karena memberi rasa
yang 'berbeda' akan berujung pada depresi, anxietas, cemas, dll

caranya :
1. Obati maagnya dulu. minum obat dan rasakan apakah perut masih mual,
perih, kembung. 
2. Kalau gejala perut sudah tidak ada berarti yang sisa tinggal
depresinya
3. Depresi tidak bisa disembuhkan dengan obat tapi harus diterapi.
4. Terapi tidak perlu pergi ke ahli terapi, cukup obati sendiri,
caranya:
- mulai berani melakukan sesuatu yang sebelumnya takut
- mulai berani makan yang banyak dan bergizi. (saat maag kita akan
takut makan nasi, daging, telur, susu dll) sekarang coba makan. kalo
tiap hari makan sedikit udah gitu bubur terus kapan mau seger?
5. Mulai aktivitas dan olahraga. takut pingsan? mana ada orang
olahraga pingsan. cape? ya istirahat. males? 
6. Jangan banyak tiduran, bengong, mengurung diri, di rumaah terus
7. Sering-sering keluar rumah, ke mol kek, pasar, ke rumah temen, ke
warung. kalo takut minta temenin.
8. Ambil hikmah dari kejadian ini. Ingat, ini adalah salah satu cara
Allah SWT mencegah hamba-Nya merusak diri lebih jauh. Sadar! rokok,
alkohol di stop. Masih ngerokok trus nanya kok maag gak sembuh-sembuh
itu goblok namanya.

Saya punya fisik yang bagus tapi tetep bisa kena. Saya sudah sembuh,
berhenti merokok, berolahraga, punya kerjaan bagus lagi, dan mau bantu
teman-teman semua.

Segera sudahi penderitaan ini.

Marifat
silvestad@yahoo.com
alled Rabu, 16 Januari 2013 | 19:41 WIB
saya juga mengalami maag sudah 1bulan lebih perih dibagian perut kiri
panas perut dan sampe muntah tapi muntah cairan mungkin asam lambung
naik kalo kerasa asam lambung naik lalu berdebar cemas tapi skrg
cemasnya sudah berkurang setelah minum habbats 
yang saya mau tanyakan kalian kalo bangun tidur suka berdebar juga ga?
Bifaza Kamis, 17 Januari 2013 | 15:05 WIB
Untuk wendi dan temen semua yang kamu rasakan sudah saya rasakan
bahkan jauh lebih parah.

Yang saya rasakan pada saat sakit MAG

1.Mual
2.Pusing
3.Demam
4.Pandangan tidak jelas
5.Dada sakit dan sesak napas
6.pegal pada tengkuk leher
7.sakit pada pinggang dan persendian
8.lemas.
9.jantung berdebar
10.tidak bisa tidur
11.keluar keringat dingin
12.dalam perut terasa dingin.
13.Gemetar
14 .perasaan takut yang amat sangat.
15. terasa sepi.
16. dan bangun tidur yang selalu gemetar.

YANG SAYA LAKUKAN PADA SAAT ITU HINGGA SEKARANG BISA BER AKTIVITAs.

1.Jika datang rasa takut , saya jalan-jalan ringan keluar rumah
(pinggir kebun sawah) setiap langkah iringi dengan zhikir.

2.Disaat bangun tidur gemetar .saya lari lari kecil keluar rumah
sambil lihat pemandangan (memang perasaan  takut pingsan itu ada tpi
saya tidak pernah pinggsan pada saat lari kecil) diiringi zhikir

3. makan tentunya jangan yang pedas atau berminyak.

4. sering minum jus wortel/buah buahan
5.minum Parutan Kunyit yang diperas tambah air hangat dan madu.2x1
hari
6.Jika sudah jam tidur baringkan tubuh di kasur atau dimana saja yang
nyaman (jangan diniatkan tidur) berzhikirlah sebanyak-banyaknya dengan
sendirinya akan tertidur, lakukan setiap hari lama kelamaan jam tidur
akan bertambah dan semakin lelap dan bangunpun tidak gemetar lagi

Masih banyak yang saya lakukan untuk mengatasi semua itu. tapi maaf
saya tidak pandai mengungkapkan secara tulisan. mudah2 bermanfaat

FB.bifaza@yahoo.co.id
chuhaada @ Kamis, 17 Januari 2013 | 17:10 WIB
http://www.facebook.com/groups/gihm.indonesia/

GIHM Indonesia atau GastroIntestinal Health Mania Indonesia, merupakan
tempat berkumpul teman2 dari kaskus dan lain2, untuk saling sharing
info, pengalaman tentang GastroIntestinal problem/ masalah lambung dan
percernaan.
WENDI α Jumat, 18 Januari 2013 | 19:27 WIB
@BIFAZA 
kalau berkenan minta no.tlpnnya kirim ke emailku:
dimas_indra88@yahoo.com terimakasih banyak     
anton sujarwo Sabtu, 19 Januari 2013 | 21:31 WIB
Mohon,bantuannya teman2 yg punya pengalaman sakit seperti ini,mohon
share obat yg mujarab.Aku dah hampir putus asa menghadapi sakit
seperti ini,sangat menyiksa.nafas sesak, perut kembung,kaki dan kanan
terkadang berkeringat dingin perasaan seperti ingin pngsan dan deg-deg
an dada sebelah kiri sakit.aku sudah cek jantung mulai dari ekg
tredmil ke specialis jantung hasilnya normal,rontgen paru2 pun
hasilnya normal cek darah lengkap Alhamdulilah normal.
Yulia £ Senin, 21 Januari 2013 | 16:12 WIB
semua yg temen2 rasakan q jg sudah merasakannya hampir 1 tahun ini, dr
EKG, OPNAM dan banyak alternativ q jalani,,,
herbal jg udah hampir semua aku cobain, alhamdulilah sedikit2
mengurangi rasa sakit,, untuk saat ini aku rutin minum susu
kambing+gula aren, merk.nya MILKUMA selain itu coba deh temen2 banyak
istighfar dan sholawat nabi, usahakan selalu berfikir positif,,,
pikirkan kalau kita ini TIDAK SAKIT, semua ini hanya sedikit
mengganggu kenyamanan kita, dan tidak akan terjadi apa2 dengan kita.
INTROSPEKSI juga mungkin dimasa lalu kita banyak melakukan kesalahan,
dan minta maaflah dgn ikhlas, insyaAllah kalau hati kita tenang, semua
akan segera membaik :))
YELO @ Selasa, 22 Januari 2013 | 09:40 WIB
BAGAIMANA KALAU KITA SERING MERASAKAN NYERI PADA DADA BAGIAN KANAN
rudy % Selasa, 22 Januari 2013 | 09:44 WIB
sudah sekitar satu tahun ini saya merasakan semua yang teman teman
rasakan : pusing,mual pikiran kacau, tubuh dan kaki terasa lemas dan
hidup penuh dg ketakutan, saat ini saya lg mencoba minum air rebusan
temulawak yang di beri garam sedikit dan di campur madu, karena teman
saya yang bekerja di total sudah sembuh darigangguan magh setelah
meminum secara rutin ramuan ini dan saat ini dan untuk mengoobati
kecemasan alangkah baiknya kita lebih mendekatkan diri kepd ALLAH SWT
dengan memperbanyak zikir untuk ketenangan hati apa lg saat gangguan
menyerang ada baiknya kita perbanyak beristigfar insyaallah hati jd
tenang
YELO @ Selasa, 22 Januari 2013 | 09:44 WIB
DCZXFDSFFSFSFSFF
rudy % Selasa, 22 Januari 2013 | 09:46 WIB
ma,af saya tudak bermaksud menggurui atau sok alim tp saya hanya share
pengalaman pribadi saya & semoga bermanfaat dan kita semua di berikan
kesembuhan oleh ALLAh "amin"
frengki Ω Selasa, 22 Januari 2013 | 12:04 WIB
amin....moga mas rudi doa kita semua terkabul dan di jauhkan dari
penyakit yg klo saya fikir aneh...hidup tp serasa tak hidup...perut yg
kena kenapa ke fikiran kita semua yg kena....Ya Allah sembuhkanlah
kami semua dari penyakit ini...
rudy % Rabu, 23 Januari 2013 | 11:12 WIB
"amien" ya robbal alamin
ramdan $ Jumat, 25 Januari 2013 | 08:19 WIB
saya punya sakit maag,, tadi bangun tidur kepala seperti berputar
perut kembung dan aga mual , apa ini sakit maag lg kambuh ?
idet Minggu, 27 Januari 2013 | 11:44 WIB
saya sudah+/- 3.5 thn sakit ceritany begini dokter thn 2009 saya
mendapat tugas pendidikan di udiklat bogor saya pulang daulu k cianjur
karena lupa bawa sepatu olah raga tiba tiba ma terseang strokedapat
diatasi bisa bicara jalan seperti biasa tapi makan gak berasalarmaupun
kenyang tolong dok
mira @ Minggu, 27 Januari 2013 | 14:20 WIB
syjg mengalami seperti yg kalian alami sungguh menyiksa,hampir 5 bln
keluar masuk rmh sakit,gonta ganti dr internis,sdh mnm obt herbl jely
gamat,lidah buaya,bio janna,kunyit,binahong,air kacang hijau,viner
magh,madu,dll,,tp blm sembuhh jg,tp alhhamdulilh perrasaan
cemass,jantung brdebr sdh tdk lg,,tp skrg sy merasakn ada yg
mengganjal didada tenggorrokn blm hilang jg.mual ,sakit kepala msh ada
jg.ada yg puna solusio,,,
Lintang Hamidjoyo Minggu, 27 Januari 2013 | 17:52 WIB
Saya sudah hampir 2 thn dengan keluhan tidak jauh berbeda dgn teman2,
ada yg membuat tubuh sya berangsur membaik, yaitu dgn puasa dan madu
saja. Walau tdk sembuh 100% namun 90 % sudah alhamdulillah. -
08567617617
Yulia £ Senin, 28 Januari 2013 | 15:37 WIB
sabarrr yya teman2,,,, saat resah dan gelisah n rasa sakit itu hadirr
lagi, coba tenang dan pasrahkan sama Allah,,, :)
semoga semuanya segera sembuh,,, :)

tetep Positiv thinking yyaaa,,,, :))
Ibenk Senin, 28 Januari 2013 | 19:22 WIB
Semua'a yang di jelasin sam kalian semua itu,saya udah rasain...semoga
allah menyembuhkan kita semua amin yarob
muna na m Senin, 28 Januari 2013 | 20:01 WIB
Saya seering cmerasakan nyeri d bgian kepala, perut, dan seluruh badan
saya dari leher hingga pingang, dada nyesak mta kabur.dan sering
melamun.
gejala apakah itu?
Shella Sefira E Selasa, 29 Januari 2013 | 08:32 WIB
saya mau nanya... saya sering kram perut , dan kalo udh makan saya
sering terasa laper lagi 10 menit kemudian seperti yg belum makan 1
hari.. padahal saya baru aja makan.. terus badan itu ngerasa lemes
banget perut sakit bgt.. kata dokter itu infeksi usus 12 jari. emg
bener ya? terus itu bahaya ga? dokter soalnya ga jelasin detail
WENDI α Selasa, 29 Januari 2013 | 10:35 WIB
@Ibeng: amiin. Mas, sekarang kondisinya gimana?.sdh lebih baikan?
frengki Ω Selasa, 29 Januari 2013 | 14:44 WIB
amin.....Sehatkanlah kami semua,,,,
rudy % Selasa, 29 Januari 2013 | 17:03 WIB
ma,af copaz dari miliss sebelah 
 "semoga bermanfaat"


Dalam sains medis konvensional, maag tergolong penyakit yang tidak
bisa disembuhkan secara total. Namun dalam sains medis holistik, Anda
akan mendapatkan kesembuhannya secara total dan aman tanpa efek
samping.

Penyakit maag atau tukak lambung bisa merupakan suatu penyakit
psikosomatis (penyakit pikiran–tubuh) atau bisa juga penyakit
infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif Helicobacter pylori,
efek samping obat-obatan, dan pola makan yang salah.

Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya
mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga
penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi
kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara
alami, aman tanpa efek samping.

.

SAYA MANTAN PENDERITA MAAG KRONIS

Saya dulu menderita maag mulai dari usia 21 tahun. Di masa itu saya
belum mengenal sains medis holistik. Penyebab dari sakit maag saya
adalah karena sebelumnya sering makan TERLALU banyak dan setelah itu
melakukan aktifitas berat. Penyebab tambahan lainnya yang bisa memicu
serta memperparah maag adalah pikiran dan perasaan khawatir.

Saya sudah datang ke beberapa dokter konvensional dan meminum obat
untuk maag. Saya harus makan tepat waktu: jam 06.00 – 07.00 untuk
sarapan, jam 12.00 – 13.00 untuk makan siang, dan jam 18.00 –
19.00 untuk makan malam. Jika telat makan, perut langsung sakit. Jadi
ke mana-mana saya membawa roti untuk mencegah telat makan.

Makan pun tidak bisa sembarangan, seperti misalnya: kopi, mie, dan
yang pedas-pedas. Jika sedang duduk, saya harus mencari tempat duduk
yang ada sandaran punggungnya. Jika saya duduk tanpa ada sandaran
punggung, 10 atau 15 menit kemudian maag saya kumat.

Sensasinya tidak main-main, yaitu seperti ada cairan hangat mengalir
dari lambung ke usus saya, dan tidak lama kemudian perut saya terasa
nyeri. Kalau sudah dalam keadaan seperti itu, mau tidak mau saya harus
berbaring. Sekitar 30 menit kemudian, nyeri dan sensasi hangat itu
hilang. Gejala maag seperti ini sering datang setiap harinya sehingga
mengganggu aktifitas harian saya, seperti bekerja, belajar, dan
meeting.

Namun naasnya, walaupun sudah datang ke beberapa dokter, sudah minum
obat-obatan, makan tepat waktu, serta tidak makan sembarangan, maag
tetap saja sering datang mengganggu saya.

Saya mulai berpikir bahwa saya tidak bisa terus memakai cara yang sama
untuk berhasil sembuh. Saya harus berdoa memohon hikmat untuk
mengetahui cara lain!

Syukurlah Tuhan menjawab doa saya dan cara lain itu adalah melalui
sains medis holistik.

Cara ini tidak akan pernah Anda dapatkan di sekolah kedokteran
konvensional serta media massa umum. Jadi ini adalah cara/metode
pengobatan yang langka. Kabar baiknya, saya akan membagikan rahasianya
kepada Anda melalui artikel ini.

.

YAKIN SEMBUH DAN BERSYUKUR ATAS PENYAKIT YANG DIDERITA

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa maag saya diakibatkan oleh
karena sebelumnya sering makan TERLALU banyak dan setelah itu
melakukan aktifitas berat. Penyebab tambahan lainnya yang bisa memicu
serta memperparah maag adalah pikiran dan perasaan khawatir. Jadi,
mengendalikan pikiran dan perasaan sangat efektif untuk menghilangkan
penyebab maag yang bersifat psikis.

Tidak peduli apa kata dokter konvensional yang mengatakan bahwa maag
saya tidak akan bisa sembuh, saya malah memiliki keyakinan kuat bahwa
saya PASTI akan sembuh.

Saya juga bersyukur kepada Tuhan dengan maag ini karena saya YAKIN di
balik penderitaan, pasti ada kebaikan menanti saya di depan. Dengan
adanya rasa syukur ini, hati saya jadi tenang sehingga mengurangi
resiko meningkatnya asam lambung karena kekhawatiran.

Dan ternyata memang benar bahwa di balik penderitaan, pasti ada
kebaikan/hikmahnya, yaitu: penyakit maag ini telah membawa saya
berkenalan dengan sains alternatif dan holistik. Dengan sains
pengobatan yang unik ini, saya bisa mempergunakannya untuk
menyembuhkan penyakit orang lain.

Saya kemudian memahami bahwa 2 pandangan medis konvensional mengenai
maag sebenarnya adalah salah. Pandangan – pandangan yang salah dan
merupakan mitos tentang maag, yaitu: 1) Maag tidak bisa disembuhkan
total, 2) Kita HARUS makan tepat waktu supaya tidak maag.

.

2 MITOS TENTANG MAAG

Mitos 1: Maag Tidak Bisa Disembuhkan Total

Secara medis konvensional memang maag tidak bisa disembuhkan secara
total. Anda hanya bisa mengontrol supaya maag tidak kumat melalui
tidak makan sembarangan dan obat-obatan kimia.

Namun saya mendapati bahwa dalam pengobatan alternatif dan medis
holistik, maag termasuk penyakit yang “mudah” disembuhkan dengan
bantuan terapi herbal, pengaturan diet, dan lainnya.

Jumlah orang yang sembuh dari maag ketika memakai pengobatan
alternatif dan holistik, sudah makin banyak, termasuk kesaksian
kesembuhan saya sendiri. Bahkan ada pula beberapa pasien saya yang
sembuh dari maag hanya dengan terapi tanah liat, yaitu mengkonsumsi
tanah liat dengan dosis tertentu selama beberapa hari. Cara unik untuk
sembuh dari maag bukan?!

Jadi, jika ingin mengalami kesembuhan total atas maag yang Anda
derita, janganlah memakai pengobatan medis konvensional. Sekalipun
datang ke 1000 dokter konvensional (termasuk yang sudah tingkat
professor), Anda tidak akan pernah bisa sembuh.

.

Mitos 2: Kita HARUS Makan Tepat Waktu Supaya Tidak Maag

Manusia tidak dikodratkan Tuhan HARUS makan tepat waktu. Jika memang
kita harus makan tepat waktu, berarti sejarah akan memperlihatkan
bahwa orang-orang miskin dan kelaparan yang tidak makan lebih dari
sehari, atau sering telat makan, PASTI akan menderita maag. Tapi
ternyata realitanya berkata lain.

Seluruh hewan juga tidak tepat waktu makannya, tapi mereka tidak
menderita maag.

Apakah Anda pernah puasa? Dari sejak dahulu kala sampai sekarang,
orang-orang yang menjalankan ibadah puasa, kebanyakan tidak menderita
maag, padahal saat berpuasa, kita tidak makan tepat sesuai jadwal
sehari-hari.

Jadi tidak makan tepat waktu SEBENARNYA tidak bisa menyebabkan kita
menderita maag. Ketika kita tidak makan tepat waktu dan lapar, sensasi
yang seharusnya terjadi adalah rasa “senap” di perut, bukan rasa
nyeri/sakit.

Sebagai “alarm tubuh” yang memberitahukan bahwa kita perlu makan,
timbullah rasa senap. Dan seringkali ada bunyi keroncongan di perut.
Rasa senap ini memang tidak nyaman, tapi tidak sampai terasa sakit. Ia
mulai terasa sakit apabila kita:

    Dilanda khawatir, cemas, atau takut.
    Yakin bahwa PASTI sebentar lagi perut akan sakit karena telat
makan.

Dilanda perasaan cemas akan sakit perut jika telat makan, akan memicu
produksi asam lambung berlebih.

Ketika kita TERBIASA mensugesti diri sendiri atau yakin bawa PASTI
akan sakit perut kalau telat makan, maka perut Anda akan benar-benar
sakit.

Coba Anda mengingat kembali ketika Anda berpuasa, Anda dalam keadaan
pasrah kepada Tuhan dan tidak ada pikiran akan maag kalau telat makan.
Dan apa yang terjadi? Anda benar-benar tidak menderita maag. Banyak
saudara-saudari Muslim yang berpuasa selama 1 bulan, dan kebanyakan
dari mereka tidak maag.

Saya sendiri pernah mencoba tidak makan apapun selama lebih dari 24
jam, hanya minum air putih saja, dan saya mendapati diri sendiri
baik-baik saja (padahal saya dulu “berbakat” kena maag).

Jadi mulai dari sekarang, jangan percaya lagi bahwa kita harus makan
tepat waktu supaya tidak maag. Miliki keyakinan sama saat Anda sedang
berpuasa, maka Anda akan aman-aman saja.

.

MENGHAPUS PROGRAM LAMA BUTUH PERJUANGAN

Setelah saya mengetahui rahasia tentang efek pikiran dan perasaan
terhadap maag, saya langsung menghilangkan sugesti lama yang meyakini:
makan tidak tepat waktu bisa menyebabkan maag. Saya kemudian
menggantinya dengan sugesti dan keyakinan baru, yaitu:

    Makan tidak HARUS tepat waktu (apalagi dengan jadwal ketat).
    Santai saja kalau belum makan. Jangan cemas, jangan khawatir.
    Pasrahkan ke Tuhan, lalu alihkan perhatian ke hal yang lebih
penting daripada ke rasa lapar/senap/sakit.

Di minggu pertama menjalankan program sugesti baru, saya masih
merasakan rasa nyeri, bukan langsung berganti ke rasa senap. Saya
memakluminya karena sugesti lama telah tertanam lama di bawah sadar
saya, ia telah menjadi “program” yang kuat dan susah untuk
dihapus.

Di saat rasa nyeri melanda, saya tetap berpegang teguh pada keyakinan
baru, berdoa, dan segera mengalihkan perhatian ke pekerjaan, menonton
tv, dan lain-lain. Makin berlama-lama saya fokus pada maag saya, makin
menjadi-jadi pula rasa sakitnya. Namun, ketika saya “cuek”, tidak
berapa lama kemudian, rasa sakitnya hilang.

.

JAGA POLA MAKAN UNTUK MEMULIHKAN KESEHATAN SALURAN CERNA

Selain memasang program sugesti baru, saya juga menjaga pola makan,
karena saya tahu bahwa maag yang telah saya derita cukup lama TELAH
berdampak negatif pada saluran cerna saya. Asam lambung berlebih serta
bakteri merugikan yang meningkat pada saat timbulnya maag saya yang
dulu, telah meninggalkan sisa-sisa kerusakan.

Jadi supaya tubuh memiliki kesempatan melakukan “self healing”
(penyembuhan diri sendiri), saya tidak mengonsumsi makanan dan minuman
yang terlalu keras dan berbahaya bagi pencernaan. Untuk mendukung
proses penyembuhan, saya menghindari dulu segala jenis junk food, soft
drink, jajanan gorengan di jalan, kopi, mie, yang dingin-dingin es,
dan yang pedas-pedas.

Puji syukur kepada Tuhan, dengan mengendalikan pikiran dan perasaan,
memiliki program sugesti baru, serta menjaga pola makan, saya bisa
sembuh total dari maag dalam waktu kurang lebih 1 bulan.

Apa yang diajarkan di sekolah kedokteran konvensional adalah salah!
Maag bisa disembuhkan total, bahkan tanpa harus memakai obat atau
suplemen apapun.

.

BEBERAPA OBAT ALAMI UNTUK MAAG

Jika maag Anda paling besar bukan oleh karena masalah psikis, dan
saluran cerna Anda cukup mengalami kerusakan akibat maag
berkepanjangan, alangkah lebih baik mengkonsumsi beberapa obat alami,
seperti misalnya:

1. Terapi tanah liat. Tanah liat Anda campur dengan air bersih (atau
air mineral) secukupnya, sehingga memiliki kekentalan seperti jus
alpukat, kemudian dikonsumsi 3×1 sendok makan saat perut kosong.
Detail informasi mengenai terapi tanah liat bisa Anda lihat di link:

http://healindonesia.wordpress.com/2009/08/02/lumpur-berkhasiat/

http://healindonesia.wordpress.com/2008/09/29/terapi-tanah-liat-dikons
umsi-untuk-membersihkan-dan-menyembuhkan/

2. Madu dan bubuk kayu manis. Ambil madu 1 sendok makan dicampur
dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Rutinlah mengkonsumsinya 3 x
sehari sebelum makan. Madu asli bisa Anda dapatkan dengan mudah
dimana-mana. Jika Anda membutuhkan madu asli terbaik dengan kualitas
“medical grade”, Anda bisa membelinya secara online di link
www.homart.co.nr

Sedangkan untuk bubuk kayu manis, bisa Anda dapatkan di
supermarket-supermarket besar pada bagian bumbu dapur.

3. VCO (Virgin Coconut Oil = minyak kelapa murni). Dosis konsumsi VCO
tergantung dari tingkat keparahan maag-nya. Untuk maag yang baru atau
masih dalam tahap gejala ringan, dosisnya cukup 3×1 sendok makan per
hari. Untuk maag akut (tiba-tiba) disertai gejala sakit perut yang
cukup mengganggu, mual-mual, bahkan muntah, pusing, dan demam, maka
dosisnya 3×3 sendok makan per hari.

Itulah rahasia bagaimana sembuh total dari maag secara alami dan aman
tanpa efek samping. Bagi pembaca yang mungkin sudah cukup lama
menderita maag, tapi tetap terus kumat walaupun sudah minum obat
dokter dan makan tepat waktu, semoga artikel yang berisi kesaksian dan
metode saya ini bisa membantu Anda mendapatkan kesembuhan total yang
diidam-idamkan.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)
Delia Kamis, 31 Januari 2013 | 22:56 WIB
Menurut saya hal yang paling penting jika terkena skt maag tetep sabar
berdoa dan berusaha mencoba melakukan pengobatan baik herbal maupun
alternatif.....

untuk Herbal mungkin ada yang pernah coba yang jamu yg di bawah ini

- Air perasan kunyit diminum 2x sehari : sebelum mkn pagi dan sebelum
tidur

- Jamu campuran : 
  1. Pasak Bumi
  2. Akar Ilalang
  3. Daun Kayu Putih
  4. Mahkota Dewa
  5. Bunga Kamboja

Kalo ada yg coba herbal lain bisa sharing...

http://www.facebook.com/SakitMaagObatHerbal?ref=stream#
BUDHI Senin, 4 Februari 2013 | 07:05 WIB
Sakit maag gejalanya hampir sama dengan sakit jantung jadi sebaiknya
gejala2x seperti angina (terasa nyeri di dada ) sesak napas jantung
berdebar kencang sakit pada punggung. itu juga termasuk gejala sakit
jantung jadi sebaiknya yang punya gejala seperti itu segera periksa ke
dokter siapa tahu anda mengalami sakit jantung. 
BUDHI Senin, 4 Februari 2013 | 07:08 WIB
ingat semua sakit pusatnya di pikiran bila pikiran anda sakit maka
tubuh anda pasti akan sakit dan apa yang anda takutkan bisa terjadi
pada anda jadi berpikir yang positif banyak melakukan hal hal positif
dekatkan diri kita pada keluarga dan terutama pada yang Kuasa.
 
rudianto Selasa, 5 Februari 2013 | 10:27 WIB
memang terkadang sakit maag bikin semuanya ga nyaman,obat apa sih yang
paling manjur thanks.   
cawi sumiati Jumat, 8 Februari 2013 | 14:16 WIB
Ternyata tidak hanya saya yg menderita penyakit ini. Sudah hampir
sebulan ini saya merasa sesak'  mual ' cepet capek ' cemas' dada kiri
sakit. Awalny say cek k spesialis bedah untuk d cek apakah apyudara sy
bermasalah apa tidak. Soalny sya sering mersa nyeri d bagian tersebut.
Hasilnya normal. Lalu sya periksa k dokter internis dan cek ekg ktanya
saya kna tipes dan jantung koroner ringan. Hingga sy harus d opname.
Sy syok bngt. Apalagi sy punya anak masih umur 2 thn. Sedang butuh2ny
perhatuan sy. Awalnya sy tidak sesak. Lma2 sy sering mengeluh sesak.
Lalu saya d ronsen torax. Hasilny normal. Tidak ada paru2 yg
rusakataupin jantung yg bengkak. Selama d opname symerasa perit saya
panas seperti trrbakar. Sampai pulang d opname pun sy masih merasa
sesak. Seminggu kemudian sy kontrol. Keluhan ny masih sma sesak. Yg
bikin sy bheran dokter tidak ngasih penjelasan kenpa saya smpai sesak
gni. Sy tnya apakah dari jantung. Jwabanya bukan. Malahan marah2
katanya sy meragukan beliau. Karena sya nanya trus msalah jantung. Dan
dokter menyuruh sya untuk nyari doktet lain. Sy kesel. D saat sy
sedang sakitttega2 ny dokter itu memarahi sy. Buat tmen2 seandainy
kalian jd say pa yg akan kalian lakukan? Apakh sy harus cari dokter
lain? Apakah saua jg harus ekg ulang untung cek jantung lagi. Soalny d
lihat dati ronsen jantung sy normal. Ini yg sngat bikin sy stRezz. Sy
tau saya kena asam lambung ngeliat jenis obat yg d ksih dokter . Dan
banyak nyaru tau d geogle. Mohon saranny temen2
...
cawi sumiati Jumat, 8 Februari 2013 | 14:17 WIB
Ternyata tidak hanya saya yg menderita penyakit ini. Sudah hampir
sebulan ini saya merasa sesak'  mual ' cepet capek ' cemas' dada kiri
sakit. Awalny say cek k spesialis bedah untuk d cek apakah apyudara sy
bermasalah apa tidak. Soalny sya sering mersa nyeri d bagian tersebut.
Hasilnya normal. Lalu sya periksa k dokter internis dan cek ekg ktanya
saya kna tipes dan jantung koroner ringan. Hingga sy harus d opname.
Sy syok bngt. Apalagi sy punya anak masih umur 2 thn. Sedang butuh2ny
perhatuan sy. Awalnya sy tidak sesak. Lma2 sy sering mengeluh sesak.
Lalu saya d ronsen torax. Hasilny normal. Tidak ada paru2 yg
rusakataupin jantung yg bengkak. Selama d opname symerasa perit saya
panas seperti trrbakar. Sampai pulang d opname pun sy masih merasa
sesak. Seminggu kemudian sy kontrol. Keluhan ny masih sma sesak. Yg
bikin sy bheran dokter tidak ngasih penjelasan kenpa saya smpai sesak
gni. Sy tnya apakah dari jantung. Jwabanya bukan. Malahan marah2
katanya sy meragukan beliau. Karena sya nanya trus msalah jantung. Dan
dokter menyuruh sya untuk nyari doktet lain. Sy kesel. D saat sy
sedang sakitttega2 ny dokter itu memarahi sy. Buat tmen2 seandainy
kalian jd say pa yg akan kalian lakukan? Apakh sy harus cari dokter
lain? Apakah saua jg harus ekg ulang untung cek jantung lagi. Soalny d
lihat dati ronsen jantung sy normal. Ini yg sngat bikin sy stRezz. Sy
tau saya kena asam lambung ngeliat jenis obat yg d ksih dokter . Dan
banyak nyaru tau d geogle. Mohon saranny temen2
...
jee ω Jumat, 8 Februari 2013 | 22:53 WIB
Udh 2 thn kyk gini, skrg pun perut perih, lemes gak karuan....
jee ω Jumat, 8 Februari 2013 | 23:30 WIB
Cuma pengen sembuh....udah 2x usg ktnya fatty liver, 2x ekg normal,
endoskopi hslnya radang lambung...sempat membaik 4 bln trs kambuh
lagi...obat2ah dokter udh mcm2, blm yg tradisional...mudah2an kita
smua diberi kesembuhan...amin.
gladis Sabtu, 9 Februari 2013 | 13:16 WIB
Mi qumm...
Sakit maag memang ngga enak banget..apa lagi kalau malem and lagi
sendiri..parno nya makin mnjadi..ada yg ngalamin kalau malem pandangan
mata ngga fokus..kaki tangan lemes dan gemetar pinggang + punggung
sakit enga..di tambah dada kdang nyeri sma leher bagian belakang
kaku..please jawab ych..mi qum
Belinda $ Sabtu, 9 Februari 2013 | 21:51 WIB
Dok, saya juga mau tanya dong sudah kira-kira sudah 4 tahun saya
mengalami sakit maag. tapi 1 tahun belakangan ini rasanya semakin
sakit, hampir setiap hari kepala sebelah kiri saya pusing, punggung
saya sebelah kiri juga sakit,leher, rasanya sampai ke tangan bahkan
sampai ke seluruh tubuh sebelah kiri. saya juga susah berkeringat.
apakah ini merupakan penyakit maag atau jantung? saya belum pernah
check up ke dokter. terima kasih
siti khadijah Senin, 11 Februari 2013 | 15:36 WIB
aku juga ekna maghh,,kalau kumat jantung kyak mau copott neyri mual
muntah pusing lemess kagak karuannn masyallah deh rasanya apalagi kl
makan pedes langsung deh pusing mual sesekkkk
siti khadijah Senin, 11 Februari 2013 | 15:37 WIB
magh sangat menyiksa
siti khadijah Senin, 11 Februari 2013 | 15:44 WIB
buat teman teman yang terkena magh tenag saja gak usah dipikir terlalu
dalem,,kalau dipikir malah kita tambah strezzzz,,,pagi hari kita minum
air erasaan kunyit aja insyallah akan mengurangi,,obatnya magh itu kl
hai kita seneng insyallah gaka kan kambuh aminnnnnn itu kuncine hanya
hati kita yg bisa ngobatin disamping obat herbal
Lukman Rabu, 13 Februari 2013 | 21:33 WIB
Ibu saya dadanya sakit kaya ditusuk2 dan pundaknya kayak ada yang
nyengkram dengan keras sakit sekali katanya,juga nafasnya agak sesak
sedikit terus lemes.apa itu jg termasuk penyakit maag?mohon
penjelasan!
Farah σ Jumat, 15 Februari 2013 | 21:33 WIB
salam,
saya punya pacar yang menderita sakit dg gejala sbgai berikut:
1. sesak di dada
2. badan gemetar
3. dada seperti ditusuk paku dan itu sakit sekali
4. mimisan
5. muntah darah
6. lemes
saya pernah melihat dia saat sedang kambuh, badannya sampai gemetar
nahan sakit,
aku gak bisa bayangin gimana sakitnya
katanya dadanya seperti di hujam paku besar
aku bingung sekali dgn penyakitnya..apa itu maag kronis? saat ini  dia
bolak balik di obname
mohon infonya,trims
Kicuk $ Selasa, 19 Februari 2013 | 10:09 WIB
Saat ada rasa cemas dalam hatiq forum ini obatx. Ternyata apa yang
saya alami banyak juga yang mengalaminya, aku jadi sedikit tenang dan
lega ternyata penyakit yang kualami bukan penyakit jantung yang
mengerikan itu. Penyakitku ternyata adalah penyakit maag yang pada
mulanya aku menafsirkannya sebagai penyakit jantung karena ciri2nya
mengarah ke situ. Teman2, apa yang aku rasakan persis seperti apa yang
teman2 rasakan malah sekarang ini ditambah lagi dengan detak jantungku
yang suatu waktu aneh seperti berhenti sesaat gitu,
Dek....dek...deeeeeek, seperti ada sumbatan. Rasa takutku muncul lagi.
Apakah ini masih ada kaitannya dengan penyakit maagku...ya? Apa ya aku
kena penyakit jantung beneran seperti yang aku takutkan..., aku sudah
ke dokter, kata dokter karena gas lambung yang menekan syaraf jantung,
sementara ini di kasih obat maag dulu, nanti kalau dengan obat maag
itu denyut jantungku masih muncul spt itu saya disuruh cek ecg. Aduuch
rasa kwatirku akan mengidap penyakit jantung slalu menghantuiku.
Teman-teman bantu aku tenangkan diri dong, aku gelisah sekali akan
keadaanku saat ini...
lisa Selasa, 19 Februari 2013 | 12:48 WIB
mama saya juga sering sakit maag hampir 2 hari sekali di selalu
mengeluh .......aku juga mungkin skarang udah kena maag soalnya,aku
diet sehari 2 kali makan jadinnya perutku sering terasa
kosongg.....jadi, sbagi teman2 ya blum kena maag jang coba2 diet
dengan sembarang harus sesuai dengan konsultasi dari dokter ok......
Dee Selasa, 19 Februari 2013 | 20:26 WIB
tmn2 maagku agak mendingan stlh minum rebusan daun binahong sehari 2x.
Sesak nafas uda berkurang. Sakit dada kiri juga ga separah dlu. Kita
hrs jaga makanan jg pdhl aku pecinta kopi sama makanan pedas. Aku skrg
uda bsa minum kopi sama makan mie lgi asalkan sblm mkn itu perut kita
jgn kosong banget minimal uda mkn nasi. Sama positive thinking trus ya
klo penyakit jgn dimanja. Olahraga ringan jg ngebantu ilangin parno
sama kambuh tu penyakit maag
Niks λ Rabu, 20 Februari 2013 | 02:26 WIB
Aku hampir setahun ini mengalami hal yang sama seperti kalian
semua,takut mati,cemas,panik,suka berpikir yang aneh2,susah
bernafas,keringat dingin,dada sakit,ah pokoknya sama seperti yang
semua kalian alami,pengen sembuh :((
Niks λ Rabu, 20 Februari 2013 | 02:33 WIB
Sering kambuh kalo malammalam,ketakutan luar biasa,susah tidur,mau
tidur tapi takut ini itu,,yang tau obatnya share dong :')) kalo lagi
kambuh,lg ketakutan pasti langsung baca artikel ini jdnya rasa
takutnya berkurang.,tapi capek juga kalo tiap malam kambuh.maag itu
sangat menyiksa loh,gbsa brpikir negatif lgsg kambuh ._.
CHRIS Rabu, 20 Februari 2013 | 14:10 WIB
aq sama persis yg IYAA N YG LAIN rasain dari setahun yg lalu... sampai
skarang ini tp pusing,serangan panik n berdebabar2 sudh jarang skali n
hampig g pernah yg masih sampai saat ini air liur terasa asam,punggung
sakit dari atas sampai bwh sudah smua dokter spsialis pnyakit dalm
dikotaq aq datangin tp mrk jg manusia :-D.
sekarang berangsur2 membaik caranya.. 
1.lawan rasa cemas krn sebenarx cemas yg kt alami bukanlah cemas yg
sbnarx cm efek dari peningktn asam di lambung..dngn cra ushain sllu
ngumpul bareng tmn atw kluarga biar bs rileks..krn klo kt ikutin tu
cemas pasti smkin parah krn asam lambung akn terus bertmbh..
2.usahain sllu aktif beraktivitas,olhraga atw rfrshing tujuannya untuk
menciptakan aurah positif ditubuh kita karna ini sabagai faktor utama
untk pnymbuhan.
3.kurangin makanan yg berlemak,asam,pedas g perlu dihindarin.. tpi
jngn berlbihan cukup skadar nyicip.
4.ni obat yg aq pakai.. konsumsi Jelly Gamat Luxor,minum kunyit di
campur dgn madu asli tiap bangun pagi sebelum sarapan pagi,konsumsi
pisang,konsumsi Papeda/kapurung/sagu/tepung kanji disiram dngn sdikit
air panas sampai sperti lem kertas.
5.hindari alkohol,kopi n kurangin minum teh...
6.hindari mandi malam atau berlama-lama di air tuk cegah kembung
7.kurangin tidur larut malam.
8.usahain sllu ngemil tapi jangn yg mngandung coklat.
9.hindari kondisi mnyendiri..
10.ttp berpikiran positif.

itu caraq ngelawan skit maagq dan Puji Tuhan sekarang sudh
berangsur-ansur normal kembali stelah setahun menderita seperti yg
teman2 smua rasain... smoga membantu.
Abhi γ Kamis, 21 Februari 2013 | 22:38 WIB
Saya adalah tipe orang yang humoris dan periang...
tapi itu DULU, Sebelum saya menderita penyakit maag. Dan sekarang,
saya mengalami perubahan yang cukup derastis, hingga semua orang
mengenal saya sebagai orang yang pendiam, dingin, dan sulit
bersosialisasi. 
10 tahun saya menahan penderitaan ini, dan memendamnya. karena saya
pikir bahwa saya itu abnormal. rasa takut, cemas dan gelisah selalu
menemani keseharian saya.
Entah sampai kapan ini akan terus terjadi.
????????????
eli purwanti ¤ Jumat, 22 Februari 2013 | 19:56 WIB
sayapun mengalamai hal yg sama kurang lebih sudah 7bulan ini..itu
berawal dari pasca melahirkan,,ketika melahirkan anak kedua saya
mengalami pendarahan hebat kata dokter akibat kontraksi rahim yang
kurang bagus...2jam pasca melahirkan saya tergolek lemah tak berdaya,
tubuh sudah seperti mayat karena saking banyaknya darah yang
keluar..saat itu terjadi saya merasa seperti orang yang akan
meninggal..tp alhamdulilah sya bisa melawati berkat Allah, suami dan
3kantong darah..

setelah kejadian itu saya trauma berat dan terus menerus terbayang
akan kematian,, saya mengira kena kanker otak karena baca artikel
semua mengarah ke saya...7bulan sampai sekarang saya belum pulih benar
selalu dan selalu dihantui akan datanganya kematian,,segala pengobatan
dan saya jalani periksa ke dokter mulai dari poli penyakit
dalam,jantung, syaraf, kandungan, semua normal..pengobatan herbal
bahkan sampai di rukiah tetap gda perubahan..sudah ke psikolog 3kali
dan sudah diterapi tetap tidak kental...tetap gejala itu muncul
1. tiap hari tiada jam tanpa sakit kepala hebat, pusing,kliyengan
bahkan sampai  pingsan.
2. nafas tersengal sengal, sesak
3. jantung berdebar kencang
4. tangan dan kaki dingin
5. telapak kaki dan jari jarinya bergetar tiada henti 
6. susah tidur dan tiap malam mimpi buruk
7. susah berpikir positif karena tiap hari kepikiran akan kematian
8. tubuh pucat sampai lingkar mata kelihatan hitam..
9. sering berkeringan dingin dan tubuh gemetar
  itulah keluhan yang tiap hari harus aku hadapi..aku harus bagaimana?
jika teman2 punya solusi tolong sekali saya butuh kesembuhan..kasian
anak2ku mereka   butuh perhatian dan kasih sayang seorang ibu..apalagi
anak yg kedua butuh asi saya..saya sangat tersiksa dengan persaan ini
tolong teman-teman kasih saran......
eli purwanti ¤ Jumat, 22 Februari 2013 | 20:14 WIB
sayapun mengalamai hal yg sama kurang lebih sudah 7bulan ini..itu
berawal dari pasca melahirkan,,ketika melahirkan anak kedua saya
mengalami pendarahan hebat kata dokter akibat kontraksi rahim yang
kurang bagus...2jam pasca melahirkan saya tergolek lemah tak berdaya,
tubuh sudah seperti mayat karena saking banyaknya darah yang
keluar..saat itu terjadi saya merasa seperti orang yang akan
meninggal..tp alhamdulilah sya bisa melawati berkat Allah, suami dan
3kantong darah..

setelah kejadian itu saya trauma berat dan terus menerus terbayang
akan kematian,, saya mengira kena kanker otak karena baca artikel
semua mengarah ke saya...7bulan sampai sekarang saya belum pulih
benar
selalu dan selalu dihantui akan datanganya kematian,,segala
pengobatan
dan saya jalani periksa ke dokter mulai dari poli penyakit
dalam,jantung, syaraf, kandungan, semua normal..pengobatan herbal
bahkan sampai di rukiah tetap gda perubahan..sudah ke psikolog 3kali
dan sudah diterapi tetap tidak kental...tetap gejala itu muncul
1. tiap hari tiada jam tanpa sakit kepala hebat, pusing,kliyengan
bahkan sampai  pingsan.
2. nafas tersengal sengal, sesak
3. jantung berdebar kencang
4. tangan dan kaki dingin
5. telapak kaki dan jari jarinya bergetar tiada henti 
6. susah tidur dan tiap malam mimpi buruk
7. susah berpikir positif karena tiap hari kepikiran akan kematian
8. tubuh pucat sampai lingkar mata kelihatan hitam..
9. sering berkeringan dingin dan tubuh gemetar
  itulah keluhan yang tiap hari harus aku hadapi..aku harus
bagaimana?
jika teman2 punya solusi tolong sekali saya butuh kesembuhan..kasian
anak2ku mereka   butuh perhatian dan kasih sayang seorang
ibu..apalagi
anak yg kedua butuh asi saya..saya sangat tersiksa dengan persaan ini
tolong teman-teman kasih saran......

email...elipurwanti740@yahoo.com
hp 085327046408
lily Minggu, 24 Februari 2013 | 10:12 WIB
Sy ,lily umur Sy 28thn,, Sy jg penderita maagh yg dirasakan sama
persis dgn teman2 smua,stiap hr browsing cari Tau obat tradisional
untuk maagh,,tp smpe skr blm ketemu obat yg tepat untuk saya,maagh
stiap hr,dan stiap 2minggu slalu kedokter,sdh hmpr 8bln,,tp sy blm
melakukan peneropongan lambung yg kt NY sakit bgt yaaaaa?????,,, kl
temen2 yg sdh sembuh dr maagh nya bs share donk,, ni pin
sy,28916b57.... 
(◦ˆ ▽ˆ)/ τнαήƙ чoυ!♥ 
 Yaaa...
lily Minggu, 24 Februari 2013 | 10:13 WIB
Sy ,lily umur Sy 28thn,, Sy jg penderita maagh yg dirasakan sama
persis dgn teman2 smua,stiap hr browsing cari Tau obat tradisional
untuk maagh,,tp smpe skr blm ketemu obat yg tepat untuk saya,maagh
stiap hr,dan stiap 2minggu slalu kedokter,sdh hmpr 8bln,,tp sy blm
melakukan peneropongan lambung yg kt NY sakit bgt yaaaaa?????,,, kl
temen2 yg sdh sembuh dr maagh nya bs share donk,, ni pin
sy,28916b57.... 
(◦ˆ ▽ˆ)/ τнαήƙ чoυ!♥ 
 Yaaa...
Adi Selasa, 26 Februari 2013 | 17:17 WIB
wah ternyata banyak juga temen yang sepenanggungan...ijin share
ya...saya seoranga pemuda 34 th..awalnya pada sabtu siang saya tidak
makan kemudian malamnya saya makan nasi goreng dan saat pulang tau2
badanku lemes dan mendadak mau pingsan, (rasanya kaya naik lift dari
atas ke bawah), kaki dan tangan berkeringat dingin, cemas, pandangan
berkunang..langsung deh aq ke RS. disana aku dikasih obat Vertigo..
selang beberapa hari pas hari sabtu gejala yg sama aku rasakan malah
tambah para..sampai-sampai aku harus opname ke salahsatu RS. disana
aku dikasih obat lambung, kemudian obat penenang..dan mulai saat itu
aku baru tau kalau ada masalah di Maagku. sempet juga aq general cekup
(dari kolesterol, EKG, trigliserit, SGPT, SGOT, Urine kreatin, Gula
sewaktu dll) dan hasilnya normal. lalu aku berobat ke dokter umum
beliau bilang aq sakit tipus, memang saat itu aku merasa demam dan
lidahku berwarna putih susu. setelah aq minum antibiotik typus badanku
mendingan..tp rasa diperut seperti dingin, kemudian ditengkuk hingga
lengan kiri terasa seperti dikipasi dan sering buang angin dan sendawa
masih sy rasakan hingga kini..sampai sekarang yg saya lakukan untuk
mengurangi derita maag ini :
1. Berfikir Positif
2. Berolah Raga Ringan
3. Melakukan aktifitas dengan normal
4. Tidak telat makan
5. Selalu membawa makanan kecil untuk cemilan (Roti S) yg terbuat dari
Garut
6. Pagi sebelum makan minum air putih + tepung kanji + madu dengan
takaran (75 ml air putih + 1 sendok makan madu + 1 sendok makan Tepung
Pati kanji)
7. Banyak minum air putih.
Alhamdulillah hari demi hari aku semakin membaik....(semoga share ini
bisa membantu rekan-rekan semua)...salam sehat (Adi Cahya San)
Iswan Selasa, 26 Februari 2013 | 22:35 WIB
Assalamualaikum teman-teman.
saya juga ingin berbagi pengalaman saya tentang penyakit maag yg saya
derita. Alhamdulillah sekarang udah jauh lebih baik. dan ternyata saya
tidak sendirian mengalami penyakit ini. 

keluhan yg saya rasakan tidak jauh berbeda, seperti jantung saya
terasa berdebar kencang  kayak lagi balapan di sirkuit, ditambah
kepala saya puyeng. saya berpikir mungkin ini akhir dari kidupku, dada
terasa panas,sakit ulu hati, kadang sakitnya sampai tembus ke
belakang, sering keringat dingin, pusing, sering cemas,kembung, asam
naik sampai ke mulut (GERD), dan juga sering kentut. setelah
konsultasi dgn dokter dokter blg saya kena maag, saya dberi obt
inpepsa,fucoidan, dan omeprazole. semua obt itu diharuskan diminum
slma 8 minngu,akhirnya setelah 8 mggu ada perubahan. namun masih
sering muncul keluhan2 diatas. akhirnya saya mencari pgbatan
alternatif. dan alhmdulillah stelah mgonsumsi obt alternatif tersebut
sekarang keluhan2 diats udah minggat, sperti udah kembali seperti
semula. Saya sgt bersyukur karena Allah telah memberi jalan atas
kesembuhanku. 
jika ingin berkonsultasi mengenai pengobatan alternatif yg saya
gunakan bisa email ke saya di iswan1307@gmail.com, ttp semangat dan
jangan menyerah.
Ibenk Senin, 11 Maret 2013 | 08:03 WIB
Itu bukan tapi itu gejala cemas berlebih atau di sebut juga penyakit
(ansietas) saya juga ngalamin seperti teman semuanya,ternyata yang
mempengaruhi kita adalah pikiran kita sendiri.
frengki Ω Senin, 11 Maret 2013 | 08:42 WIB
@mas ibenk...jadi solusinya apa mas?
delia © Selasa, 26 Maret 2013 | 09:58 WIB
semua itu obatnya pikiran kita harus tenang dan positif thinking tp
kadang susah
piliang λ Selasa, 26 Maret 2013 | 15:16 WIB
delia : betul tapi ceritain donk pengalaman km, moga aja bnyk
manfaatnya unt kita2 disini !!
manyun @ Rabu, 27 Maret 2013 | 10:54 WIB
sudah hampir 6 th sakit maag,dulu tiap hari ngerasa badan
gemetar,panas dingin,mual,masuk angin,pikiran2 negatif kalo lag kambuh
sering mikir kyk mau mati ,takut sakit ,takut kemana2,liat tv takut
liat org jatuh takut,sulit konsent mikir dan capek dikit langsung
kambuh,,terapi mulai dokter,alternatif ,herbal semua kata orang sdh di
coba memang bener kt teman2 yg terpenting memanaj pikiran kita dg
jalan2 ke pantai atau hutan atau persawahan dan mensyukuri nikmat yg
diberikan Alloh,,,insyaalloh akan lebih baik..semoga kita semua
diberikan kesembuhan,,,amiin
amba @ Rabu, 3 April 2013 | 16:32 WIB
sakit maag memang cukup membuat pikiran jadi agak negatif, saran aja
temen2, pantangannya hindari makanan bersantan, pedas, asam2, juga
sayuran kol, sawi putih dihindari. untuk minuman usahakan jangan minum
kopi, minuman bersoda / soft drink. banyak2lah minum air putih.
refreshing biar pikiran rileks. olah raga teratur.
mira @ Selasa, 28 Mei 2013 | 12:38 WIB
sdh 2 bln ini sy kt dokter terkena asam lambung naik ke atas alias
gerd sdh pengobatan dokter internis 2 x dr umum sampei 8 x saking
cemasnya..sekarang sudah jauh berkurang keluhan jantung berdebar.n
sesak napas sesekali saja waktu pagi2...tetapi badan tetap saja
gampang lemes..yang terpenting adalah pikiran kita..tersiksa sekali
kalau kita dikuasai pikiran ketakutan..ayo katakan bahwa kita pasti
sembuh dan tetap berharap sama Tuhan u kesembuhan kita...kadang orang2
sekitar kita ndak tau ko apa yang kita rasakan..sy masih bisa masuk
kerja..meski sdkt cepat cape...
sayaobat α Rabu, 29 Mei 2013 | 10:17 WIB
saya a
Marifat @ Senin, 3 Juni 2013 | 11:26 WIB
Marifat š Senin, 3 September 2012 | 16:52 WIB

Saya mau coba share di sini pengalaman saya. gejala-gejala yang
dikeluhkan teman-teman persis seperti yang saya alami sejak September
2011 yaitu :
1. pusing (hampir tiap hari) saya pernah kecanduan parasetamol karena
gak tahan sakitnya
2. Keliyengan (cek ke dokter ternyata tekanan darah rendah sampe
100/70.) keliyengan lagi cek ke dokter tekanan darah naik sampe
154/110
3. kalo lagi keliyengan bisa muntah-muntah sampe habis isi perut
4. gampang cape
5. Jantung berdebar-debar (sampe kalo ngaca keliatan dada saya naik
turun)
6. Jadi sensitif sama kondisi tubuh (kepala sakit dikit, dada sakit,
sesak napas dikit) yang kalo diperhatiin dalem-dalem malah jadi
tambah
sakit
7. Mata berat
8. Tulang punggung sakit
9. Tulang leher/tengkuk sakit
10. kadang terasa perut panas, mual, kembung
11. takut mati, takut pingsan
12. Panik yang berat, sampai pernah saya tinggalin masjid waktu
sholat
jumat pas mau masuk rakaat kedua. waktu itu saya ngerasa dunia
berputar, gelap dan sesak napas
13. Ngerasa kerasukan
15. Merasa tersendiri walaupun lagi di keramaian seolah pribadi yang
terjebak dalam boneka
16. Gak nafsu makan
17. Takut jadi gila
dan lain-lain

dari situ saya sering browsing ternyata banyak juga yang mengalami.
saya juga pernah periksa dokter karena takut kanker otak, jantung,
dan
lain-lain tapi diagnosa normal.

pernah juga ngerasain obat penenang karena cemas tiap hari.dah coba
banyak obat tapi tetep gak ngaruh.

Pernah segala macem terapi seperti habbatus, propolis, bekam tusuk,
akupuntur

dari artikel yang saya baca dari luar negeri akhirnya saya dapet
solusi untuk mengatasi ini semua bahwa :

1. Sadarlah bahwa kita ini memang sedang sakit, jangan dipungkiri
kalau kepanikan itu datang, jangan ditolak.
2. Ketahui bahwa kita sedang mengalami gangguan psikosomatik (sakit
karena pikiran).
3. Sakit ini gara-gara gangguan pencernaan. udah banyak artikel dan
bukti-bukti bahwa gangguan pencernaan bisa mempengaruhi kerja otak.
dari otak inilah segala macem itu timbul
4. ingat: gangguan pencernaan--tekanan pada
otak/pikiran--stress--gejala tubuh (pusing, berdebar, sakit ini itu)
5. Selalu tekankan bahwa setiap stress itu muncul bukan karena hal
lain tapi karena gangguan pencernaan.

untuk pengobatan akan saya share di lain waktu...

saat ini saya merasa sudah jauh lebih baik dan lebih menghargai
hidup.
saya sudah sembuh.

bila ingin tanya/share silakan ke email atau ym aja di
silvestad@yahoo.com. Insya Allah saya ol.
viny Jumat, 14 Juni 2013 | 07:30 WIB
kata dokter, orang yang punya sakit maag itu ngg akan pernah sembuh
kecuali kalau ususnya diganti sama yang baru  
eka Minggu, 28 Juli 2013 | 22:12 WIB
saran saya semua teman teman ,selallu bertawakal  pada yang maha kuasa
dan yakin bbahwa allah membrikan sakit ini karena sayang dengan
hambanya,
manyun @ Senin, 12 Agustus 2013 | 10:16 WIB
buat teman semuanya,,, met lebaran ya// mohon maaf lahir dan batin...
Ferry Hadikin Rabu, 14 Agustus 2013 | 13:38 WIB
@Manyun: met lebaran juga, mohon maaf lahir bathin juga. gimana kabar
Manyun? udah sehat? udah sembuh? nggak ada keluhan lagi? terapi minum
obat apa? terima kasih.
supriyanto Jumat, 8 November 2013 | 21:36 WIB
tolong temen2 kasih ilmunya biar cpt sembuh dari sakit maag itu gmn?
jon koplo @ Senin, 9 Desember 2013 | 15:10 WIB
temen2 yang sakit asam lambung dan sering kambuh serta kecemasan ada
grup bagus namanya GHIM www.facebook.com/groups/120346688127177/
banyak yang udah pada sembuh
dewi Selasa, 18 Februari 2014 | 10:15 WIB
tlong tmn2 kita sharing ya aku juga udah lama bgt ngidap sakit magg
udah bbrpa kli berobat ampe krus gni pdhal pgn gndut ytu susah trus
aja trun naek dkit gampang bgt trunnya mlah jadi stress hidup mresa
gak tng bgt rsa sakitnta itu loh subhanallohh cemas dan kki tu trsa
dingin seklai kdg smpet brpkir klau umur udah gak panjang aja smga ada
obat yg mujarabb brharap bgt ya allah meberikan yg terbaik amin
embah kakung @ Rabu, 12 Maret 2014 | 15:35 WIB
yang pengen gabung di Facebook bisa ngumpul bareng di
grup..www.facebook.com/groups/120346688127177/   asiikkkkkkk deh
ngobrol bareng sama temen2...
ana Rabu, 25 Juni 2014 | 18:54 WIB
apa yg tmn2 rasakan aku juga rasakan .. maag memang penyakit aneh, q
udah satu tahun lebih ngrasain penderitaan ini   berbagai macam obat
udah aku coba  dari yg dokter ampe herbal,, berbagai terapi juga udah
aku coba dari pijat refleksi, akupuntur,tusukjarum ampe rendam kaki ..
semua blm ada hasilnya..... tlng klo udah ada yg berhasil sembuhdari
maag  share dong obatnya / terapinya
Iswan $ Selasa, 21 Oktober 2014 | 21:35 WIB
Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya
mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga
penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi
kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara
alami, aman tanpa efek samping. Cek di link di bawah ini:

http://bit.ly/1yR9n88

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Sakit Maag   |   About   Privacy   Contact